Nggak ada yang meragukan betapa cowok sangat mengagumi cewek. Selain karena pada dasarnya cowok telah digariskan untuk bersanding dengan cewek, masih ada alasan mendasar kenapa cowok bisa suka dengan cewek. Salah satunya adalah dengan ekspresi. Tidak semata-mata karena kecantikan parasnya, kadang cowok menjadi begitu jatuh cinta dengan seorang cewek karena ekspresi yang dimiliki si cewek saat melakukan sesuatu.

Nah, dari berbagai ekspresi yang bisa diciptakan oleh cewek, inilah beberapa ekspresi yang paling cowok suka dari cewek. Dari senyum manja hingga ekspresi paling susah yang bisa cewek berikan pada publik. Yuk, disimak!

Senyum emang paling bisa membuat hari menjadi indah. Tapi senyum manja dari cewek yang cowok suka bisa mengubah segalanya

Senyummu multitafsir, Neng! via www.instagram.com

Mayoritas orang selalu suka dengan senyum yang datangnya dari orang lain, apalagi dari lawan jenisnya. Begitu halnya dengan cowok. Kami selalu suka dan berharap mendapatkan senyuman dari cewek yang kami suka. Akan menjadi lebih suka atau menarik lagi kalau itu senyuman manja dari cewek kami. Nggak cuma membuat hari semakin indah, bisa-bisa semua hal bisa berubah karena senyumnya itu. Cowok mana yang nggak suka dengan senyuman manja dari ceweknya?

Wajah cewek yang kelelahan setelah berolahraga juga menjadi lebih menarik di mata cowok. Wajah kucel penuh keringat yang eksotis dari cewek

Fokus, ya! via www.instagram.com

Advertisement

Mungkin ekspresi dari cewek ini nggak semua cowok suka. Tapi cewek yang kelelahan setelah berolahraga atau berkegiatan di luar rumah dengan keringat di sekujur tubuh, menjadi ekspresi ter-WOW dari cewek bagi cowok. Wajah kucel penuh peluh dan terengah-engah karena lelah selalu menarik di mata cowok.

Cewek yang lagi memikirkan sesuatu sungguh terlihat seksi. Cowok manapun suka, pasti!

Mikirin apa sih, Neng? via myvelikoturnovo.com

Nggak munafik, semua cowok pasti suka dengan cewek yang cerdas. Ya, kalau istrimu nggak cerdas, bagaimana dengan anak-anakmu kelak? Nah, dari sinilah muncul ekspresi yang cowok suka dari cewek. Ekspresi berpikir. Cewek kalau lagi mikirin sesuatu itu cantiknya luar dalem!

Mungkin kalau anak kecil yang merengek minta mainan, bikin kita nggak karuan. Tapi rengekan cewek merupakan ekspresi yang gemesin bagi cowok

ngerengek-ngerengek manja via www.hipwee.com

Kalau anak kecil merengek, lalu dilanjutkan dengan tangis karena minta sesuatu yang nggak dituruti kadang bikin kesel, berbeda halnya dengan cewek. Kalau cewek yang merengek minta sesuatu untuk dituruti, itu terlihat cantik dan lucu di mata cowok. Terlebih itu cewekmu sendiri. Cowok manapun pasti akan serta merta mengabulkan permintaan ceweknya yang merengek-rengek itu. Ya, gimana, lucu sih, ya!

Bukan maksud membuat cewek marah. Tapi bagi cowok, cewek ngambek itu kecantikkannya nambah beberapa kali lipat loh

Kamu lucu deh! via www.youngisthan.in

Cowok sepakat, bahwa cewek yang lagi ngambek itu cantiknya berlipat kali dari biasanya. Bahkan, tanpa perlu make-up, cewek yang ngambek itu udah terlihat cantik bagi cowok. Ya, meski kadang dalam beberapa kasus, kalau cewek lagi ngambek bisa bikin cowok kesel dan gregetan, bingung bagaimana menanggapinya. Seperti buah simalakama, cewek ngambek kadang lucu, kadang bikin bingung.

Cewek yang mengejan karena keberatan mengangkat beban. Ini ekspresi yang selalu disembunyikan cewek, karena mereka merasa terlihat jelek

Cewek cantik mah ngeden juga cantik! via www.instagram.com

Satu lagi ekspresi nggak biasa cewek yang cowok suka. Cewek mengejan atau ngeden karena keberatan membawa beban itu terlihat seksi. Mungkin cewek nggak pernah mau menunjukkan ekspresi mengejan ini di depan umum karena mereka merasa terlihat jelek. Padahal, bagi cowok itu lucu, cantik, seksi, atau apalah. Bahkan nggak ada kata yang tepat untuk menggambarkan ekspresi seperti ini. Ya, karena cowok jarang bisa melihat cewek berekspresi mengejan begitu.

Nah, di antara beberapa ekspresi cewek di atas, mana yang menurutmu lebih lucu? Apapun ekspresi cewek, kayaknya semua cowok suka deh. Kecuali cewek yang lagi PMS. Cowok manapun pasti malas untuk menanggapinya. Iya, ‘kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya