Kalau berbicara soal hubungan, akan datang waktunya di mana rasa bosan dan rasa penat akan mendatangi kalian. Kala rasa bosan itu mendera, mencari selingan dalam hubungan bisa jadi akan kalian lakukan. Saat berbicara soal selingkuh, cowok memang punya frekuensi dan potensi selingkuh yang lebih banyak. Namun pertanyaannya adalah, apakah benar cowok memang lebih hobi berselingkuh bila dibandingkan dengan cewek?

Mungkin cewek memang jarang selingkuh. Namun, sekalinya selingkuh akan sulit bagi cowok untuk mengetahuinya. Tentu saja hal ini tidak akan diterima oleh cewek, namun jika dilihat secara lebih teliti, sebenarnya bukannya cowok lebih sering selingkuh, tapi hanya saja cowok lebih sering ketahuan selingkuh. Kira-kira kenapa ya kok bisa kayak gitu? Yuk, langsung kita lihat aja pembahasan yang berusaha disuguhkan oleh Hipwee Boys di bawah ini!

Cewek adalah makhluk paling teliti dan tekun. Urusan menyiasati kapan ketemu selingkuhan mah gampang diatur

Sedari kecil, cewek itu lebih rajin, teliti dan tekun via ayik-ceritaku.blogspot.com

Sedari SD dulu, cewek memang terkenal sebagai makhluk yang tekun dan teliti. Hal itu terbukti dengan prestasi teman-teman cewekmu yang lebih berprestasi kala SD dulu. Nah, dengan ketekunan dan ketelitian yang mereka miliki dan sudah mereka latih sedari SD dulu, cewek jadi lebih mudah dan lebih teliti kala mengorganisir waktu ketemuan dengan selingkuhan. Mereka bakal memilah dan melihat situasi terlebih dahulu sebelum mengajak ketemuan. Berbeda jauh dengan sifat cowok yang tergesa-gesa dan ingin cepatnya saja. Ya pantas lah kalau cowok selingkuh gampang ketahuan dan cewek kalau selingkuh bakal susah ketahuan sama cowok.

Urusan berbohong, cewek jelas jauh lebih jago daripada cowok. Nyali mereka mengarang cerita sudah tak perlu lagi diragukan~

Lebih jago bohong juga via www.isrgrajan.com

Advertisement

Jika ketelitian dan ketekunan ditambah dengan kemampuan berbohong, perselingkuhan cewek jelas bakal lebih sulit lagi untuk diketahui sama cowok. Kalau bicara soal frekuensi berbohong, cowok memang lebih sering berbohong. Namun, untuk urusan kualitas berbohongnya, cewek jelas lebih baik dari cowok. Cewek punya ketenangan pikiran dan punya cara bicara yang bisa membuat cowok yakin atas semua yang cewek bicarakan. Nah, bakat tersebut membuat cewek punya kemampuan lebih dalam hal mengarang cerita yang meyakinkan kepada cowoknya. Bilangnya lagi di rumah atau nemenin Ibu, eh nyatanya jalan sama selingkuhan. Meski cerita gitu doang, entah kenapa cowok tetap bakal percaya aja kok.

Cewek punya intuisi dan kepekaan yang lebih baik dari cowok. Mereka tahu kapan waktunya stop ketemuan dulu dan kapan harus lanjut ketemu

Intuisi dan kepekaan bisa jadi andalan via ms-aryastark.tumblr.com

Kalau bicara soal kepekaan, cewek jelas punya insting kepekaan yang lebih baik dari cowok. Sebagai individu, cowok pasti lebih mendahulukan logikanya daripada insting dan intuisinya. Berbeda jauh dengan cewek yang mementingkan dan bahkan bisa menggunakan intuisinya dengan lebih baik dari cowok. Ketika ada feeling jelek atau ada perasaan yang bilang bahwa mas pacar ternyata sudah tahu kalau si cewek mau selingkuh, dia pasti dengan sigap akan menghentikan kegiatan selingkuhnya untuk beberapa waktu. Dia tak akan nge-chat apalagi ngajak ketemu selingkuhannya dulu selama insting-nya belum membaik. Tapi ketika feeling-nya sudah sedikit lega, dia bisa loh tahu kapan harus mulai selingkuh lagi. Gimana cowok bisa tau kalau ceweknya selingkuh kalau gitu caranya?

Cewek itu lebih waspada. Karena itu dia rajin membersihkan semua chat history dan jejak lain yang berhubungan dengan si selingkuhan

Rutin menghapus chatting~~~ via www.huffingtonpost.com

Harus diakui juga bahwa cewek itu punya rasa insecure atau rasa kekhawatiran yang tinggi. Karena itu cewek jadi lebih protektif soal handphone dan barang-barang pribadinya yang lain. Nggak percaya? Coba cek teman cewekmu. Mayoritas pasti akan menggunakan password di hapenya. Malah ada juga yang menggunakan password di setiap applikasi chat yang dia punya. Hal itu menguntungkan bagi cewek-cewek yang sedang menjalin perselingkuhan. Mereka jadi lebih bisa jaga-jaga siapa tahu cowok mulai curiga. Karena sifat insecure yang mereka punya, mereka jadi rutin menghapus chatting dan mengecek kembali aktivitas sosial medianya. Sebagai makhluk yang kurang punya kepekaan, kalau cewek sudah rutin menghapus chatting dengan selingkuhan, kami mana tahu kalau pacar selingkuh beneran atau nggak~

Mungkin yang jadi salah satu alasan kenapa cowok susah mengetahui ceweknya sedang selingkuh atau nggak adalah karena sifat kurang peka yang dimiliki cowok. Cowok seringnya terlalu sibuk dengan dunia sendiri. Yah, kalau gitu perselingkuhan cewek jelas nggak bakal bisa diketahui sebelum semuanya terlambat~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya