Beberapa waktu lalu ada seorang cewek asal Italia bernama Tiziana Cantone yang memilih mengakhiri hidupnya lantaran video seksnya tersebar di dunia maya. Video yang diduga disebarkan oleh beberapa orang ini, mengharuskan Tiziana menggelontorkan uang yang cukup besar untuk persidangan. Segala cara sudah dia lakukan untuk menarik videonya yang telah masuk di berbagai situs film dewasa, tapi usahanya gagal. Alhasil, dia memilih untuk merenggut nyawanya sendiri karena dirundung malu dan sakit hati.

Di sisi lain, ada beberapa cewek yang justru malah jadi terkenal setelah sex tape-nya tersebar di internet. Kontras sekali, bukan? Siapa sajakah cewek-cewek tersebut? Inilah daftar cewek yang nggak menutupi aibnya, tapi malah membuka jalur terkenal lewat video seksnya.

Nama Kim Kardashian melejit berkat video berdurasi 39 menit bersama sang mantan, Ray J. Konon, Ibunyalah dalang penyebar video tersebut

Ray J. dan Kim. via huffingtonpost.com

Siapa yang kenal Kim Kardashian sih? Artis seksi ini jelas sudah memiliki nama yang menggema seantero dunia. Siapapun pasti kenal namanya, meski nggak begitu tahu karyanya. Ya, cewek sosialita ini memang terkenal berkat video seksnya yang pernah tersebar pada 2007 lalu bersama mantan pacarnya, Ray J. Tapi berkat video berdurasi 39 menit tersebut, nama Kim langsung meroket.

Bahkan Kim mendapatkan ‘royalti’ dari Vivid Entertainment karena mereka mengklaim video tersebut merupakan property Vivid. Sementara isu yang beredar, video tersebut disebarkan dengan sengaja oleh sang ibu. Sayangnya, sampai sekarang belum ada konfirmasi terkait atas isu tersebut.

Berkat aktivitas bulan madunya bersama Tommy Lee, nama Pamela Anderson kian mencuat sejak tahun 1995

Advertisement

Pamela dalam film Baywatch. via collider.com

Pada dekade 90-an, nama Pamela Anderson belum begitu mentereng. Tapi setelah aktivitas bulan madunya bersama sang suami Tommy Lee pada tahun 1995 tersebar di dunia maya, nama Pamela kian mencuat. Video ini dinyatakan sebagai kasus pertama yang dialami oleh artis dan paling dicari di abad 21. Bahkan, pada saat itu, video Pamela ini menjadi film dewasa yang paling dicari di Amerika Serikat.

Berkat kencan dengan pemilik majalah Playboy, nama Kendra Wilkinson terus melambung. Apalagi sex tape-nya tersebar!

Kenal, kan? via www.speakerscorner.me

Siapa yang nggak kenal Kendra Wilkinson, apalagi para kaum Adam? Ya, cewek muda ini pernah menjalin hubungan dengan pemilik majalah dewasa Playboy. Setelah berita kencan Kendra dengan Hugh Hefner, nama Kendra kian mencuat setelah video dewasanya difilmkan dan tersebar di seluruh site dewasa pada tahun 2010 lalu. Film itu sendiri ‘dibuat’ pada 2004, pada saat usia Kendra baru 18 tahun. Bukannya marah dan malu akan aktivitas seksnya tersebar, Kendra justru menikmati waktunya setelah kegiatan seksualnya difilmkan.

Masih ingat bagaimana nama Paris Hilton mencuat ke permukaan? One Night in Paris menjadi saksi ketenaran Paris Hilton

Paris Hilton! via c10.nrostatic.com

Tahun 2004 menjadi momen di mana nama Paris Hilton menjadi nama paling dicari di jagad internet. Sebab Paris Hilton diduga terlibat dalam ‘film pendek’ 1 Night in Paris bersama kekasihnya pada saat itu, Rick Salomon. Bahkan, Adult Film Award menganugerahi video tersebut sebagai Most Rented Video pada 2005.

Sementara di tahun itu, Paris Hilton bukanlah artis yang memiliki banyak karya, melainkan hanyalah seorang cewek sosialita dengan hidup glamor karena kekayaan keluarganya. Sejak video itu tersebar, barulah dia menjadi begitu terkenal.

Ya, setiap orang pasti beda cara menghadapi masalah. Mungkin kalau percaya diri, Tiziana Cantone bisa mengikuti jejak para artis yang kini namanya telah melambung berkat video seksnya yang tersebar di internet. Tapi balik lagi, namanya juga orang, selalu punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalahnya. Kalau kamu di posisi Tiziana, apa yang bakal kamu lakukan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya