Dalam hidup seorang manusia, khususnya para cowok, banyak sekali fase-fase kehidupan yang pernah dilalui. Salah satunya fase tentang mengenal hal-hal yang jorok, seperti bokep. Di negara yang menjunjung tinggi nilai keagamaan dan budaya ketimuran ini, masalah seks sendiri jadi hal yang sulit untuk diperbincankan secara gamblang. Jadi, meskipun memang pernah mengalami apa yang dikatakan oleh artikel ini, pastinya akan ada banyak orang yang mencerca, memaki, dan bahkan menganggap artikel ini nggak penting. Sudah wajar kalau di Indonesia sih! 😀

Dampaknya kemudian berimbas pada edukasi tentang seks. Saking tabunya, seorang anak kecil yang menanyakan bagaimana adiknya bisa tercipta dan lahir ke muka bumi ini pun kerap tak digubris oleh orangtuanya. Maka dari itu, cowok-cowok Indonesia akhirnya punya fase tersendiri dalam mengenal bokep. Hipwee Boys akan merangkum fase yang sudah jadi rahasia umum. Yuk, simak aja!

Cowok mulai mengenal bokep ketika dia masih zaman SD. Masih malu-malu dan sangat takut kalau ketahuan

Ilustrasi: Masih sekedar kata-kata waktu SD mah via deapuspitaningdyah.blogspot.co.id

Pada umumnya, petualangan cowok dengan hal yang berbau perbokepan biasanya dimulai ketika dia masih SD. Normalnya, pada masa ini, para cowok hanya mengenal bokep hanya sebatas kata-kata saja. Cowok mulai mengenal lewat kosakata-kosakata. Perbendaharaan kata yang tertanam di kepalanya pun mulai diisi dengan kata-kata berbau bokep. Pegerakan cowok dalam masalah ini biasanya karena cerita mulut ke mulut dari teman sebaya. Di fase ini biasanya ada banyak mitos yang dibicarakan yang kebenarannya sangat tidak bisa dipastikan. Ya, maklumlah, teman-teman sebayanya pun nggak begitu paham benar tentang bokep.

Di sisi lain, soal keberanian untuk menyaksikan video bokep pun belum ada. Cowok-cowok ini biasanya cuma tahu cerita dari kakak-kakak yang lebih tua darinya ketika berada dalam sebuah tongkrongan bocah. Pokoknya masih merasa canggunglah kalau masih SD. Oh ya, untuk bisa bicara atau ngobrol blak-blakan tentang ini dengan teman sebaya pun masih takut. Biasalah, kalau masih SD, masih ada teman yang idealis dan comel dengan mengadu obrolan kotor tersebut ke ibu guru. Pas zaman SD juga ada ungkapan, “Jangan pegangan tangan sama cewek, nanti bisa hamil!”. Masih pada ingat nggak? Hahaha. Itulah bukti saking tabunya kita soal masalah seks pada masa itu.

Pada masa SMP, rasa penasaran seorang cowok tentang hal-hal yang berbau bokep berada di puncak. Maklumlah anak yang lagi menjalani masa pubertas

Advertisement

Ilustrasi: Penasaran banget via greetmlma.blogspot.co.id

Masa SMP merupakan masa di mana rasa penasaran akan hal-hal yang berbau soal bokep berada di titik tertinggi. Pada fase ini, cowok yang sehat dan normal, biasanya nggak hanya sekadar mengenal bokep lewat kata-kata. Namun juga mulai memvisualisasikan bokep di dalam pikiran. Masa ini juga jadi masa di mana para cowok mulai pubertas dan paham soal cara bagaimana self-service.

Obrolan bersama teman-teman sebaya pun nggak sekaku waktu SD. Soalnya pada masa ini, mereka mulai sedikit paham dan memang sama-sama soal penasarannya. Nggak ada istilah comel ke guru lagi deh pokoknya. Tekadnya untuk mencoba mengenal bokep pun makin tinggi. Masih sembunyi-sembunyi sih ketika mewujudkan keinginannya buat lebih tahu bokep yang audiovisual (sebut aja video). Pada masa SMP, cowok biasanya belum sampai ke fase puncak. Hanya saja, rasa penasarannya memang sudah ada di puncak.

