Sebuah hubungan asmara bisa berjalan dengan baik dan langgeng ketika kedua pasangan bisa memberikan yang terbaik, cinta dan kesetiaan mereka pada pasangannya masing-masing. Meski nggak menutup kemungkinan bakal ada masalah yang terus berdatangan. Masalah dalam sebuah hubungan bisa datang dari mana saja. Bisa dari pihak cowok, cewek, atau masalah eksternal lainnya, seperti adanya orang ketiga yang cenderung disalahkan sebagai perusak hubungan.

Nah, berangkat dari permasalahan ini, Hipwee Boys akan merangkumkan beberapa cerita tentang seorang cewek yang berpredikat sebagai selingkuhan tokoh-tokoh ternama dunia. Dipetik dari berbagai sumber, inilah kisah cewek-cewek yang terlibat dalam skandal perselingkuhan yang pernah ada dalam hubungan asmara para tokoh dunia. Simak kisahnya, yuk!

Datang dari negeri Beruang Putih, Alina Kabaeva mantan seorang atlet senam yang diisukan jadi selingkuhan Presiden Vladimir Putin

Siapa yang nggak tergoda coba? via nypost.com

Tahun 2013 menjadi sejarah baru bagi Rusia, di mana seorang pemimpin mereka bercerai dengan istrinya. Adalah Alina Kabaeva yang dituding sebagai orang ketiga atau selingkuhan Putin. Seorang mantan atlet senam ritmik ternama Rusia itu mengakhiri karirnya sebagai atlet pada tahun 2007 dan mulai meniti karir sebagai politisi di partai naungan Putin.

Dari sinilah, kedekatan mereka tersiar oleh media lokal dan mancanegara. Bahkan, di beberapa kali kesempatan, mereka sempat terekam kamera dan dikabarkan memiliki hubungan lebih dari sekadar rekan kerja. Di lain sisi, hubungan Putin dan istrinya, Lyudmila simpang siur dikabarkan berada di ujung tombak perceraian. Sementara Alina pun membantah keterlibatan dirinya atas masalah rumah tangga orang nomor satu di Rusia itu.

Advertisement

Puncaknya pada 2013 lalu, Putin dan Lyudmila sepakat mengakhiri hubungan mereka dengan meninggalkan dua putri cantik, Maria dan Ekatarina. Sayangnya, sampai sekarang Putin masih tutup mulut mengenai urusan pribadinya. Yang penting negara aman, ya, Pak? Tapi, Alinalah yang mendapat sorotan lebih perihal ini. Dari diduga mengenakan cincin kawin, hingga memiliki dua anak entah berbapak siapa.

Kisah cinta nan rumit Marilyn Monroe dengan kakak beradik Robert dan John F. Kennedy, yang berujung kematian janggal bagi Monroe

Misteri. via youtube.com

Berita kematian Marilyn Monroe (OD) dan John F. Kennedy (ditembak) menjadi janggal setelah beragam asumsi dan teori konspirasi menghiasi headline berita di dunia tentang kematian mereka. Keduanya memang diberitakan memiliki hubungan intim yang membawa mereka pada akhir hayat mereka. Pertama, adanya video rekaman skandal seks antara Monroe dengan John yang dibeberkan oleh Freed Otash, detektif swasta, seperti dikutip dari News.com.au. Selain itu, mereka juga pernah tertangkap kamera menginap bersama di sebuah rumah bercorak Spanyol milik Bing Crosby di Palm Spring.

Berikutnya, ada sebuah foto yang menunjukkan kedekatan Monroe, John, dan Robert. Foto hitam putih yang diambil pada 19 Mei 1962 itu menangkap Monroe yang tengah berbicara serius dengan John. Sementara Robert hanya menyaksikan keduanya berbincang. Memang nggak ada bukti otentik lainnya mengenai masalah perselingkuhan Monroe dengan John F. Kennedy, sebab pengawal presiden dan FBI telah menyita semua foto yang ada, seperti kata Keya Morgan, pemilik foto langka tersebut.

Mungkin Monroe mengakhiri hidupnya karena tekanan yang begitu besarnya. Sebab, bersamaan dengan video seksnya yang beredar, Monroe juga merekam perdebatan sengit antara dia, Robert, dan Peter Lawford. Di sana Monroe mengaku lelah dijadikan sebagai pemuas nafsu klan penguasa saat itu. Ya, kalau sebagai cewek, sakit juga sih dijadikan sepotong daging seperti itu.

Kembali ke tahun sebelum era millennium, ada kisah cinta Pangeran Charles yang nggak ada habisnya untuk dibahas. Unik dan tragis!

Padahal cantik loh. 🙁 via inquisitr.com

Camilla Parker Bowless merupakan mantan pacar Pangeran Charles di masa lalu, sebelum menikah dengan Putri Diana atau Lady Di. Setelah putra kedua Pangeran dan Putri lahir, kedua pasangan ini dikabarkan diterjang isu asmara yang rumit. Pangeran Charles dikabarkan memiliki interaksi lebih dengan Camilla.

Sementara sumber terbaru menyatakan Lady Di juga memiliki hubungan khusus dengan seorang Kapten James Hewitt, setelah Lady Di mengetahui kedekatan Pangeran Charles dengan mantannya tersebut. Singkat cerita, setelah Lady Di meninggal dalam kecelakaan, Pangeran Charles menikah dengan Camilla yang diduga orang ketiga setelah beberapa tahun pascabercerai. Tapi hubungan mereka pun nggak bertahan lama. Sebab Pangeran Charles diduga melakukan kecurangan dengan seorang cowok muda. Pukulan yang menyakitkan buat Camilla. 🙁

Rumitnya hubungan asmara Brad Pitt dan tiga cewek dalam hidupnya; Jennifer Aniston, Angelina Jolie, hingga Marion Cottilard

Ganteng sih. via pinterest.com

Sudah bukan rahasia juga, Angelina Jolie dituduh sebagai orang yang membuat hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston berakhir. Kabarnya, Brad cinlok dengan Jolie saat syuting film Mr. & Mrs. Smith. Setelah resmi bercerai, Brad akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Jolie. Jolie yang disangka sebagai orang ketiga, pada akhir lalu harus mengalami hal yang serupa dengan Aniston; cerai akibat adanya orang ketiga. Tapi hingga saat ini, belum ada berita resmi yang mengatakan bahwa hubungan Brangelina hancur karena orang ketiga (Marion Cottilard diduga sebagai penyebab utama). Mungkin Aniston dalam hatinya berkata: karma does exist!

Itulah beberapa kisah cewek yang menjadi selingkuhan para cowok. Nggak pernah berakhir bahagia, ya? Iyalah, kalau kata Aniston, kan, karma itu berlaku. Cobalah untuk membina hubungan yang baik, jangan pernah cintamu merusak hubungan orang yang sudah ada sebelum adanya dirimu!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya