Sebagian besar cowok menyukai cewek yang manja. Bahkan ada juga cowok yang berharap ceweknya mau bermanja-manja dengannya setiap waktu. Tapi, di lain sisi, ada juga cowok yang menempatkan manja dengan sangat konstekstual. Ada saatnya buat manja dan ada pula saatnya buat serius. Nggak terus manja setiap waktu sampai mengganggu pekerjaan.

Kali ini Hipwee Boys ingin memberi sedikit informasi pada para cewek tentang waktu-waktu saat cowok nggak bisa diganggu. Tentu saja ini tidak akan mewakili semua cowok karena seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa cowok berbeda beda, dan itu nggak salah. Namun, kali ini Hipwee Boys akan membahas tentang cowok yang memang tidak terlalu menghayati kemanjaan ceweknya. Jadi, kapan sih waktu-waktu yang cowok paling nggak mau diganggu. Yuk, langsung kita simak aja!

Cowok jelas akan kesal ketika dia diganggu ketika sedang main game. Terlebih game online yang berurusan dengan koneksi internet

Kalau game offline, masih ditolerir. via www.pexels.com

Sebagian besar cowok mengaku nggak masalah ketika sedang main game biasa dan ceweknya ribet minta diantar ke sana ke mari. Seolah masih ada toleransi demi ceweknya. Tapi ketika mereka sedang asyik dengan game online yang mengharuskan adanya koneksi internet, cowok manapun akan sulit untuk mengabulkan permintaan ceweknya. Banyak alasan untuk permintaan yang satu ini. Maka dari itu, kebanyakan cowok akan berdusta ketika sedang main game online dan ceweknya minta antar ke manapun.

Tentu saja dalam beberapa sisi ini terlihat jahat, namun seperti halnya cowok akan membiarkan cewek belanja berjam-jam, ada beberapa cowok yang juga ingin dibiarkan main game online selama berjam-jam juga. Sebenarnya sama saja sih.

Mengganggu cowok yang lagi tidur itu sama halnya dengan membangunkan macan tidur. Ngamuk!

Advertisement

Lagi pules nih! via tumblr.com

Membangunkan cowok di pagi hari atau sore hari bisa menjadi malapetaka buat cewek dalam hubungan asmaranya. Cewek nggak akan pernah paham soal jam biologis cowok. Karena cewek bisa tidur di waktu yang tepat. Sementara cowok terbiasa dengan jam tidur yang berantakan. Selain itu, cowok juga lebih sering tidur dalam misi balas dendam, sebab malam kemarin dia belum tidur dengan puas. Membangunkannya bukan pilihan yang tepat.

Buat para cewek, asal tau saja, triknya bukan pada waktunya, tapi cara membangunkannya. Kapanpun kamu ingin bangunin cowok, bangunin dia dengan lembut supaya nggak kaget. Untuk urusan tidur, cowok itu seperti anak kecil, kalau kaget bangunnya terus BT.

Untuk cewek, cobalah berikan waktu 90 menit bagi cowokmu untuk menghabiskan pertandingan sepak bola yang dia sukai. Jangan diganggu gugat, ya!

Lagi nobar. via huffingtonpost.com

Ini khusus buat para cowok yang menggilai bola. Menyaksikan pertandingan tim kesayangannya akan menjadi momen yang paling nggak bisa diganggu bagi para penggila bola.Cowok bisa marah kalau jadwal nobar ini diganggu dengan urusan belanja atau ditukar dengan jadwal ke salon oleh ceweknya. Buat cewek, paling nggak berilah waktu hingga 90 menit untuk cowok menonton pertandingan bola kesukaannya, ya. Toh, satu setengah jam bukan waktu yang lama, kan? Kayaknya jauh lebih lama waktu belanja di mal deh.

Jangan bawel kalau cowok lagi nongkrong. Kumpul sama temen-temen itu refreshing paling sederhana bagi cowok

Cuma temen kok. :”) via huffingtonpost.com

Kumpul bersama teman-teman, bagi cowok itu seperti refreshing paling sederhana yang bisa dilakukan. Butuh waktu dan alasan yang tepat bagi cowok untuk bisa bertemu dengan teman-temannya. Kalau waktu dan alasan nggak kuat, ceweknya pasti bakal marah. Tapi, ketika ‘izin’ sudah dikantongi dan cewek masih bawel menanyakan hal-hal nggak penting pada cowoknya pas lagi nongkrong, cowok manapun pasti akan merasa risih dan marah.

Hal yang paling bikin cowok marah ketika lagi bersih-bersih kamar, dan cewek mengkritik karena kurang bersih. Arrggh!

Apalagi yang begini ini nih! via oficialmedia.com

Butuh konsentrasi tingkat tinggi keteguhan niat yang bulat bagi cowok untuk beberes rumah atau kamar kosnya. Nggak jarang juga, cowok akan menyertai kegiatannya dengan rasa kesal yang cukup besar, karena sejatinya cowok malas untuk melakukan hal ini. Kalau ditambah dengan cerewetnya cewek yang mengatakan nggak becus buat bersih-bersih, cowok manapun jelas akan marah. Dalam hati cowok akan berkata, “Bantuin sini, jangan cuma ngomong doang!” Dalam hati. Serius, ini cuma diutarakan cowok dalam hatinya aja kok.

Sama halnya dengan cewek, cowok juga bisa PMS. Tahu sendiri, kan, bagaimana rasanya kalau lagi datang bulan? Jangan diganggu!

Lagi pengen sendiri! via www.pexels.com

Jangan salah, bukan cuma cewek aja yang bisa PMS. Cowok pun bisa mengalami hal yang sama. PMS yang terjadi pada cowok ini memiliki efek serupa dengan cewek. Mood yang berantakan, kehilangan kepercayaan diri, hilang gairah untuk melakukan apapun, dan mudah marah. Dalam keadaan seperti ini, cowok sangat sensitif dan paling nggak suka untuk diganggu. Untuk cewek, cobalah untuk memberikan ruang dan waktu untuk cowokmu menikmati waktunya sendiri. Bukan, ini bukan karena cowokmu minta putus. Melainkan emang begitulah satu-satunya cara untuk mengembalikan mood cowok yang sedang PMS.

Sebenarnya hal apapun yang dilakukan orang ketika sedang asyik dengan dunianya sendiri dan mendapat gangguan dari pihak luar, itu menimbulkan masalah. Dalam hubungan, ada baiknya cewek maupun cowok harus bisa saling memahami dan menghargai apa yang sedang pasangannya lakukan atau sukai. Selama itu nggak mengganggu hubungan kalian, kenapa harus saling mengganggu kesibukan masing-masing?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya