Jujur aja, cowok memang bukan tipikal makhluk yang selalu mempersiapkan segala sesuatunya. Namun, jangan salah. Cowok akan selalu bisa berpikir kritis dalam menghadapi segala situasi. Termasuk jika situasi itu adalah situasi tak terduga yang datang tiba-tiba. Cowok tetap siap walau ada hal-hal tak terduga mendatanginya.

Hanya saja, namanya juga manusia, tetap saja ada momen tak terduga yang bikin cowok bingung harus ngerespon gimana. Mau tau momen itu apa aja? Nih Hipwee kasi tau… Hehe

Pertemuan tak terduga dengan orangtua pacar sering bikin cowok kelabakan. Niatnya kenalan malah cowok bisa-bisa diam seribu bahasa

Siapa sih yang gak gugup kalau ketemu sama orangtua pacar? Cowok yang paling siap sekalipun akan terlihat awkward dan gugup saat ketemu orangtua pacar pertama kali dan dalam keadaan yang tak terduga. Meski sebelumnya kamu sudah menyanggupi untuk ketemu orangtuanya dan bahkan sudah mempersiapkan segalanya, momen ketemu pertama kali dengan orangtuanya bakal terasa sangat berbeda dengan ekspektasi dan persiapanmu. Saat pertama kali ketemu, apalagi dalam momen yang tak terduga, bisa jadi niatmu ngasi impresi baik jadi gagal gegara kamu terdiam dan jadi awkward saat ketemu mereka.

Cowok juga bakal bingung mau ngomong apaan saat kami ketemu mantan yang masih disayang jalan sama cowoknya yang baru

Lah? Itu bukannya si mantan ya? via www.fangoria.com

Advertisement

Masih menyimpan rasa kepada dia yang pernah jadi bagian dari hidupmu adalah hal yang paling sulit untuk dijalani pasca kamu putus dengan kekasih hati. Apalagi kalau ternyata cewek yang kamu suka sudah punya penggantimu. Nyeseknya bukan main. Nah, bayangin kalau cowok ketemu dengan mantan yang emang masih dia sayang lagi gandengan sama pasangan barunya. Alih-alih bertingkah sok cool, cowok bakal jadi awkward dan dan bakal susah bicara. Apalagi kalau cowok barunya lebih ganteng dan lebih keren dari dia. Walah. nyeseknya bukan main itu mah.

Adalah momen yang sangat bikin cowok speechless kala ada cewek cantik yang datang dan ngajak ngobrol

Dan kamu bakal diam seribu bahasa via distractify.com

Ini adalah hal yang mungkin dialami oleh cowok-cowok yang kurang percaya diri. Kala ada cewek cantik yang levelnya jauh diatasnya datang menghampiri, ada loh cowok yang malah diam tak berdaya. Setiap cowok sih niatnya pasti bertingkah keren dengan menjawab sekenanya dan seadanya biar terkesan cool, tapi apa daya kalau itu hanya bisa terjadi dalam imajinasi saja. Niatnya berlagak sok cool malah jadi diam seribu bahasa. Apalagi kalau pas diajakin ngomong malah jadi bikin malu gegara gak bisa ngomong apa-apa. Udah. Pasti awkward banget itu jadinya~

Ereksi adalah hal normal bagi cowok. Tapi ereksi bakal jadi masalah kala terjadi pada waktu dan tempat yang gak tepat

Waduduh~ via distractify.com

Kalau cowok pernah mengalami hal ini, berarti dia punya otak yang rada nakal. Dia punya imajinasi yang rada liar yang memungkinkan pikirannya mengembara ke zona nakal bahkan saat dia sedang berada di keramaian. Dulu, waktu kamu masih SD, hal ini kerap terjadi saat kamu maju ke depan kelas. Yah, dulu sih kamu masih belum bisa mengontrol ereksimu dengan baik. Jadi ya masih maklum lah ya. Tapi ya tetap aja, meski masih kecil, ereksimu yang berada di situasi awkward membuat semua teman-teman sekelasmu tertawa ngakak karena ereksimu. Nah, kalau pas udah gede kamu maasih sering aja ngalamin hal ini, berarti otakmu perlu dibersihin biar kamu gak awkward pas lagi ngumpul sama temanmu. :p

Ini adalah momen paling kampret yang bikin cowok bingung mau ngomong apa! Kegep masturbasi sama teman atau sama keluarga

Nyoba jelasin juga percuma! via 1080.plus

Yang satu ini adalah momen paling sial yang pernah dialami oleh cowok. Saat kamu ingin menikmati sensasi bermain-main dengan imajinasi, kamu jelas tak mau diganggu oleh hal apapun. Biasanya sih, cowok bakal sangat hati-hati saat hendak masturbasi dengan cara mengunci rapat-rapat pintu dan jendela agar tak ketahuan oleh orang lain. Tapi ya namanya pas lagi sial. Momen kepergok saat kamu masturbasi bakal jadi momen paling awkward sepanjang perjalanan hidupmu. Secara kamu gak bisa ngeles lagi, kan. Mau alasan apa coba kalau udah kepergok masturbasi gitu? Kamu cuma bisa diam dan meratapi kesialanmu. :p


Bukan berarti setiap cowok pernah mengalaminya, ya. Tapi kalau hal-hal itu pernah kejadian sama kamu, berarti nasibmu sedang sial. Selamat, ya. Hahaha :p