Standar kecantikan seorang cewek memang nggak bisa disamaratakan begitu saja. Banyak faktor yang memengaruhi penilaian kecantikan atas seorang cewek. Dari faktor geografis, budaya, hingga hal-hal yang sangat personal seperti selera atau fetis. Karena setiap orang memiliki selera dan fetis yang berbeda-beda. Jadi, masalah kecantikan itu memang terlalu rumit untuk dibahas tolok ukurnya.

Tapi kalau berbicara mengenai paras cantik yang bisa meneduhkan hati, tentulah Aceh menjadi tempat di mana cowok bisa meremajakan mata dan hati mereka. Sebab, banyak sekali cewek Negeri Serambi Mekah yang pastinya mampu membuat hati cowok meleleh. Nah, kalau nggak percaya, coba deh simak beberapa cewek cantik asal daerah ujung barat Indonesia ini. Selamat meleburkan hati, Boys!

Cowok mana sih yang nggak cari cewek yang cantik luar dalam? Yang begini nih, yang bikin hati adem-ayem

Sedikit senyum, banyak manisnya. via www.instagram.com

Paras ayu khas Negeri Serambi Mekah ini begitu meneduhkan. Rasanya pengen buru-buru jadi imam deh!

Ke pelaminan yuk, Neng! via www.instagram.com

Jangankan berpose a la model, melamun pun tetap terlihat memesona. Iya, kan?

Mikirin siapa sih, Neng? 🙂 via www.instagram.com

Ya, namanya juga cewek cantik. Mau mengenakan apapun juga tetap terlihat cantik!

Advertisement

Keindahan duniawi mana lagi yang kamu dustakan, anak muda?? via www.instagram.com

Bagaimana dengan selebgram satu ini? Jelas cowok nggak bakal mengelak untuk mengatakan cantik pada @agipalaydrus

Duh. Meleleh. via www.instagram.com

Meski nggak berhijab, tapi kebayang dong cantiknya seperti apa kalau sudah berhijab? Cantiknya paripurna!

Lucu banget! via www.instagram.com

Mungkin kalau kamu lagi flu atau meriang, bisa berobat ke dokter cantik asal Banda Aceh ini. Atau kamu pengen sakit?

Ada yang lagi sakit? Berobat gih! via www.instagram.com

Tahu nggak sih, apa yang membuat cewek Aceh begitu cantik? Perhatikan baik-baik hidungnya!

Ya, ampun. Hidungnya! via www.instagram.com

Selain hidungnya yang mancung, kumis tipis pun menjadi daya tarik tersendiri. Sepakat?

The power of bulu-bulu halus! via www.instagram.com

Masih nggak percaya kalau cewek dari Negeri Serambi Mekkah ini cantik? Bagaimana dengan seleb yang satu ini?

Ini siapa?? via www.instagram.com

Nah, itulah beberapa wujud nyata kecantikan cewek dari Serambi Mekkah. Kalau ditilik dari sekian foto ini, kita sebagai cowok, sepakat dong kalau cewek di kota ini begitu cantik? Nah, kalau ditanya mana yang paling cantik, nomor berapa menurutmu, boys?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya