Tipe cewek idaman tiap cowok berbeda. Itu sih, semua orang juga tahu. Ada yang suka cewek mungil, cewek tomboy, cewek berambut panjang lurus ala artis Korea, dan masih banyak lagi. Lebih khususnya lagi, ada cowok yang juga suka sama cewek yang berjilbab.

Hmm kenapa, ya? Kenapa sih ada cowok yang bisa demen banget sampai sebegitunya sama cewek berjilbab, sampai-sampai semua gebetan, mantan gebetan, mantan pacar, dan/atau pacarnya sekarang juga pakai jilbab?

Coba intip beberapa alasannya berikut ini.

1. Alasan pertama yang bikin cowok suka adalah rasa penasaran. Bagi beberapa cowok, cewek berjilbab lebih bikin penasaran dibandingkan yang gak pakai

Bikin penasaran cui.. via 3.bp.blogspot.com

Iya. Penasaran. Buat cowok yang otaknya selalu mesum, mungkin selalu kepikiran: Ini cewek dalemnya kayak apa ya? Rasa penasarannya pun berbeda terhadap cewek yang gaya berpakaiannya selalu ngirit dan minimalis (alias buka kulit di sana-sini). Ya namanya juga cowok; asal pikiranmu bisa dikontrol aja ya!

2. Deketin cewek berjilbab itu penuh tantangan. Tau sendiri, prinsip mereka tentang pacaran biasanya agak berbeda dibandingkan cewek lain

Advertisement

Nggak ada kata nggak cocok untuk pakai jilbab via www.brandedgirls.com

Pada dasarnya, cewek berjilbab pun juga sama seperti cewek pada umumnya. Mereka punya prinsip mereka sendiri soal pacaran. Walaupun jilbab yang dia kenakan tidak sebegitu lebarnya, ada pula yang punya prinsip ogah pacaran. Cowok memang suka sesuatu yang menantang nyali. Dan sama halnya saat mereka mengejar cewek lain, cewek berjilbab juga ada tantangannya tersendiri.

3. Style cewek berjilbab zaman sekarang beda dengan zaman dulu. Sekarang mereka bisa terlihat lebih keren dari yang gak berjilbab

Mereka punya style tersendiri yang enak dilihat via 2.bp.blogspot.com

Berjilbab atau enggak, cewek selalu sadar dengan penampilannya, Plus, siapa yang bilang cewek berjilbab nggak bisa tampil bergaya, sesederhana apapun gaya jilbab dan berpakaiannya? Meskipun lengan baju yang dipakai sampai menutupi pergelangan tangan, atasan yang dikenakan menutupi pantat, dan kulit selewat perlegangan kaki tertutup kaos kaki, bukan berarti cewek berjilbab nggak bisa memadu-padankan tiap bagian supaya hasil akhirnya menawan?

4. Cewek berjilbab biasanya keliatan tenang dan kalem. Siapa cowok yang gak suka dengan cewek berpenampilan seperti itu?

Mbaknya cakep, secakep hatinya juga kah? via s-media-cache-ak0.pinimg.com

Seringnya sih, cewek berjilbab punya penampilan yang kalem dan kelihatan adem-adem gimana gitu. Makanya, nggak heran kalau orang-orang sering mengidentikkan cewek yang mengenakan jilbab dan berpakaian tertutup sebagai cewek baik-baik. Memang bukan jaminan sih, tapi dari segi pandangan, cewek berjilbab emang sering dilihat lebih kalem dan menenangkan dibandingkan cewek yang gak pake jilbab. Tapi hati-hati ya, cewek berjilbab juga bisa galak, lho!

5. Mungkin suka aja, Namanya selera orang beda-beda. Mungkin ada cowok yang suka aja ama cewek berjilbab

Ya suka aja via cdn.idntimes.com

Duh, kalau alasan yang satu ini, sudah enggak bisa dikomentari lagi deh. Namanya juga suka, ya mau gimana lagi ya? Tidak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa cowok yang memang lebih suka dengan cewek berjilbab. Entah karena lebih cantik atau gimana, yang jelas mereka suka aja.

Nah, apakah kamu juga salah satu cowok yang begitu menggemari cewek berjilbab? Kalau iya, coba share alasanmu juga deh!