Di samping itu, ada cerita yang nggak kalah seru waktu masih SMP. Seperti yang dibahas sebelumnya, cowok mulai mencoba nakal-nakal cari kesempatan buat nonton. Kata kunci yang bisa para cowok tulis di kolom pencarian Google pun jadi lebih banyak dan variatif. Perbendaharaan nama situs-situ nakal pun mulai sedikit-sedikit tahu. Nah waktu menonton itu, para cowok biasanya deg-degan nggak karuan. Darah berdesir dengan cepat. Hayo ngaku aja, kerasa nggak nelen ludah berapa kali pas nonton? :))

Pada zaman SMA, bokep bukan lagi hal yang tabu. Cowok-cowok mulai leluasa dengan geliatnya pada masalah tersebut

Ilustrasi: Anak SMA mah sudah lebih paham dibanding SMP via septyandiramadhan.blogspot.co.id

Pada masa SMA, para cowok sudah mulai agak leluasa mengenal bokep. Kata kunci tentang situs-situs nakal pun mulai hafal di luar kepala. Buat cowok yang lahir dan kecil di masa 90-an, pada zaman SMA kita biasanya sudah paham dengan teknologi bluetooth. Lewat teknologi tersebut, para cowok seperti dimudahkan hidupnya dalam dunia perbokepan. Ada hal yang nggak bisa dilupakan dari para cowok pada masa ini, yaitu nyuri-nyuri waktu istirahat buat nonton bokep di kelas. paling parah sih kalau gurunya bosenin waktu jelasin pelajaran, beberapa cowok memilih untuk menonton film bokep daripada merhatiin guru.

Umumnya hal-hal ini dilakukan cowok yang duduk di barisan belakang. Dengan handphone yang diatur pada mode mute, sekelompok cowok ini biasanya pura-pura memperhatikan guru sambil sesekali mencuri pandangan ke handphone yang diletakan di meja dengan layar menghadap ke dirinya. Ada yang pernah gitu? Oh ya, nggak lupa juga, pada fase ini para cowok biasanya sudah lumrah dengan pacaran. Cowok biasanya mulai pahamlah dengan praktik pegangan tangan, pelukan atau bahkan sampai kecup-kecup. 😀

Masa kekebasan seorang cowok dalam mengenal bokep adalah pada masa mereka lulus SMA dan hidup di dunia perkuliahan. Ya karena sudah 18 tahun, ‘kan?

Anak kuliahan mulai expert via www.isigood.com

Masa kuliah bisa jadi masa yang benar-benar bebas bagi seorang cowok dalam dunia perbokepan. Kirim-kirimannya pun nggak sekadar via handphone ke handphone, tapu bisa flashdisk ke flashdisk atau hard disk ke hard disk.

Pada masa ini, umumnya para cowok sedang berada di masa perkuliahan yang membuatnya harus tinggal jauh dari orangtua dan nge-kost di luar kota. Menonton bokep pun nggak semenyeramkan seperti pada masa-masa sebelumnya. Lagian pada masa itu, di sisi lain, rata-rata para cowok pun sudah menginjak usia 18 tahun. Jadi sudah seharusnya bisa tanggungjawab pada dirinya sendiri.

Pada masa ini, mereka yang berani dan nakal pun mulai mempraktikan apa yang telah diketahuinya tentang dunia perbokepan. Nggak semua sih, tapi jumlahnya lebih banyaklah dan lebih expert di banding pada masa sebelumnya.

Fase selepas masa kuliah merupakan fase terakhir. Fase yang nggak akan selesai sampai seorang cowok meninggal

Sdah mulai praktik. 😀 via www.rd.com

Bagi mereka yang terlanjur penasaran tentang film bokep. Pada masa ini, beberapa oknum cowok biasanya mulai mengenal praktik bokep. Entah itu praktik dengan pasangan halal, entah itu dengan pasangan yang belum halal. Namun fase ini adalah fase terakhir seorang cowok mengenal bokep. Fase ini juga bisa kita sebut sebagai fase yang nggak akan selesai sampai seorang cowok tiba di akhir hayat.

Pada fase ini, seorang cowok juga sudah lebih lancar dalam masalah praktik. Selepas masa kuliah, para cowok mulai hidup mandiri dan harus tanggung jawab terhadap kehidupannya masing-masing. Di sisi lain, para cowok pun mulai banyak yang menikah setelah mendapatkan pekerjaan. Praktiknya soal bokep pun lebih leluasa.

Bagaimana? Sekarang sudah terobati ‘kan rasa penasaran tentang fase kehidupan seorang cowok dalam mengenal bokep. Hipwee Boys nggak ada sama sekali ngajak kamu buat melakukan hal yang macam-macam apalagi tindakan amoral. Kami cuma ingin menyampaikan saja yang dialami para cowok dari masa ke masa tentang pemahamannya soal bokep. Lagipula, tiap cowok ‘kan beda-beda soal tingkatan rasa tanggung jawab dan tingkat moralnya. Namun pada umumnya, seperti itulah perjalanan cowok dalam mengenal bokep. Kira-kira, kamu lagi berada di fase mana nih, guys?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya