Kadang, menentang kemauan cowok itu sama aja dengan mencari seutas jarum pada tumpukan jerami atau memancing di air keruh, alias susah dan sia-sia. Apapun kemauan cowok, kalau udah bulat dan matang, dia akan tetap melakukan yang dia mau. Tapi, untuk beberapa kasus, hal itu akan membuat cowok terlihat seperti orang aneh, karena nggak cocok sama sekali. Sama halnya dengan cowok yang menari balet. Ya, kalau emang dia udah terlatih dan profesional sih nggak masalah.

Nah, coba deh perhatikan beberapa foto di bawah ini. Apakah cowok-cowok ini pantas menjadi penari balet? Heeem!

Yang identik dengan balet itu keluwesan dan ketekunan dalam gerak. Meskipun udah masuk usia senja, nggak masalah. Bagi merek. -__-

KKL (Kakek-kakek Lentur). :p

KKL (Kakek-kakek Lentur). :p via venajaseuraoulu.net

Usia nggak bisa menjadi halangan bagi mereka untuk terus menari balet. Salute!

Mungkin karena Bapak ini sadar diri, makanya dia ngintip malu-malu sebelum masuk panggung. Gugup dan mulai ragu buat tampil?

Malu, Kak!

Malu, Kak! via bw-creative.com

Advertisement

Mulai nggak pede…

Mungkin cowok-cowok ini udah pengen banget perform. Tapi karena beberapa alasan, akhirnya mereka pentas di tempat lain

Yang penting hepiiii~

Yang penting hepiiii~ via age60.ru

Kadang, nggak gampang buat menghalangi niat cowok untuk melakukan apapun. Karena cowok merupakan makhluk yang cukup egois, apalagi untuk dirinya sendiri. Mungkin foto di atas ini mengajarkan arti sebuah keteguhan hati seorang cowok. Gigih.

Memiliki cita-cita setinggi langit itu bagus, seperti Bung Karno. Tapi usahakan jangan jadi ambisius, takutnya seperti ini…

Alig. -____-

Alig. -____- via www.logsoku.com

Memiliki cita-cita setinggi langit itu memang bagus. Seenggaknya, kamu punya motivasi untuk melakukan berbagai hal agar tercapai keinginan dan harapanmu. Tapi, cobalah untuk realistis. Jangan terlalu ambisius, sebab hal itu bisa menyebabkan kamu depresi, bahkan hingga gangguan jiwa. Mungkin seperti penari balet di foto ini…

Mau dibikin sok imut, tetep aja cowok. Cuma cewek yang bisa pose lucu seperti ini menggunakan gaun balet!

Uwuwuwuwuwuuu. Lucu banget sih ~

Uwuwuwuwuwuuu. Lucu banget sih ~ via www.taringa.net

Duh, ini nggak cocok sama sekali, sumpah. -____-

Biasanya cowok emang jarang memperhatikan penampilan. Tapi tolong, perhatikanlah kostummu untuk momen-momen tertentu

Ealah, salah kostum, Mbak, eh, Mas!

Ealah, salah kostum, Mbak, eh, Mas! via www.hyggestedet.dk

Namanya juga cowok. Susah banget dibilangin buat memperhatikan penampilannya. Kebanyakan cowok memang suka mengabaikan penampilan, bukan? Tapi, kalau keadaan tertentu, cobalah untuk tampil dengan dandanan yang tepat, ya. Biar nggak kayak orang ini. 😐

Inilah yang paling ditakutin semua penonton, kalau penari balet cowok duet dengan cewek. Tahu sendiri, ‘kan, kostum balet kayak gimana?

Fatal. -___-

Fatal. -___- via alexeyzubkov.ru

Ya, kalau udah begini sih fatal namanya. Menari balet atau melakukan kegiatan apapun itu memang membutuhkan konsentrasi. Jangan sampai sampai salah fokus, ya!

Begitulah kira-kira kalau cowok memiliki hobi menari balet. Kecuali kalau kamu udah profesional sih nggak masalah. Tenang, ini cuma buat hiburan kok, nggak bermaksud mendeskreditkan penari balet cowok. 🙂

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!