Kalau soal ngobrolin hubungan kalian, kemungkinan besar benar kalau enggak ada yang teman-teman dekat pacarmu nggak tahu—soal kamu, soal hubungan asmara kalian, dan segala hal yang berkaitan dengannya.

Mungkin hal ini enggak sebegitu ngagetin sih, mengingat betapa cewek bisa banget membahas hal apapun. Inilah salah satu alasan mengapa kalau cewek kamu sudah ketemu sama temen-temennya, mereka bisa lupa waktu, situasi, dan kondisi.

Penasaran dengan apa saja yang dibahas pacarmu dengan teman-teman segengnya? Coba lanjut baca saja, deh.

Pacaran enggak selamanya berjalan mulus, dan apapun yang kalian hadapi dan lakukan akan si pacar bahas sama gengnya

Selalu ada yang si pacar bahas soal hubungan kalian dengan teman-temannya. via campusbound.com

Hal ini enggak selamanya bermakna buruk, lho. Di mana-mana, yang namanya pacaran memang nggak pernah selamanya penuh masa bahagia. Kadang kalian berantem, kadang si pacar ngambek, dan akui saja kalau kadang kamu pun ngeselin. Ketika si pacar membahas ini dengan gengnya, percaya nggak percaya, ini karena dia peduli.

Advertisement

Saat seorang wanita dicengkeram rasa frustrasi dan kemarahan, nyaris nggak ada yang bisa dia toleransi. Umumnya, wanita akan meluapkannya dan mencari simpati dari gengnya, termasuk saran untuk mengatasi masalah dalam hubungan kalian, hingga dia akan sampai di suatu titik kalau dia bisa menerima dan menghadapinya.

Apa saja yang kalian lakukan saat menghabiskan waktu berdua juga akan jadi topik pembicaraan mereka saat berkumpul

Kayak apa kencan terakhir kalian kemungkinan besar sudah dibahas juga. via awesomefood.us

Apa saja yang terjadi pada kencan terakhir kalian malam Minggu kemarin, kemungkinan besar, sudah sampai di telinga geng si pacar pada hari Senin pagi… atau malah sejak sebelumnya!

Girls are great with details, dan kamu harus bisa merasa terbiasa dengan kenyataan bahwa hal-hal sekecil apapun, termasuk warna tali sepatumu atau adanya sejumput rambut yang mencuat di kepalamu, pun ikut jadi bahan obrolan mereka.

Si pacar pun juga membahas soal keluargamu dan sahabat-sahabatmu, tapi bukan karena dia enggak suka sama mereka

‘Si Tante minggu kemarin masak kebanyakan garam, terus kami semua cuman bisa ketawa, deh.’ xD via awesomefood.us

Si pacar akan membahas hal ini bukan dalam konteks menjelek-jelekkan keluarga atau teman-temanmu, kok. Jadi, tenang saja.

Oke, hubungan si pacar dengan keluarga dan lingkaran pertemananmu memang baik-baik saja, tapi bukan berarti enggak ada hal yang bisa dia bahas dengan gengnya. Misalnya, si pacar bakalan cerita kalau ibumu jago masak, tapi waktu terakhir kali si pacar ke rumahmu, ibumu tanpa sengaja menaburkan terlalu banyak garam ke dalam masakannya. Atau misalnya waktu sahabatmu tanpa sengaja ngeledekin oppa favorit si pacar, padahal biasanya mereka berdua bisa ngobrol dengan akur.

Dan ketahuilah, bahwa mengobrolkan hal ini dengan gengnya justru adalah tempat di mana si pacar bisa membahasnya dengan aman tanpa harus khawatir ada orang lain yang salah menafsirkan perkataannya.

Ketika hubungan sudah mulai serius, hal-hal yang berkaitan dengan kemapanan mau nggak mau akan ikut dibahas juga

Selalu ada momen untuk si pacar ngobrolin hubungan kalian dengan gengnya, lho. via www.rochedaledental.com.au

Nggak bakal habis-habisnya kalau kita harus ngebahas soal mengapa cewek adalah makhluk yang realistis, bukannya materialistis, kalau sudah menapaki hubungan asmara yang serius denganmu. Sebab, pada dasarnya, cewek juga ingin pasangannya memiliki setidaknya penghasilan yang jumlahnya sama dengan yang dia peroleh.

Akan tetapi, salah besar kalau hitung-hitungan dalam keuangan adalah satu-satunya faktor mengapa kamu begitu berharga buat dia. Ketika hubungan asmara kalian sudah serius dan pernikahan menjadi sebuah kemungkinan yang makin pasti, alasan utama mengapa topik ini dibahas adalah karena dia ingin membangun kehidupan bersama kamu.

Dan tentunya masa depan kalian bersama juga menjadi satu topik bahasan antara si pacar dengan gengnya

Kalau sudah ketemu temennya, pacar kamu selalu bisa cerita segalanya. via livelovetalk.com

Topik ini kemungkinan besar sudah bisa kamu duga, dan lagi-lagi apabila hubungan kalian sudah menjadi lebih serius. Ya enggak heran sih, namanya juga sering menghabiskan waktu bersama. Kalau sudah begini, obrolan yang biasanya dimulai dengan pertanyaan ‘kapan nih undangannya sampai?’ jadi topik yang makin sering dibahas, apalagi kalau si pacar sudah yakin banget sama kamu.

Kalau kamu kadang merasa gengnya si pacar tahu macam-macam soal kamu, kemungkinan besar sih memang iya. Tapi hal ini bakalan kerasa aneh atau awkward kalau kamu sendiri juga yang membikin ini jadi terasa demikian. Selama komunikasi antara kamu dan si pacar berjalan lancar, hubungan kalian juga bakalan aman-aman saja kok.