Menjadi cewek cantik itu sungguh menguntungkan. Itulah alasan kenapa semua cewek entah memang yang pada dasarnya cantik, atau mereka yang berwajah biasa-biasa saja terus berusaha mempercantik diri. Tujuan seorang cewek berusaha jadi cantik nggak cuma supaya gampang jodoh, tapi juga untuk mempermudah urusan-urusan lain dalam hidupnya.

Nah kali ini, Hipwee Boys mau ngasih tahu kamu keuntungan-keuntungan apa aja yang didapat kalau seorang cewek itu cantik. Kira-kira perlakuan apa saja, ya, yang bisa cowok berikan dan pertaruhkan untuk cewek yang cantik. Langsung aja scroll~

1. Cewek cantik bisa dengan mudah mendapatkan pertolongan ketika ban kendaraannya bocor di jalan

Sini aa bantu neng via assets.rebelcircus.com

Cowok adalah makhluk visual. Jadi jangan heran kalau kami bisa dengan mudah menaruh simpati sampai berempati pada seorang cewek yang mempunyai rupa cantik mengalami kesusahan. Rasanya nggak tega bagi kami untuk tak menolong seorang cewek cantik yang kebingungan saat ban mobilnya bocor. Cowok pasti pada gerak cepat buat menolongnya. Silakan kala mau menyangkal dan bilang “nggak semua cowok gitu”, toh fakta di lapangan sudah jelas kalau hampir semua cowok gitu. 😀

Advertisement

2. Cewek cantik melakukan kesalahan, tapi sulit rasanya bagi para cowok untuk memarahi mereka. Nggak tega!

Malah minta nomor telpon -_- via img.ant1iwo.com

Cowok pasti pernah mengalami pengalaman tak mengenakan di jalanan gara-gara pengendara lain. Apalagi kalau perbuatan orang tersebut bikin kendaraannya lecet. Rasanya nggak bisa tahan emosi, langsung memaki dan ingin meminta pertanggungjawaban dari pelaku. Namun ceritanya bisa jadi berbeda kalau si pelaku ternyata seorang cewek cantik. Cowok pasti nggak bakal jadi marah-marah secara langsung. Ya, gimana, nggak tega soalnya. Kemudian cowok bisa jadi pura-pura baik dan lebih bisa menahan emosi.

3. Cewek cantik bisa lebih mudah meminta tolong (menyuruh) ke para cowok. Cewek cantik jangan sampai kesusahan, kasihan!

Kasian mbaknya via cfile8.uf.tistory.com

Buat para cewek cantik, kamu pasti pernah minta tolong pada teman-temanmu yang cowok. Hipwee Boys mau tanya, bagaimana rasanya? Nggak susah ‘kan buat minta tolong pada para cowok? Mereka pasti tiba-tiba jadi lebih siga, padahal aslinya kayak anak reggae — santai dan slow. Kalau pun lagi agak sibuk, cowok sangat mungkin membuat diri mereka menyempatkan diri buat menolong kamu.

Namun kisahnya bisa berbeda akhir kalau kamu adalah seorang cewek yang berwajah pas-pasan. Mendapatkan pertolongan pasti lebih sulit. Makanya cewek jenis ini biasanya terlatih untuk hidup lebih mandiri. Nggak manja kayak cewek cantik.

4. Kalau lagi merasa kesepian, cewek cantik bisa dengan random pilih orang untuk menemaninya jalan

Cantik mah bebas! via truelovedates.com

Nggak ada istilah kesepian bagi para cewek cantik. Ketika dirinya merasa sendiri dan nggak ada teman yang bisa diajak jalan ke luar. Cewek cantik tinggal memilih secara random seorang cowok yang ada di kontak Smartphone miliknya, kemudian mengajak cowok tersebut jalan keluar dengan nada agak-agak manja. Dijamin, nggak bakal ada cowok yang menolak. Kesempatan jalan bareng dan berduaan sama cewek cantik soalnya.

5. Beda sama cewek-cewek standar, cewek cantik bisa lebih mudah dihafal namanya oleh para cowok

Ajak siapa ya? via www.suhdesoppa.fi

Bukannya pelupa, cowok memang secara natural lebih mudah mengingat cewek yang cantik. Hal yang diingat tentu nama cewek tersebut. Namun beda cerita kalau cewek-cewek yang wajahnya biasa-biasa saja. Kami sebagai cowok bisa dengan mudah lupa nama. Padahal beberapa menit lalu mungkin sudah kenalan. Paras cantik mudah menarik perhatian cowok, membuat namanya pun mudah menonjol dalam ingatan.

6. Nggak selalu memang. Namun, cewek cantik bisa lebih gampang soal urusan nilai dalam urusan akademis

Mudahlah nilai mah via www.assind.cr.it

Punya temen yang cantik dan nggak pinter-pinter amat tapi nilainya tetap terjaga? Umumnya, cantiknya dia dilengkapi dengan kemampuan nyepik. Apalagi kalau guru atau dosennya cowok. Pasti bisa lebih gampang. Pun cewek-cewek cantik ini nggak pandai nyepik, kemungkinan nilai berada di titik aman bisa lebih mudah. Kecuali cantiknya yang nggak pinter kebangetan. Susah sih itu buat dapat nilai.

7. Lapangan pekerjaan lebih terbuka bagi para cewek cantik. Lebih gampang juga keterima kerjanya

Cemberut aja cantik via www.slovenskenovice.si

Pernah nggak sih menemukan syarat melamar kerja yang dengan jelas menyebut: cewek berpenampilan menarik. Pasti pernah ‘kan? Maksud penampilan dalam hal ini nggak cuma soal busana lho. Penampilan busana saat melamar pekerjaan memang bisa sangat penting. Akan tetapi yang nggak kalah penting adalah cantiknya rupa. Cewek dengan rupa cantik pasti bisa lebih mudah mendapatkan pekerjaan ketimbang cewek yang, maaf, jelek. Beberapa perusahaan stasiun televisi bahkan kerap mengedepankan penampilan sebagai indikator penting diterima atau tidaknya calon pekerja.

Bukannya diskriminasi. Memang keadaannya begitu. Cowok ‘kan makhluk visual dan memang mata keranjang. Poin-poin di atas nggak mutlak memang, tapi pada kenyataannya banyak yang seperti itu. Cewek cantik itu 70 persen permasalahan hidupnya sudah teratasi tanpa harus banyak usaha.