Mimpi basah adalah hal yang normal dialami cowok ketika memasuki masa pubertas. Secara fisiologis, mimpi basah bisa menjadi pertanda bahwa seorang remaja sudah beranjak dewasa. Mimpi basah ini secara umum merupakan keadaan ketika seorang cowok mengalami sebuah mimpi erotis yang kemudian tanpa adanya ejakulasi bisa memicu pengeluaran cairan sperma.

Tapi kalau mimpi basah sering banget kamu alami, apa nggak bahaya? Ternyata frekuensi mimpi basah setiap cowok beda-beda. Karena seringnya mimpi basah bahkan bisa mengindikasikan kalau kamu bukan cowok yang macam-macam, lho. Makanya disimak uraian Hipwee Bouys berikut ini.

Frekuensi mimpi basah tiap orang beda-beda lho…

Mimpi sama siapa tuh via i.ytimg.com

Tiap orang punya frekuensi mimpi basah yang beda-beda tergantung kondisi fisik dan hormonnya. Nggak berarti orang yang sering mimpi basah punya sperma yang lebih banyak. Rata-rata cowok memang mengalami mimpi basah sekali selama 3-5 minggu. Mirip dengan siklus menstruasi cewek ya. Cowok yang belum menikah mengalami mimpi basah di antara usia 15-40 tahun. Sedangkan untuk orang yang sudah menikah, bisa juga mimpi basah lho, boys. Tetapi dengan frekuensi yang lebih sedikit.

Seringnya mimpi basah bisa jadi karena kurangnya aktivitas seksual, bisa jadi kamu termasuk cowok yang nggak macam-macam

Jangan keseringan mas… via data.whicdn.com

Orang yang lebih sering mimpi basah menandakan kurangnya aktivitas seksual yang dia alami. Jika kamu belum menikah dan sering mengalami mimpi basah, artinya kamu tidak sering melakukan hal macam-macam buat melampiaskan hasrat seksualmu. Bukan rahasia lagi sih, cowok-cowok yang nggak tahan buat menahan hasrat seksualnya banyak melampiaskannya dengan cara onani, bahkan melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Wah bahaya nggak tuh. Menurut seksolog dokter Boyke, mimpi basah lebih disarankan daripada masturbasi dengan disengaja atau onani. Hal tersebut bisa memicu cowok untuk terbiasa ‘meladeni’ hasrat seksualnya. Kalau menurut Hipwee Boys sih lebih baik kalian melakukan hubungan seksual aja, tapi menikah dulu ya! 😀

Tapi, jika sudah menikah tetap keseringan mimpi basah. Perlu dipertanyakan nih.

Menikah tapi mimpi basah? via netdoctor.cdnds.net

Tidak menutup kemungkinan cowok yang sudah menikah pun bisa mengalami mimpi basah. Mimpi basah pada dasarnya menandakan bahwa kantong sperma seorang pria sudah penuh sehingga harus dikeluarkan. Apabila sudah menikah tapi mengalami mimpi basah, maka aktivitas seksual seorang cowok dengan istrinya bisa dikatakan kurang.

Nggak hanya cowok, meskipun jarang terjadi tapi cewek juga bisa mimpi basah.

Cewek mimpi basah via blogs.rediff.com

Ternyata nggak cuma cowok, cewek juga bisa mimpi basah, lho. Cewek yang mengalami mimpi basah bisa terjadi ketika cewek bermimpi berhubungan badan dengan pasangannya atau dengan cowok idamannya. Namun dibandingkan dengan mimpi basah cowok, ini sangat jarang terjadi karena posisi kemaluannya berada di dalam. Sedangkan posisi kemaluan cowok yang berada di luar sangat mungkin memicu gesekan dari benda lain seperti bantal, selimut, bahkan tangan sendiri. Posisi kemaluan perempuan lebih tidak memungkinkan terjadinya gesekan yang digunakan sebagai rangsangan seksual dan diartikan alam bawah sadar ke dalam mimpi erotis. Makanya cewek sangat jarang mengalami mimpi basah.

Kalau akhir-akhir ini kamu masih lancar mengalami mimpi basah, bisa saja kamu adalah orang-orang yang bisa menahan nafsumu untuk melakukan hal macam-macam. Nah kalau kamu sudah lupa kapan terakhir kamu mimpi basah…mungkin kamu sudah terbiasa melakukan semuanya masturbasi dengan cara manual.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya