“Liga Perancis juaranya PSG. Liga Jerman jelas Bayern. Liga Italia udah ketauan Juventus. Kemarin Liga Inggris juga udah pasti Leicester yang juara. Itu tandanya musim bola sebentar lagi usai”

Setelah Leicester City dinyatakan sebagai kampiun Liga Inggris musim ini pada minggu lalu, terlihat dengan jelas rasa kaget dan rasa bangga dunia. Jelas saja, Leicester City musim ini menjelma salah satu klub paling fenomenal dengan sukses menjuarai Liga Inggris yang biasanya hanya dikuasai dominasi tim-tim itu kaya. Layaknya Robin Hood yang dipuja rakyat jelata, Leicester City sukses menjadi idola baru sepak bola dunia.

Namun di balik gemuruh pesta dan suka cita yang dirayakan dunia atas juaranya Leicester City, ada sedikit rasa kaget yang muncul saat para cowok-cowok sadar bahwa dengan sudah ditentukannya juara di liga-liga dunia, itu artinya musim bola akan segera memasuki jadwal jeda. Bagi cowok yang hiburannya adalah nonton bola, ini adalah bencana! Apalagi buat kamu yang jomblo. Makin ngenes aja tuh malam minggumu~

Jomblo di malam minggu itu punya hiburan yang pasti. Nobar sepak bola adalah hal yang tak bisa dilewatkan demi kesehatan pikiran~

Hiburan malam minggu para cowok-cowok jomblo via forum.fcbarcelona.web.id

Sedari dulu, jomblo punya hiburan yang dapat membantu mereka meredakan beban kejombloan di malam minggu. Adalah nonton bareng atau lebih sering disingkat nobar sepak bola klub idola yang jadi penawar kesedihan dan kesepian jomblo di malam minggu. Bagi jomblo, nobar itu ibarat oase di padang pasir. Saat jalanan dipenuhi oleh muda-mudi pacaran di malam minggu, venue nobar menjadi penyegar dimana para jomblo bisa istirahat di sana tanpa khawatir bakal sakit hati! Adanya venue nonton bareng berperan sangat penting bagi jomblo yang gak punya kerjaan di malam minggu agar kesehatan mental dan pikirannya tak terganggu oleh muda-mudi pacaran yang bisanya cuma pamer kemesraan tanpa peduli nasib jomblo yang sedih ini.

Namun minggu ini adalah minggu terakhir liga-liga Eropa. Persiapkan dirimu buat puas-puasin nobar terakhir musim ini ya, mblo

Advertisement

Puas-puasin nobar minggu ini! via www.liverpoolecho.co.uk

Sayangnya setelah Lecester dinyatakan juara pada minggu lalu, para jomblo mau tak mau harus sadar akan sesuatu. Musim sepak bola Eropa sebentar lagi berakhir! Pekan ini adalah pekan terakhir dari beberapa liga utama dunia. Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan Liga Jerman akan mengakhiri musim mereka pada tanggal 15 Mei mendatang. Meski masih ada final piala liga, final Europa League dan Champions League, namun tetap saja liganya sudah selesai. Untuk itu, kamu yang jomblo harus puas-puasin nobar malam minggu ini. Karena minggu ini adalah pertandingan terakhir di liga klub idola, kamu harus total dalam mendukungnya. Sembari merenung juga sih. Malam minggu pekan depan dan malam minggu lainnya selama musim Liga Eropa belum bergulir lagi, kamu harus ngapain?

Setelah Final Liga Champions, hiburanmu sementara harus terhenti. Stok makanan dulu ya kalau malu keluar sendirian pas malam minggu  :p

Kurang banyak~ via www.daffaardhan.com

Final Champions League yang rencananya akan disiarkan pada tanggal 29 Mei nanti adalah gong penutup gelaran sepak bola musim ini di Eropa. Setelah itu kamu harus berpuas diri dengan melewati malam minggumu tanpa adanya suguhan pertandingan yang seru lagi. Nah, mumpung masih ada sekitar beberapa hari lagi nih. Mending kamu yang jomblo buruan borong stok makanan kalengan atau mie instan deh. Karena setelah tanggal 29, tak ada lagi tujuanmu buat malam minggu, daripada kamu sedih karena memaksa keluar di malam sakral itu cuman buat nyari makan, mending juga makan mie instan. Ingat, saat malam minggu datang, tempat makan mana sih yang gak jadi sasaran muda-mudi pacaran? Bahkan warung pinggir jalan aja ada orang pacarannya loh. Mending nyetok mie instan di kosan lah. Hehe

Setelah tanggal 29, kamu harus mencari hiburan lain. Malam minggumu sudah tak lagi dihiasi oleh pertandingan sepak bola klub idola

Kira-kira dia nonton film atau bokep ya kok khusyuk banget? hehe via www.digitaltrends.com

Setelah final Champions League selesai, venue nobar bakal jadi tempat nongkrong biasa. Tak ada lagi atribut klub bola kesayangan yang menghiasi venue tempat kamu biasa ikutan nonton bareng supporter lainnya. Venue-venue tersebut bakal berubah jadi tempat pacaran biasa saat malam minggu tiba. Hiburanmu pun sirna. Setelah tanggal 29, kamu mau tak mau harus mulai mencari hiburan lain sebagai pengganti nonton bola. Jomblo yang sedari dulu menggantungkan nasib malam minggunya dengan nonton bola kali ini dituntut untuk lebih kreatif. Entah kamu akan mengalihkan tujuan hiburanmu dengan cara download film sebanyak-banyaknya, lebih sering main ke tempat teman atau mungkin kamu bakal memutuskan untuk tidur lebih dahulu saat malam minggu tiba. Asal jangan malah nyetok bokep ya. Kasian malam minggumu kalo cuman dibuat liat hal-hal semacam itu. 😛


Selain itu, kamu sebagai jomblo yang selalu berlindung dibalik alasan ‘cowok sejati pas malam minggu itu nonton bola’ harus mulai lebih kreatif lagi. Setelah tanggal 29, alasanmu bakal gak valid lagi. Namun jangan khawatir. Untung sebentar lagi Piala Eropa sudah mulai bergulir. Jadi kengenesanmu pas malam minggu bakal lebih cepat berlalu. Hehe :p