Era milenium memungkinkan jomblo-jomblo yang sulit cari pasangan sekarang bisa dimediasi dengan internet. Banyak banget penyedia jasa berbasis online yang bertujuan untuk mempertemukan kamu dengan pasangan sesuai kriteria yang kamu inginkan. Ini jelas peluang usaha yang menggiurkan banget karena jumlah cowok dan cewek single di luar sana sangat banyak dan menunggu dipertemukan.

Nah, kalau kamu terbiasa dengan aplikasi Tinder dan Beetalk untuk cari cewek-cewek kece yang bisa diajak jalan, kamu nggak akan nyangka ada aja aplikasi aneh-aneh buat kencan. Entah saking kreatifnya para developer atau saking aneh-anehnya selera para jomblo di luar sana. Pokoknya ini nggak seperti selayaknya situs kencan deh!

1. Situs kencan buat om-om yang sedang cari daun muda. Wah siapa nih yang suka gitu?

Kurang lebih inilah tampilan situsnya via www.youngerwomanlookingforoldermen.com

Situs kencan ini bertujuan untuk mempertemukan cewek yang suka om-om dan om-om yang suka daun muda. Kalau buat tante-tante yang suka berondong bisa juga nggak ya? Tapi sayangnya situs ini terlarang di Indonesia, jadi tahan-tahan deh boys.

2. Situs kencan buat kamu yang merasa jelek dan cari pasangan jelek. Waduh mendingan jangan buka situs ini deh.

Biar jelek yang penting punya pacar! via www.uglyschmucks.com

Advertisement

Masa segitunya sih pengen kencan jadi bodo amat nyari yang jelek? Dengan mendaftar di situs ini pun kamu secara tidak langsung mengakui kalau kamu jelek kan? Wah mendingan nggak usah deh boys. Kamu ganteng kok. Uhuk 😀

3. Kalau sign up disini kamu harus punya binatang peliharaan, dan menjodohkannya juga dengan binatang peliharaan temen kencanmu!

Wah lucu ya anjingnya via www.datemypet.com

Sebenarnya konsepnya seru sih, tapi ya masa iya sih mau lebih prioritasin binatang peliharaan daripada diri sendiri? Kalau kamu terlanjur sayang sama teman kencanmu, tapi binatang peliharaan kalian nggak saling suka kan repot.

4. Buat penderita genital herpes disini kamu bakal dipertemukan dengan orang yang punya penyakit serupa.

Super aneh via www.herpesfish.com

Sebenernya ini membantu mereka yang punya penyakit kelamin untuk tidak mengkhawatirkan apakah pasangan mereka keberatan dengan kondisi mereka. Tapi tetep aja ini aneh kan? Sama aja niat ngincer cewek buat ena-ena doang :D.

5. Lewat situs ini kamu bakal lihat foto-foto cewek lajang tanpa busana. Situs kencannya para nudis!

Waduh seger sih, tapi… via www.naturistpassion.com

Tau kaum nudis kan? Kaum yang malas banget pakai baju. Nah situs kencan ini sebenarnya buat mereka, jadi cewek dan cowok single disini harus foto tanpa busana. Duh jadi geli liatnya.

6. Buat kamu yang badannya tinggi banget kaya galah dan suka cewek yang sama tingginya, situs ini bakal ngebantu kamu banget.

Gimana bentuk anaknya besok? via www.tallfriends.com

Emang sih cowok tinggi banyak yang suka, tapi buat cewek tinggi pasti bakalan susah. Makanya situs ini dibuat untuk mempertemukan cowok dan cewek yang sama-sama tingginya. Mungkin buat menghasilkan keturunan macam Yao Ming. 😀

7. Inget cerita Twilight Saga kan? Ini situs yang tepat buat mereka yang terobsesi sama vampir!

Terlalu obsesi sama cerita fiksi via vampirepassions.com

Boleh aja sih berharap vampir itu nyata, boleh banget terobsesi sama cerita vampir di novel romantis Twilight. Tapi ingat ya, nggak ada vampir yang secantik Kristen Stewart di kehidupan nyata boys!

8. Paling aneh sekaligus paling lucu! Kalau kamu ketahuan sebagai manusia, kamu bisa langsung di kick

Jangan buka situs ini malem-malem via www.ghostsingles.com

Ini situs yang paling aneh tapi menghibur sih. Coba aja deh piknik kesini. Situs ini sebenarnya diperuntukkan buat mereka yang sudah meninggal dan jadi hantu. Isinya juga para hantu lajang yang saling berbagi cerita bagaimana mereka mati. Serem ya! Lucunya, kalau kamu ikutan chat room dan kamu ketahuan sebagai manusia, kamu langsung dikeluarkan dari chat room.

Terlepas dari keanehan-keanehan situs kencan diatas yang menandakan makin aneh aja orang jaman sekarang. Jangan anggap serius boys. Mendingan cari situs kencan yang normal-normal aja, ya nggak? Biar kamu juga dipertemukan dengan cewek yang ‘normal’ dong! Salam jomblo!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya