Beberapa cowok mengaku sering melakukan masturbasi atau onani beberapa kali dalam seminggu. Ada yang mengatakan bahwa onani dapat membantu menghilangkan stres. Ada pula yang menyatakan bahwa cowok bisa mendapatkan semangatnya setelah beronani di pagi hari. Nggak salah memang. Tapi, ketika orang-orang, khususnya cowok, memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi, cowok bakal kesusahan meluangkan waktunya untuk bermasturbasi menghilangkan stresnya.

Nah, di Amerika, ada loh sebuah spot yang bisa memberikanmu ruang privasi untuk membebaskan stres dan penat dengan cuma-cuma. Apa itu? Perkenalkan, ini dia Guy-Fi, booth untuk masturbasi bagi siapapun yang merasa membutuhkan di New York, Amerika!

Kalau Wi-Fi udah mainstream, gimana dengan Guy-Fi? Spot paling epik untuk para cowok di New York!

Knock, knock, knock! Lagi apa, Mz? via www.lostateminor.com

Kalau Wi-Fi, kita pasti sudah nggak asing lagi. Toh, setiap hari kita membutuhkannya seperti udara. Nah, kalau di New York ini, orang-orang akan dikejutkan dengan sebuah hotspot bernama Guy-Fi. Nggak terlalu jauh dengan Wi-Fi, Guy-Fi ini juga menyediakan koneksi internet yang super kencang! Wuiiiih. Bakal betah nih kalau kamu ke sini.

Tapi, Guy-Fi ini bukan terminal untuk mencari koneksi internet aja. Guy-Fi ini merupakan tempat untuk seseorang melakukan masturbasi, khususnya cowok! Nah, gilak, ‘kan?

Sebenarnya, booth ini punya tujuan yang cukup mulia. Menghilangkan stres dan depresi cowok setelah seharian bekerja

Advertisement

Langsung masuk aja, Pak~ via www.tboixy.com

Booth yang dilengkapi dengan kursi nyaman, koneksi internet super cepat, dan tirai sebagai pembatas privasi ini sebenarnya memiliki tujuan yang cukup mulia bagi cowok. Pasalnya, Guy-Fi ini didirikan dengan maksud untuk memanjakan para cowok yang melintas di sepanjang kawasan Manhattan, New York. Dikutip dari Mirror, co-founder Hot Octopuss mengatakan bahwa, Guy-Fi ini adalah solusi paling tepat untuk cowok-cowok yang pengen menghilangkan stres karena pekerjaannya.

At Hot Octopuss, we are all about looking for new solutions to improve everyday life and we feel we have done just that with the new Guy-Fi booth. – Adam Lewis, co-founder Hot Octopuss, (Mirror).

Menurut data dari Time Out dan Majalah Glamour, cowok-cowok di New York ternyata punya kebiasaan self service

Terus-terusin, Mas, terusin! via www.flashofgold.com

Sebelum meluncurkan produk Guy-Fi, ternyata perusahaan sex toys Hot Octopuss terinspirasi dari hasil survei yang dilakukan oleh Time Out. Hasil survei pada pertengahan tahun lalu ini menyatakan bahwa 39 persen cowok mengaku kerap melakukan self service di sela-sela pekerjaannya. Pada tahun 2012 lalu, Glamour juga telah melakukan survei dengan melibatkan 1000 orang cowok di New York. Dan hasilnya, 31 persen pembaca mengaku telah melakukan hal yang sama setiap harinya. Nah, dari sinilah lahir Guy-Fi itu. Cukup solutif?

Guy-Fi ini nggak serta merta dapat berdiri mudah di beberapa titik di Manhattan. Banyak pro-kontra yang menyertai keberadaannya

Kalau capek, mampir dulu aja, selow~ via www.smash.com

Meski keberadaan Guy-Fi ini masih hitungan bulan (dari Januari 2016), nggak sedikit pro dan kontra yang menyertai usianya. Banyak cowok dan beberapa cewek yang mengaku senang dengan keberadaan Guy-Fi ini. Tapi, nggak sedikit pula yang geram dengan inovasi Hot Octopuss itu. Alasannya, kegiatan yang berhubungan dengan seksualitas itu merupakan hal ilegal karena di depan umum, meskipun udah berbentuk booth seperti itu. Entahlah.

Bagaimana menurutmu, Guys? Apakah keberadaan Guy-Fi ini penting? Kalau misalnya kamu jadi warga New York, bagaimana pendapatmu?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!