Dalam dunia mimpi, kamu bisa melakukan apa saja yang mungkin tidak akan bisa dengan mudah terjadi di alam sadar. Pikiranmu menjadi tak terbatas. Dan bagi kebanyakan cowok, dan mungkin juga cewek, mengalami mimpi berhubungan badan adalah sesuatu yang biasa. Kadang, ada perasaan ingin mengulang mimpi yang sama di malam berikutnya.

Beberapa pakar bahkan mengatakan mimpi tersebut adalah cara yang sehat untuk memenuhi kebutuhan seksual. Hal ini terbukti secara ilmiah bahwa orgasme dalam mimpi bisa menjadi orgasme yang nyata. Makanya di Indonesia, kita mengenalnya dengan istilah mimpi basah.

Namun, percaya atau tidak, kamu bisa melatih diri untuk menentukan mimpi yang bakal kamu jalani. Dikutip dari laman Wingman, berikut tips yang bisa membuatmu berhubungan intim di mimpi.

1. Perhatikan dan ciptakan lingkungan yang sensual ketika hendak tidur

Ciptakan lingkungan sensual via classic105.com

Kebiasaanmu saat tidur bisa menjadi faktor datangnya mimpi berhubungan intim. Kamu perlu menciptakan lingkungan yang sensual ketika akan tertidur. Cara setiap orang mungkin beda-beda. Namun salah satu cara ekstrim yang katanya sangat bisa mengundang datangnya mimpi berhubungan intim adalah dengan tidur telanjang. Atau mungkin kamu berpakaian serba longgar plus tanpa memakai daleman.

2. Jangan remehkan posisi tidur! Ini juga faktor pendukung buat kamu yang pengen mimpi basah

Posisi tidur juga penting via pad1.whstatic.com

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Dreaming mengatakan, kamu bisa meningkatkan potensi mimpi berhubungan intim karena posisi tidur. Para peneliti menemukan bahwa orang yang tidur dengan posisi telentang dan dengan tangan di atas kepala mereka lebih mungkin untuk memiliki seks mimpi daripada orang-orang yang memilih posisi tidur lainnya. Wahhh bisa dicoba tuh.

3. Cahaya bisa mendistraksi pikiranmu. Matikan semua lampu dan gadget sebelum tidur

Matikan alat elektronik via cdn.makeuseof.com

Mematikan handphone, laptop dan perangkat elektronik lain satu jam sebelum kamu tertidur bisa menjadi pendukung datangnya mimpi berhubungan intim. Sebuah penelitian dari National Sleep Foundation menunjukkan mayoritas orang akan menonton TV atau menghabiskan waktu dengan smartphone mereka tepat sebelum tidur.

Nah, cahaya yang dipancarkan dari layar mempunyai pancaran negatif yang bisa mengganggu pola dan pikiran kamu saat tidur di malam harinya. Dan ini, tentu bakal faktor pengganggu kamu untuk bisa tidur dan bermimpi basah.

4. Penting! Cobalah untuk tak bermasturbasi untuk beberapa hari

Tenangkeun via patientstress.com

Kurang-kurangi dulu kebiasaan masturbasinya dalam beberapa hari kalau kamu ingin meraih mimpi berhubungan badan. Memangkas rutinitas masturbasimu bisa meningkatkan potensi mimpi seks.

Logikanya, ketika kamu menganggap dirimu sudah puas karena masturbasi, maka potensi mimpi pun bakal berkurang. Coba kalau kamu tahan, kebutuhanmu bakal meningkat dan besar kemungkinan kamu bisa mendapatkannya dalam dunia mimpi.

Terakhir, ada tips untuk bisa berduet dengan sosok yang kamu inginkan di mimpi. Coba pakai cara ini~

Tahan dulu via static-img-a.hgcdn.net

Setiap yang ingin bermimpi hubungan intim, dalam benak pasti ada keinginan berduet dengan seseorang yang diinginkan. Ternyata hal itu bisa benar-benar terjadi lho. Caranya, membayangkan dan memikirkan duetmu sebelum tidur.

Memvisualisasikan pasangan kamu di pikiran menjelang tidur bisa menambah potensi bertemu dengannya (dalam alam mimpi). Kalau misal orang yang kamu inginkan ada di sekitarmu, kenanglah momen-momen pada kehidupan nyata. Jangan lupa untuk relaks dalam membayangkannya. Biarkan pikiranmu mengingat setiap detail tentangnya, seperti aromanya, suaranya dan sentuhannya.

Nah itulah tips untuk bisa mendapatkan mimpi basah saat tidur. Basah saat tidur nggak dosa kok. Kalau kamu punya tambahan tips, jangan segan buat share di kolom komentar yak!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!