Entah karena cowok yang dikenal lebih agresif atau memang sudah kodratnya memang begitu, biasanya cowok memang lebih sering tertarik duluan pada cewek dibandingkan kebalikannya. Cewek memang lebih susah tertarik. Mungkin karena cewek memang bisa lebih mengendalikan nafsunya kali ya? Nah urusan ketertarikan cowok kepada cewek, ternyata banyak gerak-gerik yang dianggap biasa oleh cewek, tapi ternyata dianggap seksi oleh cowok. Serba salah kan jadinya.

Seperti gestur-gestur di bawah ini yang sebenarnya bagi cewek adalah hal yang sangat biasa. Tetapi entah kenapa kalau cowok yang memperhatikan, itu menjadi hal yang luar biasa sampai bikin terpana. Kira-kira apa aja tuh boys? Daripada penasaran mendingan kamu simak uraian Hipwee Boys berikut ini.

1. Cewek kalau lagi mengikat rambut, rasanya pusat gravitasi ini pindah ke dia

Yang beginian mana tahan via kyujinzone.files.wordpress.com

Sering banget cowok speechless dan hanya tertegun begitu lihat cewek yang sedang mengikat rambutnya. Entah karena ekspresinya, atau karena memang rambut cewek salah satu hal yang bikin perhatian cowok beralih. Yang jelas bagi cewek, mengikat rambut ya mengikat rambut. Nggak ada sama sekali unsur menggoda atau caper ke cowok. Para cewek seringnya bingung sama ketertarikan cowok yang ini.

2. Ketika lagi mikir-mikir dan secara refleks  mengusap hidung, entah kenapa cewek kelihatan lebih manis

Hmmm pilek ya mbak? via bodylanguageproject.com

Advertisement

Padahal nggak ada hubungannya juga antara mengusap hidung dan kadar manis seorang cewek. Tapi ini memang sering terjadi. Ketika cewek lagi serius-seriusnya mikir, atau bahkan melakukan kegiatan lain seperti makan, menonton film, dan lainnya kalau dibarengi dengan mengusap hidung, entah mengapa jadi tambah manis. Otomatis bikin cowok dalam hati berkata, “Ternyata cantik juga, ya!”

3. Menyibakkan rambut juga salah satu gestur yang bikin cowok langsung menahan nafas

Tahan nafas via videohive.net

Menurut cewek, menyibakkan rambut merupakan bagian dari merapikan rambut dan mengubah posisinya agar lebih nyaman. Namun lagi-lagi cowok menilainya sebagai sebuah pose yang bikin cewek 75% lebih cantik dari biasanya. Kebanyakan sih cewek melakukan ini dengan tanpa kesengajaan, namun seringnya cowok terpana karena pose ini jadi bikin cewek tahu kelemahan cowok. Ketika merayu cowok, cewek pun mempraktikkan gestur ini agar terlihat lebih menarik. Duh, cowok mana yang tahan…

4. Cewek kalau lagi berdoa, atau beribadah bikin hati cowok kaya habis dikulkasin, adem banget

Damai banget via atisomya.com

Cowok-cowok juga terpesona dengan ketaatan cewek terhadap agamanya. Melihat cewek yang rajin ibadah, selepas berwudhu, sedang berdoa, atau sedang mengaji rasanya menyisakan sebuah rasa terpendam. Seketika cowok ingin membangun rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah bersama cewek itu. 😀 Padahal bagi cewek kalau memang rajin ibadah ya rajin aja. Bukannya memang seharusnya rajin ibadah karena panggilan hati, bukan karena pencitraan diri?

5. Waktu cewek ngos-ngosan dan berkeringat, bagi cowok justru kelihatan lebih cool

Butuh minum kan mbak? via redonline.cdnds.net

Selepas berolahraga dan beraktivitas yang bikin cewek bau dan berkeringat, bukannya bikin cowok ilfeel, namun justru sebaliknya. Cowok jadi super girang melihat cewek berkeringat. Bukan apa-apa, katanya cewek yang berkeringat kelihatan banget cewek usahanya habis olahraga, jadi makin seksi katanya. Ya namanya juga olahraga, boys. Kalau nggak berkeringat ya sama juga sia-sia dong olahraganya.

6. Entah kenapa cewek yang ngambek manja justru bikin GMZ, bukannya dibaikin kek boys, malah diliatin

Kalo manyun gini mana tahan via www.instagram.com

Cewek yang lagi ngambek ekspresinya selalu bikin gemas. Padahal seharusnya saaat ngambek adalah saat-saat dimana manusia normal akan pasang ekspresi jelek. Tapi cowok hobi banget sengaja jahil ke cewek biar cewek ngambek demi lihat ekspresi manjanya yang kadang unyu-unyu minta dipuk-puk. Padahal ngambeknya cewek ya kesel beneran boys, bukan sengaja manja biar kamu tergoda.

Kadang cobaan terberat cowok adalah melihat cewek cantik dengan wajah imut melakukan hal-hal diatas. Saat ini sebagian dari kalian pasti berteriak “Ya tergantung ceweknya juga lah, kalau dijah yellow mau pakai gestur kaya apapun rasanya sama aja!”. Memang sih, kembali lagi ke faktor siapa ceweknya. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya