Siapa sih cowok yang nggak kenal Maria Ozawa alias Miyabi? Semua cowok jelas mengenal namanya, bahkan mungkin mengenal pula lekuk tubuhnya dan paras cantiknya. Nah, beberapa bulan lalu, Miyabi sudah berani memamerkan pujaan hatinya di media sosial loh. Setelah memutuskan untuk meninggalkan Jepang beserta kenangannya, pada 2015 Miyabi resmi pindah ke Filipina untuk memulai hidup baru sebagai pribadi baru. Dan di sanalah dia menemukan tambatan hatinya, seorang aktor sekaligus koki asal Negeri Lumbung Padi.

Nah, sekarang masalahnya bukan seberapa ganteng dan intim cowok barunya yang bernama Jose Sarasola itu dengan Miyabi. Melainkan bagaimana rasanya, seandainya kamu yang jadi Jose ini? Kira-kira nih, ya, banyak untungnya atau ruginya, ya? Pada penasaran nggak sih? Nih, simak langsung deh, kira-kira untung-ruginya jadi pacarnya Miyabi!

Bangga. Siapa sih yang nggak bangga bisa jalan bahkan tampil mesra dengan artis papan atas?

Siapa yang nggak bangga coba, dinner berdua artis beken? via www.instagram.com

Hal pertama yang dirasakan jelas bangga. Loh, siapa sih yang nggak bangga pacaran sama artis sekelas Miyabi? Jalan bergandengan tangan dengan dagu menengadah, melewati kerumunan orang-orang dengan mata yang selalu tertuju pada diri sendiri, siapa yang nggak bangga? Kesempatan seperti ini jelas langka dan susah untuk didapatkan, kan?

Berpacaran dengan Miyabi jelas bisa menaikkan pamornya juga. Bisa numpang tenar deh!

Ikut naik daun! via www.instagram.com

Advertisement

Mungkin setelah bangga, hal berikutnya yang akan kamu rasakan adalah bisa turut terkenal. Ya, namanya juga artis, setiap gerak-geriknya pasti disorot media. Apalagi kalau punya pacar baru. Jelas ini akan menjadi berita dunia yang siapapun bisa mengetahuinya. Secara nggak langsung, orang-orang tentu akan mencari tahu tentang profil dan latar belakangmu. Enak, kan?

Sementara untuk urusan ranjang, nggak perlu diragukan lagi kemampuan ceweknya. Jago banget deh pokoknya!

Cowok pahamlah, ya? via www.instagram.com

Nah, ini nih yang jadi keuntungan tersendiri ketika kamu jadian sama Miyabi. Masalah ranjang memang urusan pribadi setiap pasangan. Tapi sepertinya kita semua, khususnya para cowok, sudah tahu bahkan mafhum kemampuan Miyabi di atas ranjang, kan? Ya, pokoknya yang jadi pacarnya Miyabi, enak banget deh. Jago banget soalnya! :p

Tapi, kalau kamu jadi cowoknya, kamu bakal jawab apa pas ditanya orang tuamu soal latar belakang pekerjaan Miyabi? Sulit!

Jose lagi bahas Miyabi ke Bapaknya. via www.instagram.com

Meski banyak enaknya jadi pacar Miyabi, tapi sepertinya ada juga nggak enaknya loh. Pertama, ketika kamu pengen mempertemukan cewekmu dengan orang tuamu. Bukannya kenapa-kenapa, tapi kalau orang tuamu menanyakan soal latar belakang dan pekerjaannya, bagaimana kamu akan menjawabnya? Sialnya lagi, cewekmu ini sudah terkenal, dan pasti orang tuamu tahu siapa dia. Belum lagi kalau kalian menikah. Tetangga pada tahu juga. Jelas orang tuamu akan malu dan nggak akan merestui hubungan kalian. Pokoknya rumit deh. Sedih!

Balik lagi, meskipun Miyabi sudah pensiun sejak 2015, banyak orang yang tahunya dia masih berprofesi sebagai artis dewasa

Maria Ozawa lagi liburan. via www.instagram.com

Begitulah adanya. Meski sebenarnya Miyabi sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia perfilman dewasa sejak 2015 lalu, tapi orang-orang tetap mengenalnya sebagai artis film porno. Di momen ini, kamu nggak cuma akan malu, tapi juga pandangan orang-orang atas dirimu dan cewekmu alias Miyabi.

Memang, yang menjalani hubungan itu kamu, tapi kalau tetangga dan masyarakat merutuki hubungan kalian, citra dirimu akan menjadi buruk di mata mereka. Hal yang sangat disayangkan ketika kamu yang memiliki citra positif, seketika menjadi buruk cuma gara-gara kamu berpacaran dengan artis film dewasa.

Ya, setiap ada untung, tentu ada rugi. Begitulah kenyataannya. Namanya juga hubungan artis, selalu ada saja fans dan haters. Meski awal-awal banyak yang bilang si Jose ini menang banyak karena menjalin asmara dengan Miyabi, tapi nggak sedikit juga yang menyayangkan pilihan koki sekaligus aktor muda tersebut. Ya, kita sih nggak usah mikirin mereka. Sepertinya beberapa hal ini sudah cukup untuk menggambarkan apa yang dirasakan Jose, ya. hehe

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya