“Nis, lu kenapa mau sih sama si Bima?”
“Soalnya dia lucu. Bisa bikin aku ketawa.”
“Lah? Apa bedanya sama badut?”
“Hiishhh!!!”

Entah siapa yang memulai, tapi akhir-akhir ini ada anggapan yang bilang bahwa cowok yang asik buat jadi pasangan adalah dia yang bisa membuat cewek tertawa bahagia bahkan saat kamu merasa sedih. Bagi cewek-cewek, punya pacar cowok yang super lucu yang bisa bikin hari-harinya bahagia adalah idaman. Entah dasar pandangannya seperti apa, namun saat ada dua tipe cowok yang deketin, yang lebih bakal dilirik adalah cowok yang bisa bikin si cewek ketawa. Sementara cowok yang punya tipikal serius, susah bagi mereka untuk dilirik oleh cewek-cewek masa kini.

Padahal sebenarnya tak selamanya loh cowok serius itu gak asik buat dijadikan pasangan. Meski memang jarang banget bikin ceweknya ketawa, tapi sejatinya mereka adalah pasangan yang seru buat kamu.

Mereka tipe serius. Hubunganya denganmu juga dianggap serius dan kamu akan terus diperjuangkan

Kamu bakal diperjuangkan via bamazingwallpapers.blogspot.com

Sejatinya memang sulit bagi cowok-cowok serius untuk tertarik pada hal yang mereka anggap tak penting, termasuk untuk urusan jatuh cinta dengan pasangan. Tak mudah bagi cowok serius untuk jatuh cinta dengan sembarang wanita. Namun sekalinya mereka jatuh hati kepadamu, cowok-cowok serius ini tak mungkin bercanda dalam hubungannya. Meski secara umum mereka kalah dalam hal menarik perhatianmu dari cowok-cowok yang pintar membuatmu tertawa, namun mereka tak akan mudah menyerah. Mereka bakal terus memperjuangkan

Cowok serius tak tertarik dengan hal sepele. Itu artinya dia menganggapmu sangat penting

Advertisement

Dia bakal setia via fullhdimagesss.com

Kalau berbicara soal tipikal cowok yang serius banget dengan hidupnya, sudah pasti kalian akan berkomentar bahwa mereka adalah tipikal cowok-cowok yang membosankan dan tak tau bagaimana bersenang-senang. Membuat cowok-cowok serius tersebut tertarik terhadap hal-hal sepele adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Tapi justru itu adalah kelebih yang bisa mereka banggakan. Karena mereka tak tertarik dengan hal-hal trivial, akan sulit bagi cowok-cowok ini untuk tertarik dengan cewek lain dan selingkuh setelah dia memilihmu untuk jadi pasangannya. Kamu tak perlu khawatir dia bakal selingkuh karena dia memang sedari awal susah untuk tertarik dengan cewek-cewek kebanyakan.

Cowok serius itu biasanya lebih misterius. Ada sedikit tantangan buat kalian untuk bisa mengenal mereka lebih dalam

Biasanya mereka misterius~ via www.pinterest.com

Karena tipikal mereka yang serius, mereka sangat jarang melakukan sesuatu yang tidak berguna dan gak penting. Mau cuman jalan-jalan, nongkrong sama teman, hingga traveling jauh, kalau tidak bersama dengan orang-orang yang sudah membuat mereka nyaman, mereka gak bakal melakukannya. Itulah penyebabnya mereka cenderung terlihat misterius. Gak percaya? Coba saja lihat karakter Rangga di AADC 1. Kurang serius dan misterius gimana cobak orangnya? Nah, karena kalian para cewek biasanya tertarik dengan tipikal cowok-cowok misterius, maka cowok serius ini adalah pilihan yang tepat bagi kalian. Tantangan berat loh buat tau sisi lain dari cowok-cowok bertipikal serius ini. :p

Meski jarang, dia bisa mambuatmu tertawa pada momen paling berharga. Itu tandanya dia usaha dengan keras menunjukkan cintanya

Usahanya bakal bikin kamu tersenyum pada akhirnya via paper4pc.com

Harus diakui, untuk urusan membuatmu tertawa, cowok dengan tipikal yang lucu dan pandai berbicara jauh lebih ahli membuatmu tertawa dalam keadaan suka maupun duka. Untuk tipikal cowok serius, ini adalah kelemahan terbesar saat mereka pdkt dengan cewek yang mereka suka. Karena tak mudah baginya untuk seseorang tertawa, kamu bisa melihat keseriusannya dari usahanya membuatmu tertawa. Butuh usaha keras baginya untuk membuatmu tertawa dan bagi cowok-cowok bertipikal serius, mereka tak akan berusaha sekeras itu kalau dia tak serius dengan kamu. Nah, sebagai cewek tentu kamu seneng dong kalau ada cowok yang usaha keras buat kamu? Kalau gitu ya jangan sia-siakan kalau ada cowok seperti ini yang mendekatimu.


Masih ragu saat ada cowok bertipikal serius yang mendekatimu? Meski dia bukanlah orang yang pandai membuatmu tertawa, namun cowok bertipikal serius tak akan bercanda saat dia bilang kamu adalah cewek yang dia suka. Dia bakal berjuang demi kamu dan demi kemungkinan-kemungkinan hubungan kalian di masa depan. Menolaknya hanya akan membuatmu rugi!