Hampir setiap cowok pasti pengen memiliki badan yang bagus, minimal memiliki perut yang sixpack. Ya, paling nggak perut ratalah. Dan kalau mau jujur, nggak ada sama sekali cowok yang pengen punya perut buncit. Karena bagi cowok, buncit itu nggak seksi. Meski belakangan ini, banyak cewek yang bilang bahwa perut buncit itu lebih seksi daripada sixpack.

Meski demikian, cowok yang bertubuh atletis memang idaman. Nggak bisa dimungkiri juga, masih ada cewek-cewek yang suka dengan lengan kekar dan dada bidang para cowok. Tapi percaya deh, beberapa bukti ini akan merusak impianmu untuk memiliki tubuh kekar, atletis, hingga perut rata. Kalau sudah begini, masih mau punya badan bagus?

Cowok yang berbadan atletis biasanya sangat laku dalam dunia modeling. Dan harus nurut dengan arahan yang diberikan, termasuk busana yang dikenakan!

Geli. -___- via pinterest.com

Nah, meski nggak begitu sixpack, tapi badan atletis juga cocok jadi model. Tapi kalau bentuknya seperti ini, bagaimana?

Duh, Mas. 🙁 via motocorsa.com

Entah dalam acara apa, tapi foto bertelanjang dada dengan para cowok bertubuh seperti ini akan menimbulkan berbagai perspektif dari orang-orang

Apa yang kamu pikirkan? via pinterest.com

Dan biasanya, cowok yang kekar juga akan menarik perhatian cowok-cowok ganteng. Biasanya loh, ya!

Advertisement

Ini kekar sih, tapi kenapa jarinya begitu, ya? Sepertinya ada yang aneh dengan foto ini

Mungkin dia perawat. via www.pinterest.com

Tubuh atletis memang cita-cita setiap cowok bahkan menjadi idaman setiap cewek atas cowoknya. Tapi bukan berarti cowok kekar yang begini…

Pinjem lipstik nyokab. 🙁 via lumelume.wordpress.com

Kalau memang tubuhmu atletis, sebaiknya cari hobi atau olahraga yang lain, ya. Biar nggak ada omongan nggak enak dari orang-orang!

Apa yang kamu pikirkan kalau melihat cowok-cowok ini? via dance-stream.com

Mengolah dan membentuk tubuh sedemikian rupa memang hak setiap orang. Entah dengan tujuan agar sehat atau memang untuk mendapatkan tubuh yang atletis. Tubuh yang bugar pun menandakan bahwa seseorang peduli dengan kesehatannya. Tapi alangkah baiknya, kalau kamu memerhatikan hal-hal yang bisa memicu orang lain untuk berpikir yang aneh-aneh. Seperti beberapa foto di atas, jelas, orang-orang akan mikir yang nggak-nggak tentang dirimu. Ya, namanya juga orang, suka menilai yang hanya dilihatnya, tanpa pernah mau memahami. So, masih mau sixpack nggak, Boys?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya