Nggak ada yang aneh ketika cowok dengan bangga menceritakan pengalamannya akan hal menaklukkan hati cewek-cewek cantik sekampusnya atau sekampungnya. Dengan bangga mereka menyebarluaskan perjalanan panjang kisah cintanya ke semua orang. Ah, itu sih klasik alias standar banget. Yang aneh justru, kalau cowok nggak bisa menaklukkan hati cewek sama sekali.

Lantas, kalau begitu cowok sudah hebat banget dalam menaklukkan lawan dong? Eits, kata siapa. Justru, cewek-cewek ini lebih jago soal takluk-menaklukkan. Tapi bukan cowok yang mereka taklukkan, melainkan makhluk gaib! Percaya nggak kamu kalau beberapa cewek ini bisa menaklukkan makhluk gaib yang ada di sekitar kita? Berikut Hipwee Boys rangkumkan dari berbagai sumber. Simak nih, kehebatan mereka!

Citra Prima memiliki peran ganda dalam film Tuyul. Jadi aktor sekaligus ‘juru kunci’

Foto-fotonya banyak yang serem. via www.instagram.com

Bernama lengkap Raden Roro Citra Prima Hanyorokusumo merupakan presenter pada program TV bergenre mistis, seperti di Mister Tukul Jalan-jalan, hingga Masih Dunia Lain. Bukan cuma indigo, Citra Prima juga seorang Parapsycholog yang bisa melihat, merasakan, dan berkomunikasi langsung dengan makhluk gaib. Kemampuannya ini dia dapatkan pada usia 9 tahun setelah mengalami mati suri. Sejak saat itu, dia bisa melihat hal-hal aneh yang nggak bisa dilihat oleh orang biasa. Bahkan pada 2015 lalu, Citra turut serta dalam produksi film Tuyul. Nggak cuma jadi pemeran, dia juga ditugaskan sebagai ‘security’ sebagai penakluk makhluk astral. Serem nggak sih? -___-

Risa Sarasvati yang punya teman main dari kecil, jadi inspirasi buat menelurkan lagu-lagu beraliran mistis

Siapa sih yang nggak kenal Risa Sarasvati atau yang biasa dipanggil Sarasvati ini? Penulis sekaligus penyanyi aliran mistis ini memang memiliki indera keenam yang dituangkan dalam semua karyanya. Yang terbaru, tengoklah album Story of Peter. Buat kamu yang baru dengerin sih memang biasa saja. Tapi ketika kamu resapi lirik lagu tersebut dan membaca pengakuan Sarasvati dalam menuliskan semua lirik lagu dalam album tersebut, baru deh merinding. Semua lagu tersebut didapatkannya dari ‘teman-temannya’ yang hanya bisa dilihat olehnya. Terlepas dari percaya atau nggak dengan kemampuannya ini, paling nggak dia bisa menciptakan karya yang cukup bikin cowok sekalipun merinding ketika mendengarkan lagunya. Coba dengerin deh!

Sara Wijayanto, artis cantik yang akrab banget dengan dunia lain. Bisa berkomunikasi dengan makhluk astral, tapi takut dengan kuntilanak

Advertisement

Baca deh semua caption di IG-nya. via www.instagram.com

Kalau Sara Wijayanto pasti pada kenal dong? Istri dari pesulap Demian ini juga memiliki indera keenam yang membawanya pada kemampuan untuk bisa melihat dan merasakan keberadaan makhluk gaib. Sahabat dari Risa Sarasvati ini juga memiliki ‘teman’ sejak kecil, yang akhirnya membawa Sara memiliki kemampuan seperti itu. Bukti konkret kekuatan Sara adalah ketika suaminya, Demian, twitwar dengan salah satu paranormal. Saat itu Sara merasakan ada yang nggak beres dengan dirinya secara nonfisik, yang mana terdapat sebuah kekuatan nggak kasat mata yang menyerang dia dan suaminya. Belum lagi ketika dia mengatakan ada ratusan pengawal gaib yang melindungi Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla pada saat menaiki kereta kencana menuju Istana Negara pada 2014 lalu. Meski bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib, tapi Sara mengaku paling takut dengan kuntilanak. Biar makin greget, coba deh kunjungi channel Youtube-nya!

Nah, jelas, kan? Kalau cowok bisa menaklukkan cowok, cewek-cewek ini bisa menaklukkan makhluk gaib. Tapi seberapa hebat pun mereka, tetap aja cewek-cewek ini takluk di tangan para suaminya, ya. Atau suami mereka takluk karena mereka punya kemampuan unik tersebut? Haha. Kalau menurutmu, mana yang lebih hebat dalam hal menaklukkan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya