Bagi orang-orang yang sudah biasa dibohongi..
Sebuah kejujuran akan terasa sangat menyakitkan

Kebohongan adalah salah satu momok terbesar dalam sebuah hubungan, namun kadang tanpa kebohongan, sebuah hubungan tidak akan bisa berjalan dengan baik. Memang kesanya picik sih, membenarkan kebohongan, namun faktanya adalah bahwa kebohongan mengambil peranan penting dalam berlangsungnya sebuah hubungan.
Bukanya ingin mendeskreditkan cewek, tetapi cewek adalah mahluk audio yang sangat suka mendengar kata-kata manis. Bahkan, ada cewek yang tidak bisa dengar kejujuran kalau kejujuran itu tidak sesuai dengan bayanganya. Memang benar tidak semua cewek seperti itu, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan cewek memang berfikir seperti itu. Mereka sering tidak perduli dengan apa yang terjadi. Mereka hanya perduli dengan hal baik yang ingin mereka dengar.

Cowok memang pembohong, tapi cewek juga suka dibohongin

Cewek lebih milih dibohongi daripada di jujurin via 1.bp.blogspot.com

Memang benar cowok adalah pembohong dan hampir setipa hari cowok bohong. Tetapi, cewek juga harus mengakui bahwa mereka sangat suka dibohongi. Contoh paling sederhana saja. Jika ada cowok A tidak menjanjikan apapun dan cowok B yang memberikan janji-janji masa depan, kira-kira mayoritas cewek akan milih mana? Tentu saja yang B. Padahal, mana ada orang tahu besok itu kayak apa. Jangankan besok, dua jam lagi saja tidak ada yang tau apa yang akan terjadi. Kenapa cewek suka banget dijanjiin masa depan yang tidak ada satupun orang yang benar-benar tahu itu?

Cewek sering alergi dengan kejujuran. Mereka mending denger kebohongan tapi mendukung daripada kejujuran yang menentang

kalau dibohongin seneng banget via ngonoo.com

Advertisement

Tidak tahu kenapa kebanyakan cewek agak susah menerima kejujuran. Contoh paling sederhana saat cewek nanya pendapat cowok tentang bentuk tubuh. Saat cewek nanya apakah dia gendut apa tidak, pertanyaan itu harus dijawab dengan kebohongan. Paling tidak jawabanya harus dipoles sedemikian rupa supaya kebenaran yang ada jadi lebih manis. Ini yang membingungkan, kenapa cewek nanya tapi kalau dijawab, jawabanya harus sesuai yang dia inginkan? Bukanya fungsi bertanya adalah mendapatkan jawaban yang kita tidak punya. Pertanyaan cewek untuk hal-hal semacam ini adalah pertanyaan menjebak, dijawab jujur salah, dijawab bohong salah juga.

Jika tidak ingin dibohongi, tolong biasakan telinga untuk mendengar kejujuran yang kadang memang menyakitkan, jangan takut

Telinga harus dilatih untuk mendengar kejujuran via duapah.com

Kejujuran memang kadang gak enak di dengar sih, tapi yang begitulah hidup. Kenapa cewek begitu takut dengan kejujuran? Sebenarnya perilaku semacam ini hanya merugikan si cewek sendiri. Kadang, cewek gak sadar kalau mereka sudah terjebak ke dalam angan-anganya sendiri. Seperti yang sudah dibicarakan tadi, kebanyakan cewek lebih merasa nyaman dengan cowok yang menjanjikan banyak hal di masa depan. Padahal, tidak ada yang tahu masa depan seperti apa. Bukanya ingin mendeskreditkan cewek, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan cewek sangat suka dibohongin.
Tentu saja ada banyak cewek yang tidak mengakui ini. Banyak cewek dengan lantang bilang bahwa mereka sangat benci dibohongi, tapi saat ada cowok ngomong jujur marah. Bukanya itu aneh? Kalau memang ingin cowok jujur, cewek harus siap mendengar kejujuran dari cowok yang kebanyakan memang menyakitkan. Saat kamu tanya kamu gendut atau tidak, kamu harus siap dibilang gendut dan gak cantik. Kalau nanya cowok mau kemana, kamu harus siap kalau dia jawab mau jalan sama temen-temenya yang kebanyakan cewek. Kejujuran seseorang itu harus didapatkan, kita tidak bisa mendapatkanya dengan cuma-cuma. Orang tidak akan jujur ke kita kalau mereka takut jujur sama kita atau mereka tidak suka reaksi kita saat mendengarkan sebuah kejujuran.