Cowok dengan postur tubuh yang menarik, tampan, dan memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata biasanya bikin cewek manapun cepat jatuh hati. Di sisi lain, penampilan fisik cowok yang nggak terlalu keren, tapi punya sifat dan sikap yang cewek anggap penuh kehangatan juga mampu melelehkan hati para cewek. Tapi, ada juga cowok yang memiliki segala macam kebaikan dan daya tarik namun tidak ada satupun cewek yang tertarik. Kenapa ya?

Demi kehidupan sehari-hari dan kisah cintamu lebih baik dari sebelumnya, kamu perlu tahu hal-hal apa saja yang bikin cewek nggak betah berada lama-lama di dekatmu. Memang kadang ini menjadi misteri, tapi kali ini Hipwee Boys akan mencoba membuat list hal-hal yang bakalan bikin kamu dijauhin cewek. Yuk langsung disimak aja!

1. Cewek mana yang mudah terpikat sama cowok yang pelit banget senyum? Atau ketahuan ramah cuma sama orang-orang tertentu saja?

senyum deh. bikin adem via www.newseveryday.com

Seperti orang kebanyakan, cewek bakal cari pujaan hati yang ramah dan murah senyum. Hal ini karena cowok yang penuh keramahan pada wajahnya mampu menenangkan jiwa kapanpun dan di manapun. Aktivitas padat dan masalah yang dihadapi cewek selalu bikin pusing setiap harinya. Oleh karena itu, cewek selalu pengen cari tambatan hati yang mampu bikin hati dan pikirannya adem walau hanya sesaat. Nggak harus ditunjang dengan kemampuan menenangkan melalui kata-kata, toh dari wajah yang penuh keramahan pun udah bikin cewek nggak merasa semrawut lagi. Cowok yang seperti inilah yang biasanya cewek sukai.

Cewek memang akan terhanyut dengan cowok ramah, tapi cewek akan lansung males seketika tahu kalau ternyata si cowok tidak ramah ke semua orang. Hal ini menunjukkan bahwa kamu tipe orang yang pilih kasih. Seganteng atau sekaya apapun seorang cowok, jika dia memiliki sikap seperti ini, biasanya cewek bakalan males deket-deket sama dia.

2. Sebagai calon kepala rumah tangga udah seharusnya cowok harus bisa mengambil keputusan dengan baik

Advertisement

jangan insecure via thefilmstage.com

Pada dasarnya cowok ditakdirkan memang untuk jadi seorang kepala rumah tangga. Posisinya sebagai imam buat cowok harus jadi “tameng” keluarganya kelak. Dalam suka dan duka, cowok harus selalu siap menghadapi berbagai situasi dan diharapkan udah punya plan B buat menyelesaikannya. Sayangnya, masih banyak cowok yang seringnya belum mampu mengambil keputusan dengan baik terutama saat dalam kondisi yang sangat penting.

Semua cewek pasti ingin mencari pasangan yang bisa diandalkan dan oleh karena itu akan sangat menjadi masalah saat ada cowok yang tak mampu melakukan itu. Hal ini adalah salah satu hal yang bakalan bikin cewek males sama cowok seganteng atau sekaya apapun cowok tersebut.

3. Bagi cewek, cowok dengan penampilan penuh gairah dan selalu terlihat ceria ini adalah yang paling disukai.

jadi pribadi yang menyenangkan via www.allkpop.com

Di dunia ini, siapa sih yang nggak senang lihat orang dengan wajah ceria dan pribadi yang menyenangkan? Orang seperti ini selalu jadi pusat perhatian dan pribadi yang ditunggu-tunggu. Dengan lika-liku rumah tangga nantinya yang bikin kamu maupun pasangan bakal diuji selalu kesabarannya, karakter cowok yang ceria dan menyenangkan pasti diinginkan cewek. Makanya, kalau kamu pengen cewek incaranmu bisa dimiliki, nggak ada salahnya tunjukkan wajah ceria yang nggak bakal bikin bosen orang sekitar. Males juga ‘kan lagi ketemuan eh dia malah pasang wajah lesu dan nggak bergairah?

4. Cewek paling suka cerita dan selalu nunggu tanggapan dari orang yang dengerin. Jadilah tempat curhat yang menyamankan

beri dia tanggapan via www.koogle.tv

Sejatinya cewek merupakan pribadi yang suka mengobrol. Akan ada banyak cerita yang dia ungkapkan, tentu dengan harapan muncul tanggapan dari kamu. Makanya, kamu perlu memanfaatkan momen satu ini semaksimal mungkin. Kalau kamu nggak ngerti tentang apa yang dia ucapkan, paling tidak respons lah dia dengan pakai kalimat dan ekspresi wajah yang sewajarnya. Nggak ada salahnya juga nanti kamu ungkapkan kalau memang merasa jengah atau nggak betah dengerin ceritanya yang kelewat batas. Asal utarakan secara baik-baik, dia juga bakal mengerti kok.

Namanya juga naksir cewek, mau nggak mau bakal ada pengorbanan yang kamu lakukan. Sebenarnya kamu nggak harus secara total berubah buat mengikuti apa yang disukai cewek, ubahlah dengan penyesuaian terhadap dirimu. Kalau hal itu memang positif dan nggak ada ruginya, ya nggak ada salahnya kamu coba lakukan. Daripada ke mana-mana sendirian melulu dan bikin kamu jadi nelangsa kelamaan jomblo, nggak ada salahnya dong selami 4 hal yang nggak cewek suka dari cowok tadi. Selamat mencoba ya!