Terlepas dari fisik, nggak ada yang mengelak bahwa cowok dan cewek memilik begitu banyak perbedaan. Meski banyak sekali gerakan yang menuntut persamaan. Agak aneh memang. Padahal, pada dasarnya memang cowok dan cewek digariskan untuk nggak sama, tapi untuk bersama. #eaa

Tapi untuk hal yang sangat mendasar, seperti makan, cowok dan cewek ternyata memiliki cukup banyak perbedaan loh. Apa sih tujuan seseorang makan? Untuk menghilangkan rasa lapar yang melanda, bukan? Bisa juga sebagai kegiatan mengisi waktu luang atau sebagai teman untuk begadang. Nah, kali ini Hipwee Boys akan menyuguhkan beberapa perbedaan gaya makan antara cowok dan cewek nih. Meski terkesan sepele, ternyata perbedaan yang cukup mencolok ini jarang diketahui oleh banyak orang. Dan, buat kamu para cowok, kamu bisa mendapatkan gambaran seperti apa sih cewek yang tak menyusahkan itu dari artikel ini. Di mana letak bedanya? Nih, simak!

Bagi cowok, makan itu ya yang bikin kenyang dan banyak. Sementara cewek, seberapapun porsinya nggak akan dimakan kalau nggak enak

Pilih mana, Boys? via pinterest.com

Tujuan utama seseorang menyantap makanan itu sudah pasti agar terlepas dari lapar yang berkepanjangan. Bagi cowok, makan itu ya mengisi perut yang kering kerontang hingga menjadi cukup kenyang dengan porsi mantap. Harusnya sih cewek pun demikian. Sementara cewek, mereka makan itu berdasarkan rasa. Kalau rasanya nggak enak, ya mereka nggak bakal mau makan. Kalau kepepet, bagaimana coba? Atau memang karena cewek itu selektif terhadap apapun, ya? Bisa jadi.

Khusus cowok, mahasiswa atau anak kosan, harga itu prioritas. Sedangkan cewek, harga itu nggak masalah, selama memiliki kesan berkelas

Jarang banget ada cewek di sini, kalau nggak akhir bulan. via buletinmadubranta.blogspot.co.id

Advertisement

Selain porsi kuli, bagi cowok, makan itu harus banget memerhatikan isi dompet. Percuma kalau habis makan perut terisi penuh, sementara dompet hanya berisi bon utang warteg dan kantin kampus, hingga foto-foto mantan. Bagi cowok, harga untuk sebuah makanan itu adalah sebuah prioritas yang harus diperhitungkan baik-baik. Beda cerita dengan cewek. Hampir sebagian dari mereka nggak akan peduli dengan harga sepiring steak atau sejenisnya. Selama itu enak dan terlihat keren, mereka akan tetap memakannya. Cuma demi terlihat keren nan berkelas! Padahal nih, ya, mereka juga nggak akan menghabiskan semuanya loh. Boros, ya? Hmm.

Cowok makan di manapun, itu nggak berpengaruh. Beda dengan cewek, kalau interiornya nggak mendukung buat foto, pasti ngeluh

Tempat makan cowok vs cewek. via facebook.com

Apa yang kamu lihat kali pertama menginjakkan kaki di warteg atau warung makan pinggir jalan? Mayoritas dipenuhi oleh cowok! Memang, pada dasarnya tempat itu nggak berpengaruh sama sekali dengan sepiring makanan buat cowok. Mau makan di manapun, selama makanan itu bikin kenyang dan murah, cowok pasti akan melahap semuanya!

Kalau cewek Balik lagi, cewek akan pergi ke tempat makan kalau makanan dan tempatnya memiliki tampilan yang keren dan bagus untuk berfoto. Terutama interior ruangan dan plating yang lucu. Tujuannya? Ya, apalagi kalau bukan buat foto-foto. Biar bisa mereka unggah di Instagram dengan beragam tagar yang memusingkan mata. Anehnya, banyak banget cowok yang nge-love. -__-

Makan sendirian buat cowok itu lebih bagus, daripada rame-rame kayak cewek. Mau makan atau tawuran sih?

Ini mah arisan. 🙁 via www.instagram.com

Perbedaan gaya makan yang ini klise banget. Cowok memang lebih suka kalau makan sendirian. Alasannya banyak, yang utama adalah agar makanannya nggak diminta oleh teman-temannya. Apalagi kalau itu makanan buatan pacar. Kan spesial banget tuh. Beda sekali dengan cewek yang ke mana-mana harus bareng teman-temannya. Makan pun demikian. Mereka secara rombongan akan pergi ke satu tempat makan. Itu juga harus melewati diskusi panjang untuk sampai di satu tujuan rumah makan. Entahlah, itu mau makan atau mau tawuran sih? Atau mau pergi arisan?

Yeah, itulah beberapa perbedaan gaya makan antara cowok dan cewek. Padahal, seandainya cewek mau makan di sembarang tempat dan seorang diri, ada potensi bagi cowok untuk berkenalan dengannya. Sayangnya, nggak ada satu pun cewek yang melakukan hal itu. Tapi, kalau cewekmu memiliki gaya makan seperti cowok ini, kamu perlu mengacungi jempol untuknya. Karena dia adalah cewek idaman semua cowok!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya