Setiap orang berhak menentukan nasib dan apa yang mereka hendaki tanpa paksaan. Ya, setiap orang memang bebas melakukan apapun seperti yang mereka mau. Termasuk dalam hal pacaran. Jelas itu urusan setiap orang masing-masing. Mau pacaran boleh, mau langsung nikah juga boleh. Dan orang lain nggak berhak untuk mengatur hidup orang lain, kecuali memang kamu memiliki ikatan batin atau darah dengannya.

Tapi dalam hal ini (pacaran), kita berhak mengatur mereka yang pacaran tanpa memandang keberadaan kita. Mungkin, buat kamu yang jomblo, melihat mereka yang pacaran di depan mata jelas sangat mengganggu. Risih banget nggak sih kalau ada sepasang orang yang memadu kasih di dekatmu atau di tempat umum? Nah, Hipwee Boys akan memberikan tips nih buat kamu, untuk mengusir mereka yang pacaran tanpa mengindahkan keberadaanmu. Lakuin deh kalau kamu berani! Hehehehe….

Cara paling lumrah, cobalah untuk duduk di samping mereka, tanpa perlu melakukan apa-apa. Nguping atau simak aja percakapan mereka

Sebel nggak sih? via honeybabysweetheart.tumblr.com

Pernah, kan, kamu melihat dua orang memadu kasih di tempat umum? Paling nggak, kamu pernah melihat mereka duduk bermesraan di bangku taman. Daripada kamu kesal sendiri, mending kamu ikut duduk di samping mereka. Nggak perlu melakukan apapun, cukup duduk di sebelahnya. Ya, sesekali nguping atau menyimak percakapan mereka. Percayalah, lambat laun mereka yang bermesraan akan merasa terganggu dan pergi dari situ.

Pura-pura menerima panggilan telpon dari seseorang. Kalau bisa, bicaralah yang lantang atau bahkan terbahak-bahak dalam tawa

Langsung masuk di momen ini! via www.liveviewstudios.com

Advertisement

Yang namanya orang pacaran, pasti mereka mendambakan suasana dan kondisi yang tenang dan kondusif. Entah untuk modus ke arah seksual atau sekadar berdialog mesra. Nah, kalau kamu sudah gerah dengan keadaan hening dan bikin kesal seperti itu, ada baiknya kamu coba untuk memecah suasana yang mereka ciptakan. Caranya sederhana, kamu hanya perlu membuat suasana dan kondisi yang riuh. Berpura-pura menerima panggilan telepon, misalnya. Apalagi kalau bisa sampai tertawa terbahak-bahak di depn mereka. Pasti mereka bakal pergi, percaya deh!

Ajaklah temanmu yang cewek dan duduk di dekat mereka yang pacaran. Bicarakan kisah sedih soal hubungan atau bahkan rencana aborsi

Ceritakan kisah sedih soal hubungan. via mirror.co.uk

Untuk mengatasi orang-orang yang pacaran di tempat umum, kamu bisa mempraktikkan cara yang satu ini. Syaratnya, kamu harus jago dalam story telling atau berseni peran. Ajak temanmu yang cewek untuk duduk di dekat mereka yang sedang asyik pacaran. Lalu mulailah untuk memasang wajah cemas dan ketakutan. Setelah itu, mulailah untuk membicarakan topik fiktif, seperti suramnya hubungan kalian berdua. Atau kalau perlu, kamu dan teman cewekmu ngobrolin soal rencana aborsi yang akan kalian lakukan. Asli, cara ini pasti ampuh untuk membuat mereka ketakutan!

Kalau kamu sudah terlalu ‘gerah’ dengan mereka, cobalah trik satu ini. Baca kitab suci akan ‘membukakan’ mata mereka!

Kalau cara di poin sebelumnya nggak berhasil juga, cobalah dengan cara lain yang nggak perlu lagi diragukan keberhasilannya. Ketika mereka sedang asyik berduaan, jadilah kamu orang ketiga. Tapi bukan berarti kamu nikung dia, ya! Cobalah untuk duduk di samping mereka, dan mulailah untuk membaca sepenggal ayat suci. Nggak perlu diragukan lagi, cara ini pasti berhasil membuat mereka enyah dari situ.

Yeah, itulah beberapa cara ampuh untuk mengusir kesenjangan sosial orang pacaran yang ada di sekeliling kita. Sebenarnya nggak masalah sih mereka mau berduaan di mana, selama itu nggak merugikan orang lain. Tapi bagi kalian para jomblo, jelas ini pemandangan yang sangat meresahkan. Maka, cobalah beberapa cara di atas. Semoga beruntung, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya