Buat kamu cowok yang sudah punya pasangan, pacar atau malah sudah beristri, kebersamaan dengan pasangan memang jadi dambaan. Tapi yang namanya manusia, kadang ada saja waktu dimana kita harus sendiri dan nggak bersama pasangan kita. Godaan nonton bola, hang-out bareng teman sampai kesibukan pekerjaan sering jadi masalah yang bikin kita nggak bisa menemani pasangan kita. Oke deh kalau cuma ngambek, masalah kecil seperti itu bisa sembuh satu atau dua hari. Tapi bayangkan jikalau ketidakhadiranmu membuat pasangan dalam keadaan bahaya atau lakukan sesuatu yang berbahaya. Ngeri nggak?

Kali ini Hipwee Boys mencoba merangkum beberapa kegiatan yang dilakukan cewek yang perlu dan harus para cowok temani. Bukan sekadar karena si cewek bakalan ngambek melainkan hal lain yang berbahaya. Yuk cermati bareng-bareng biar pasangan baik-baik aja.

1. Jangan biarkan cewek naik motor sendirian, apalagi kalau sudah larut malam

Gini kalau dibiarin sendirian!

Bayangkan ketika pasanganmu naik motor sendirian, dengan kelembutan yang terpancar dari tubuhnya itu bisa mengundang orang jahat untuk melukai mereka. Mereka jadi sasaran empuk begal dan penjambretan, beda kasusnya jika kalian bersamanya pasti masalah seperti itu nggak akan menimpa. Belum lagi kalau pasanganmu pergi sendirian nggak ada yang ngingetin kalau lampu sign mereka salah, apa tega kalau mereka jadi bahan meme?

2. Kamu jangan sok sibuk dan biarkan cewek ke bengkel sendirian niscaya pengeluaran kalian bulan ini bertambah parah

Karena nggak paham jadi suka dibohongin bengkel! via mikelvera.blogspot.com

Advertisement

Jangan sampai kamu biarin cewek ke bengkel sendirian, yakin banget tuh kendaraan emang sembuh tapi pasti biaya reparasi bakalan melambung. Saking nggak ngertinya dengan dunia otomotif, si cewek bakal kebablasan, asal-asalan gonta-ganti onderdil, intinya cuma manut sama si montir. Wah ganti ban dalem aja bisa sampai ratusan ribu tuh… apalagi full service.

3. Merapikan dan menyembunyikan emang beda tipis apalagi saat kamu biarkan dia beresin kamarmu sendirian, pasti ada aja barang yang seolah hilang

Rapi kan ya? via wovgo.com

Ya, itu nggak masalah, tapi kadang mereka terlalu rapi, berlebihan, mungkin niat mereka merapikan barang berserakan, tapi malah seperti nyembunyiin barang. Ini saking rapinya atau emang sengaja ngumpetin barang sih…. Makanya jangan sampai kamu nggak berpartisipasi saat dia beres-beres kamarmu, cewek bak ilusionis kalo lagi beres-beres.

4. Dari ganti ban mobil sampai ganti air galon, sehebat-hebatnya dia baiknya jangan sampai kalian biarkan dia lakukan itu sendirian

Mereka aslinya kuat, tapi ya apa setiap waktu mereka harus lakukan hal ini sendirian dan selamanya? via elaegypt.com

Kalau kamu mau dibilang cowok perhatian, lakukan hal sederhana ini. Ngganti air galon dispenser. Ya, cewek senang banget kalau kamu mau gantiin galon kosong mereka dengan yang baru, jangan dibayangin kalau mereka ganti galon sendiri, bisa banjir tuh… ujung-ujungnya ngeluh dan merasa dicuekin kamu para cowok sok sibuk. Ampun deh…

5. Jangan biarkan, jangan sekali-kali biarkan cewek datang ke kondangan sendirian. Dia butuh kamu buat “dipamerin”!

Kasihan cewek begini disuruh kondangan sendirian! via Bintang.com

Siapa sih yang nggak mau diakui, apalagi istri, mereka bakalan bawa kamu kemana-mana buat sekadar bilang “aku punya pasangan nih”. Seberapa pun malasnya kamu, kamu tetap harus temani cewekmu ke kondangan. Jangan tolak tawaran itu karena diyakini cewekmu bakalan ngambek dengan muka paling jelek yang pernah dia tunjukin ke kamu, jangan ditolak, kamu sendiri yang menyesal.

6. Jangan percaya kalau mereka butuh waktu sendirian, dia justru butuh kamu bersamanya menghadapi masalah bersama-sama

Dia aslinya butuh kamu, kamu aja yang kurang peka. via pexels.com

Jangan mau dibohongin cewek dengan kata-kata “nggak apa-apa, aku lagi pengen sendiri aja…” itu omong kosong nomer dua setelah “turunin aku di sini”. Justru ketika pasangan bilang begitu itu tanda bahwa akhir-akhir ini kamu jarang perhatiin dia, dan dia butuh kamu bersamanya. Kalau sudah terlanjur ngambek, awali dengan permohonan maaf yang tulus deh…

Dia nggak bisa hidup sendirian, dia selalu butuh kamu dalam keadaan apapun, kamu juga butuh dia. Sudah waktunya kalian pangkas kesibukan, habiskan waktu bersamanya. Bermain dengan teman-teman memang menyenangkan, tapi pasangan juga butuh kamu untuk kebahagiaan. Gunakan waktu bersama pasangan untuk atur waktu biar sama-sama enak, biar hubungan jadi lebih sehat dan produktif. Bayangkan kalau mereka gantian nyuekin kamu?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya