Buat kalian para cewek, mimpi dijemput seorang pangeran berkuda putih memang hal yang wajar. Tapi kalau kamu suka ngeluh jomblo dan hanya duduk diam dipojokan sambil nonton drama Korea, berharap cowok kaya raya dan tampan ala Lee Min Ho datang menghampiri, jiwamu perlu diobati.

Bukannya membatasi mimpi dan angan-anganmu, Hipwee Boys kali ini justru membantumu untuk mulai mengira-ngira sebenarnya cowok yang ada di anganmu itu mungkinkah jadi kenyataan? Tenang saja, cowok tampan dan kaya raya banyak di dunia nyata, bukan hanya di film dan drama Korea. Tapi mereka nggak akan asal tertarik dengan wanita. Ayo kita rinci satu-satu, biasanya cowok tampan dan kaya raya ini menyukai cewek yang seperti apa.

Persona dan kepribadian adalah hal yang penting. Cowok lebih suka cewek dengan kepribadian gesit dan percaya diri.

The Duchess of Cambridge via prod.static9.net.au

Cowok kaya dalam dunia nyata lebih menyukai cewek dengan kepribadian dan persona yang baik. Cewek yang gesit biasanya lincah dan sudah berpengalaman bersosialisasi dengan orang banyak. Semakin seorang perempuan mengenal banyak kepribadian maka dia akan tampak lebih bijak. Inilah yang dicari cowok kaya, mereka mempertimbangkan ini untuk alasan profesi juga. Cewek yang gesit dan percaya diri ala Putri Indonesia akan bisa membantu dalam masalah pekerjaan, meskipun hanya sekedar memberikan saran atau penilaian. Tapi kalian para cewek nggak perlu jadi Putri Indonesia dulu kok.

Manner, sopan santun dan perilaku yang menggambarkan kedewasaan. Cowok butuh cewek yang mampu menjaga nama baiknya!

Siapkah kamu? via www.amarfoundation.org

Advertisement

Gimana ceritanya cowok tampan dan kaya lebih suka cewek urakan dan suka seenaknya? Sopan santun sebenarnya penting di kehidupan mereka. Sedikit saja kesalahan bisa jadi desas-desus dan gosip diantara para istri-istri milyader yang kebanyakan sosialita. Makanya, cewek yang supel dan bisa membawa diri sangat dibutuhkan cowok kaya untuk bertemu relasi-relasinya. Ini akan memberikan kesan yang baik untuk semua orang sekaligus memperlancar bisnisnya.

Kecerdasan, kata orang isi kepala ada-ada aja, tapi isi celana itu-itu aja. Lebih baik cewek yang punya ‘isi kepala’ kan?

cewek cerdas via www.bantennews.co.id

Nah kalau ini sih kadang masih jadi perbedaan pendapat antara cowok dan cewek. Kebanyakan cowok mengaku lebih milih cewek cerdas, tapi menurut kebanyakan cewek dalam praktiknya cowok lebih melihat ke arah fisik. Tapi yang jelas, cowok tampan dan kaya raya pasti mepertimbangkan seberapa cerdas cewek yang akan dijadikan pasangannya. Kecerdasan dianggap sebagai sebuah aset dalam diri seorang cewek. Aset yang berupa kecerdasan inilah yang bisa berkembang semakin berjalannya waktu. Logika bisnisnya, aset yang bisa berkembang sangat potensial dari waktu ke waktu. Untuk itulah kecerdasan seharusnya lebih “dibeli”.

Nggak munafik, fisik yang lebih menarik memang bisa jadi nilai plus. Tapi nggak selamanya cowok mempertimbangkan hal ini.

Body goals via 500px.com

Menurut para pengusaha kaya raya, kecantikan cewek diibaratkan sebagai aset. Namun aset yang tidak bergerak. Karena kecantikan seorang cewek tidak akan makin cantik dan lebih cantik lagi pada 20 hingga 30 tahun mendatang. Jikalau cantik adalah aset pun, maka sifatnya aset yang tidak prospektif. Sehingga penampilan memang dianggap sebagai nilai plus. Tapi bukan sebuah pertimbangan utama. Sementara kepribadian, dan kecerdasan bisa dianggap sebagai sebuah aset yang berkembang. Jadi buat kalian para cewek yang ingin mencuri hati pria tampan kaya raya, jangan hanya terfokus pada perbaikan fisik saja. Pertimbangkan banyak hal lain. Namun jangan juga membiarkan penampilanmu jadi tidak sedap dipandang mata. Boys will be boys. Cowok tetap akan melihat menggunakan matanya dong! Sainganmu nggak cuma satu lho, dan semuanya pasti berpenampilan menarik.

No drama queen! Cowok nggak suka cewek yang sedikit-sedikit ngeluh ini itu, cengeng, dan manja.

Jangan dikit-dikit ngambek via onehdwallpaper.com

Cowok kaya biasanya super sibuk, nggak ada waktu buat mereka memikirkan cewek yang selalu mengeluh, menangis, dan hanya ingin dimanja. Bagi mereka itu buang-buang waktu. Daripada mengurusi cewek dengan karakter seperti ini, mereka biasanya lebih memilih mengakhiri hubungan dan cari yang lebih baik. Nggak heran sih, cowok kaya dan tampan tinggal tunjuk aja.

Memang sih, kesannya bakal jadi cewek matre kalau mengejar cowok kaya raya nan tampan. Tapi bukankah semua juga berhak memilih. Lebih baik berpikir positif, siapa tahu ini bisa dijadikan motivasi untuk kalian para cewek biar nggak selalu ngeluh tapi berangan-angan jauh.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya