Cowok mana, sih, yang enggak pengen punya pacar super cantik dan seksi? Ada rasa bangga yang muncul dong tiap kalian jalan dan gandengan, dan orang lain cuman bisa melemparkan pandangan penuh rasa iri ke arahmu.

Akan tetapi, ternyata tantanganmu enggak berhenti saat si kecengan sudah berubah status jadi pacar, lho. Saat sudah jadi pacar, kamu perlu waspada dengan beberapa hal yang kemungkinan besar bakalan terjadi. Yuk, coba cari tahu. Kali-kali habis ini kamu bakalan lebih siap dalam membela diri dari serangan cowok-cowok lain yang ngebet abis sama si pacar.

 

 

Karena dia cantik dan sexy, wajar kalau ada banyak cowok yang pengen nikung. Udah siap?

Itu cowok cuman mau tanya kapan si pacar jomblo, kok. Eh? via media4.popsugar-assets.com

Advertisement

Ingat-ingat deh betapa kerasnya perjuanganmu untuk mendapatkan perhatian si doi. Masih ingat waktu kamu berusaha kenalan dan dapetin nomornya? Waktu ngajak dia ngobrol pertama kali? Walaupun usahamu berbuah hasil manis, cowok-cowok lain pun juga dan masih melakukan hal yang sama, lho.

Walaupun kalian berdua punya rasa saling percaya yang tinggi, kamu wajib sadar kalau tetap saja ada para cowok lain yang bakalan cari-cari alasan buat ngajakin ngobrol si pacar. Habisnya, konon selama janur kuning belum melengkung, kamu belum dianggap sah untuk memiliki si pacar seutuhnya, sih.

 

 

Kalau cowok lain ngajak ngobrol si pacar baik-baik sih, enggak masalah. Kalau enggak? Ngajakin ribut, kan?

Rasanya semua cowok lain kayak pengen ngrebut via www.blogcdn.com

Nggak apa, sih, kalau cowok lain ngajakin si pacar ngobrol secara langsung atau lewat LINE atau WhatsApp baik-baik. Nah kalau ngajak ngobrolnya maksa dan seolah-olah menyepelekan statusmu sebagai pacar resminya, padahal si pacar juga ngerespon biasa aja? Minta ditendang banget, kan?

Di mana-mana yang namanya ribut memang enggak ngenakin, sih. Tapi kalau ada yang ngomporin, gimana kamu bisa tahan emosi, walaupun si pacar jelas-jelas nyuekin si cowok lain itu?

 

 

Ketika semua perhatian cowok lain tertuju pada si pacar. Kamu jadi merasa terabaikan

Merasa dicuekin? Yang sabar ya… via 3freligion.files.wordpress.com

Kehadiran sosok si pacar yang sempurna banget secara fisik mau nggak mau bakalan menarik semua perhatian. Kalau kamu punya rasa percaya diri yang tinggi, hal ini kemungkinan besar enggak bakalan mengganggu kamu. Sayangnya, kalau kamu merasa minder, mungkin kamu bakalan merasa kehadiranmu terabaikan.

Kalau begini caranya, kamu harus berusaha belajar untuk jadi lebih PD. Jadi orang yang penuh rasa percaya diri itu enggak harus sempurna secara fisik, kok. Semuanya kan dimulai dari dalam. Kalau kamu PD, attitude-mu juga bakalan mengikuti dan kamu juga akan menyamai tingkat perhatian yang diterima oleh si pacar.

 

 

Kalau cewekmu terlalu cantik, biasanya akan ada banyak orang yang sirik dan mikir yang jelek-jelek

“Ih, pasti mereka pacaran karena blablablaaaa…” via lexxinthecity.files.wordpress.com

Kamu dan pacar boleh jadi enggak peduli dengan omongan orang lain soal hubungan kalian berdua. Tapi, kuping tetep gatel dan panas juga kan kalau si doi dituding pacaran sama kamu karena alasan duit?

Hal ini agak susah dihindari juga sih, soalnya orang-orang memang suka banget ngegosip. Kan kesel kalau dituduh begitu.

 

 

Aduh, kok lama-lama kamu jadi ngerasa cemburuan dan posesif, ya? Dan aduh, kok kamu jadi susah percaya sama si pacar?

Siapa cowok yang barusan komen di Instagramnya?! Siapaaaa! via www.returnofkings.com

Di mana-mana, yang namanya menjalin hubungan harus dilandasi rasa percaya. Pada awal-awal kalian mulai pacaran, mungkin memang enggak susah untuk menjaga rasa percasa terhadap satu sama lain, nggak peduli sebanyak apapun cowok yang masih deketin si pacar meskipun sudah ada kamu.

Akan tetapi, kalau kamu enggak kuat mental, lama-lama kok jadi susah percaya, ya? Kalau si pacar bilang mau nyalon, kamu jadi curiga dia diam-diam mau ketemu cowok lain. Waktu si pacar pamit mau rapat buat acara kampus, kamu spontan nyeletuk ada berapa cowok yang ikut rapat dan maksa nyempil. Lama-lama, si pacar kan gerah juga kalau dicurigai terus.

Rasa cemburu memang bumbu dalam setiap hubungan asmara; tapi kalau kebangetan kan nggak bagus juga!

Tantangan-tantangan ini nyaris selalu pasti ada setiap kali kamu menjalin hubungan dengan cewek yang kece dan seksi banget secara fisik, walaupun itu bukan satu-satunya alasan kamu memilih si dia. Biar hubungan kalian tetap awet, jangan lupa untuk bersikap saling percaya dan terbuka satu sama lain, ya (terbuka dalam hal pikiran dan perasaan lho maksudnya)!