Perkara sayang memang nggak pandang bulu, bisa jatuh dan dirasa pada siapa saja. Rasanya kalau sudah nyangkut pada soal yang satu itu, hatimu bisa campur aduk dalam waktu yang nggak menentu. Bisa jadi kamu begitu senang saat dia yang kamu harapkan mengungkapkan rasa sayangnya padamu. Tapi, senang itu bisa berubah dalam waktu singkat saat melihat kenyataannya kalau dia belumlah jadi pasanganmu.

Kalau memang gitu keadaannya, sebagai cewek kamu harus mengerti beberapa hal di bawah ini. Yap! Meski dia sudah bilang sayang padamu, tapi belum juga menjadikan kamu sebagai pasangannya, maka bisa jadi salah satu alasan ini yang dia punya.

1. Dia memang sayang, tapi bukan berarti kamu satu-satunya. Bisa jadi dia juga tengah suka atau berharap pada orang lain, selain kamu~

Kalau dia bilang sayang sama kamu, ya, mungkin memang begitu kenyataan perasaan dia padamu. Tapi, meski sudah bilang sayang, bukan berarti kamu yang jadi satu-satunya di hati dia, ‘kan? Nggak ada yang bisa menjamin dengan baik soal perasaan.

Meski pada kenyataannya dia sudah bilang sayang, tapi bukan berarti nggak punya perasaan lain. Mungkin kamu saja yang belum tahu jika sebenarnya dia tengah suka atau berharap perasaan pada orang lain, selain kamu. Namanya juga hati manusia, nggak ada yang tahu. Nggak salah kok kalau kamu mau memastikan padanya.

2. Kalau kiranya dia benar baik dan pikiranmu positif, bisa jadi dia memang nggak mau pacaran, tapi mau langsung lamaran

Advertisement

langsung aja deh!

Kalau saat ini kamu dan dia sama-sama sudah berada di usia dewasa, nggak lagi merongrong soal status yang ada di antara kalian mungkin bisa dilakukan. Terlebih jika satu sama lain sudah mengungkapkan dan mengetahui bagaimana perasaan yang kalian rasakan.

Sebab, bukan nggak mungkin keengganannya untuk pacaran sebenarnya berujung pada keinginannya untuk langsung melamar kamu. UHUK! Ya, daripada pikiranmu melayang-layang dan buat suasana hatimu makin nggak karuan, lebih baik kamu berpikir positif saja. Tentunya sambil kamu memperbaiki diri supaya dia kian sayang padamu.

3. Meski dia sudah bilang sayang, kan bukan berarti dia mau jadi pasangan. Bisa jadi lebih dari itu, ya, dia sudah anggap kamu sebagai adiknya

sini, Dek, sama Kakak~

Meski dia sudah bilang sayang sama kamu, tapi kan bukan berarti dia juga mau jadi pasanganmu. Sejatinya, jangan buru-buru geer dan berharap ketika dia ungkapkan sayangnya padamu. Sebab, pikiranmu yang mengira dia segera bisa jadi pacarmu bisa saja salah. Pasalnya, bisa jadi sebenarnya dia punya rasa yang lebih dari itu, seperti misalnya dia yang sudah menganggap kamu sebagai adiknya sendiri. Nah, kalau dia sudah beranggapan seperti itu harusnya kamu bersyukur, karena nggak sekadar jadi pacar, kamu ada satu tingkat di atasnya, kamu sudah dianggapnya seperti adik!

4. Karena keadaan di sekitar kalian bisa juga jadi sebab kenapa dia belum juga jadikanmu pacar. Jadi, kamu yang mesti sabar!

jangan salahkan keadaan~ via www.istotna.pl

Keadaan di sekitar kalian bisa juga jadi salah satu penyebab dia yang belum juga menjadikanmu pacar. Bisa jadi karena di antara kalian ada orang-orang lain yang perlu dijaga perasaannya atau hal serupa. Kalau memang kenyataannya seperti itu, kamu yang mesti sabar. Toh, itu juga untuk kebaikan kalian bersama. Ingat saja jika semua akan indah pada masanya.

5. Bisa juga karena dia sudah terlanjur nyaman dalam hubungan kalian yang tanpa ikatan. Dengan begitu kamu dan dia bisa terus sama-sama tanpa rasa bosan

gini aja udah bisa sama-sama terus, jadi buat apa… via www.paulunderhill.com

Sudah terlanjur nyaman dalam hubungan yang tengah kalian jalani bisa jadi salah satu alasan kenapa dia belum juga mengajakmu pacaran. Bukan nggak mungkin jika kenyamanan itu berangkat dari rasa yang sudah lebih dari cukup, baginya. Sebab, tanpa ikatan saja kalian bisa sama-sama dan berbagi rasa. Satu lagi, mungkin dia juga berpikiran kalau dalam hubungan yang tanpa ikatan, dia bisa terbebas dari rasa bosan. Alasannya standar, karena nggak adanya ikatan jadi dia tetap bisa ke sana-ke mari. Hihi.

Itulah beberapa alasan dari cowok yang sudah bilang sayang tapi belum juga mau pacaran. Kalau kamu memang sayang, jangan anggap mereka jahat, Girls. Percaya saja kalau mereka pasti punya alasan di balik semua perasaan. Untuk buat kamu tambah yakin, coba saja buat tanya langsung padanya. Ya, sekaligus meluruskan hubungan dan menghilangkan rasa penasaran. Hihihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya