“Oji, besok jalan yuk?”
“Besok jam berapa, Nurul?”
“Abis Maghrib gimana?”
“Harus besok malem banget ya? Aku ada janji sama anak-anak mau nonton IBL bareng. Tim favoritku tanding nih.”
“Oh. Sampe jam berapa?”
“Jam 9 mungkin baru kelar.”
“Oke, besok sampe jam 9 kamu putusin dulu aja. Basket dan temen kamu atau aku.”
“Tapi…….. tapi……”

Cowok bakal jadi fanatik kalau sudah urusan hobi olahraga. Mau urusan apapun juga bakal rela dia tinggal saat ada pertandingan tim favoritnya sedang berlangsung. Karena itu kamu pasti pernah merasa kesal saat cowokmu lebih mementingkan urusan olahraga daripada kamu. Alih-alih kalian bisa jalan-jalan, eh dia malah batalin kencan gara-gara big match tim kesayangan.

Kamu pasti sebel kan saat diduakan sama urusan olahraga? Nah, biar kamu tetap diperhatiin cowokmu meski sedang ada big match tim kesayangannya, hal-hal berikut ini bisa kamu coba?

Jangan cuma jadi pendengar doang saat cowokmu cerita soal tim kesayangannya. Coba cari tau lebih dalam biar obrolan kalian nggak searah doang

Googling dulu lah via caniffslays.tumblr.com

Nggak perlu tahu secara detail soal tim kesayangannya, cukup cari tahu saja hal-hal sederhana soal tim kesayangannya. Dengan begitu obrolan bareng cowokmu bakal semakin seru. Dijamin deh cowokmu bakal merasa semakin nyaman dan seneng saat ngobrol sama kamu.

Saat cowokmu nobar pertandingan tim kesayangan, sesekali cobalah ikut bersamanya. Dijamin cowokmu bakal makin cinta saat tau kamu peduli sama kegiatannya

Ikutanlah sesekali via lakersnationph.com

Kamu perlu sesekali mengagendakan jadwal malam minggumu buat nemenin cowokmu nonton pertandingan tim basket favoritnya. Selain agar malam minggumu nggak melulu jalan ngabisin banyak duit, kamu juga bakal lebih mengerti soal cowokmu dari ngikutin kesukaan dia ini.

Menghiburnya saat tim kesayangannya kalah adalah salah satu cara ampuh mendapat perhatiannya. Cukup ajak dia jalan biar lupa sama sakitnya kekalahan

Biar nggak sedih dianya via twitter.com

Dalam hal ini, kali ini giliran cewek yang dituntut untuk peka. Saat tim kesayangannya kalah, cowok bakal terlihat lemas tak bertenaga hingga gampang marah. Tapi saat ini adalah salah satu saat yang paling pas buatmu untuk meraik perhatiannya. Coba deh ajakin dia jalan dengan alasan biar lupa sama kekalahan timnya. Dijamin dia bakal makin sayang karena kepekaan dan perhatianmu.

 

Beri dia hadiah berupa jersey tim favoritnya saat moment spesialnya tiba. Cowok mana yang nggak makin cinta saat dapet jersey idamannya?

Beliin~ via chuansong.me

Memilih kado untuk cowok pecinta olahraga bukan hal yang susah sebenarnya. Kamu nggak perlu memutar otak untuk tahu apa kebutuhannya. Mulai jersey sampai pernak-pernik lain soal olahraga bisa jadi kado yang bikin dia bahagia. Cowok mana sih yang nggak seneng saat ceweknya care sama hobinya?

Buat cowok pecinta basket, contohnya. Hadiahkan saja jersey tim NBA kesayangan di hari spesialnya. Mumpung sekarang Blibli.com menjadi toko online resmi NBA. Mulai dari stok jersey, sampai beli aksesoris lain bertema tim kesayangannya  bisa kamu beli di sini.

Kamu juga bisa memberinya surprise dengan mengajaknya nonton langsung turnamen basket yang dia suka. Dijamin dia bakal makin cinta

Yuk nonton barengan via www.nba.com

Tak hanya ngasi kado berupa jersey, kamu pun juga bisa memberi kejutan kepada cowokmu dengan mengajaknya nonton langsung turnamen basket favoritnya! Buat cowok, menonton secara langsung suatu pertandingan olahraga favoritnya adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri. Kalau kamu memberinya surprise ini, dijamin cowokmu bakal makin cinta deh sama kamu!

Buat kamu ingin ngasi kejutan ngasih tiket nonton NBA Global Games di Shanghai, kamu nggak perlu bingung lagi. Kali ini Blibli.com bikin kontes yang berhadiah satu paket nonton live NBA di Shanghai! Yuk buruan ikutin kontes yang berlangsung mulai tanggal 24 Juni 2016 sampai 21 Agustus 2016 ini. Kan lumayan hadiahnya bisa kamu berikan sebagai kejutan buat cowokmu.

Karena memang diduakan dengan olahraga oleh cowokmu adalah hal yang menyebalkan, hal-hal di atas bisa kamu terapkan agar kamu tetap diperhatikan sama cowokmu. Semoga cowokmu lebih pengertian dan bisa membagi waktu antara olahraga dan kamu, ya. 😀