Menjalani hubungan asmara memang penuh lika-liku. Tapi terkadang inilah yang membuat hubunganmu semakin kuat. Bagaimana cara kalian menghadapi masalah bersama adalah hal terpenting yang bisa kalian jadikan pelajaran untuk memahami satu sama lain. Tapi kalau ada masalah pelik, terkadang cewek mudah banget mengeluarkan air mata. Parahnya kalau nangisnya di depan cowok, ini bikin perasaan cowok makin runyam.

Buat para cewek, please dong jangan gunakan tangisan kalian sebagai senjata. Para cowok pasti jadi nggak tega. Sebagai makhluk yang seharusnya lebih kuat, cowok juga punya perasaan-perasaan yang susah banget digambarkan ketika melihat cewek nangis di hadapannya, entah pacar, teman, atau gebetan rasanya hampir sama. Berikut ini Hipwee Boys bakalan bongkar seperti apasih perasaan cowok kalau lihat cewek nangis di hadapannya.

Kebanyakan cowok langsung mati kutu kalau pacarnya nangis di depan dia. Diam tanpa alasan gitu, dan otak rasanya lumpuh sejenak

Ini bukan cuma opini, tapi beberapa cowok yang sudah Hipwee Boys tanyai mengaku bener-bener mati kutu kalau pacar tersayang tiba-tiba nangis di hadapannya. Entah kalau cewek menangis karena si cowok atau karena masalah lain. Ini adalah refleks awal cowok, diam. Diamnya cowok yang begini memang abstrak banget, saking nggak tahunya harus gimana. Bahkan cowok yang cerewet dan hobi bercanda sekalipun kebanyakan langsung diam tanpa kata, tanpa berpikir apa-apa. Aliran darah ke otak seakan berhenti beberapa waktu (yang ini alay sih!).

Bingung, lebih bingung dari harus milih tirai di super deal. Salah tirai bisa zonk.

Udah dong dek nagisnya via www.vebma.com

Advertisement

Kalau bingung ya pegangan! Tapi istilah ini nggak berlaku buat cowok yang lihat ceweknya nangis di hadapannya. Kebingungan ini lebih ke bingung seharusnya bersikap gimana. Harus menghibur, atau harus puk-pukin aja. Mencoba menghibur mungkin bisa menenangkan cewek, tapi kalau masalahnya terlalu pelik, mau dihibur seperti apapun juga nggak ngefek. Kalau dibiarin nangis, tapi sambil dipuk-puk-in, bisa aja sih. Tapi cowok bingung kalau dikiranya nggak berusaha menghibur. Cowok yang tahu sebabnya cewek nangis tetap aja bingung lho, karena menurut cowok, menangis adalah sebuah pilihan terakhir dari pelampiasan masalah.

Kesel banget. Saking bingungnya sampai kesel, sebenarnya kesel ke diri sendiri juga. Tapi jatuhnya kesel ke si cewek juga.

Berurai air mata via cdn.powerofpositivity.com

Ada beberapa cowok yang memang begini. Mereka sebenarnya saking nggak tega lihat si pacar nangis. Perasaan yang campur aduk dan nggak bisa terkontrol itu kemudian bikin cowok malah super kesel. Cowok tipe ini beranggapan kalau nangis itu nggak perlu dan sama sekali nggak menyelesaikan masalah. Nangis itu kekanak-kanakan banget, dan justru malah bikin hati dia ikut tersayat juga. Kesalahannya, kalau kesel yang mereka rasain justru dilampiasin ke cewek yang nangis juga. Jadi makin runyam. Si cewek makin nangis, si cowok makin kesel. Gitu aja terus sampe kiamat. Nggak bakalan selesai masalahnya.

Ikutan sedih, meskipun sebenernya dia tegar tapi begitu ada cewek nangis, ikutan nyesek. Saking sayangnya sih kalau ini.

Kzl bat deh via footage.framepool.com

Ketika masalah yang sedang dihadapi si cewek lebih ke personal, cowok kebanyakan ikutan sedih. Jadi bukan nangis gara-gara kelakuan cowoknya sendiri. Sehingga si cowok bahkan jadi larut dalam kesedihan si cewek. Harusnya sih, setelah sedih si cowok nenangin. Kalau nggak berusaha nenangin, berarti saking sedihnya kali ya.

Please jangan jadiin tangisanmu sebagai senjata, soalnya para cowok pasti bakalan nyesel banget bikin kamu nangis

Udah deh baikan aja via footage.framepool.com

Normalnya cowok pasti bakal nyesel banget kan kalau bikin ceweknya nangis. Merasa bersalah yang jelas, dan kemudian berusaha memperbaiki keadaan. Kalau cewek jadikan tangisan sebagai senjata, itu lebih jahat lagi sih karena ini ibarat dead lock buat cowok.

Macam-macam banget kan perasaan cowok sebenarnya? Hanya saja cewek kadang nggak tahu karena cowok jarang mengungkapkannya. Mulai sekarang saling ngertiin dong satu sama lain, biar happily ever after. Ciyeeee 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya