Sejatinya, jilbab berfungsi tak hanya sebagai penutup aurat secara fisik saja, namun juga agar kalian para cewek yang mengenakannya bisa lebih menjaga perilaku sehingga bisa menjauhkan dirimu pandangan nakal dari para cowok. Sayangnya, saat ini nilai dari jilbab tak lagi mengikuti makna jilbab yang sebenarnya. Pemakai jilbab memang banyak dan terus saja bertambah, hanya saja perilaku pemakainya tak lagi mencerminkan bagaimana seharusnya esensi jilbab yang sebenarnya.

Kamu yang cewek sebenarnya perlu tau. Bukan jilbab yang melindungimu dari pandangan cowok. Kamu sebagai cewek harus bisa lebih menjaga tingkahmu kalau tak ingin terus-terusan dipandangi cowok-cowok nakal. Artikel ini bukan tentang menyerang cewek yang memakai jilbab, tapi tentang sedikit saran dari para cowok-cowok awam yang tidak paham dengan logika “yang penting pakai jilbab, baiknya belakangan nggak masalah”. Di logika cowok kayak gini “bukankah jika ada seorang merampok dengan menggunakan jas almamater UGM misalnya, maka nama kampus UGM juga akan ikut mendapatkan dampak publikasi yang kurang baik?” Sama halnya dengan cewek berjilbab yang ternyata perilakunya buruk, bukankah nama agama juga akan terlihat buruk? bukankah kesakralan jilbab akan hilang jika seperti ini terus?

Cewek berjilbab emang idaman banget. Tapi kamu harus tahu kalau jilbab saja tidak cukup untuk menjauhkanmu dari nafsu laki-laki

Perilakunya juga dijaga via sandzakpress.net

Sejatinya, cowok juga menyukai kalian yang memilih untuk memakai jilbab demi menutupi aurat. Hanya saja, banyak diantara kalian yang memakai jilbab hanya sebatas penutup kepala tanpa menjaga esensi tingkah lakunya. Nah, alih-alih tambah suka, cowok malah melihat kalian yang berjilbab tapi suka bertingkah sebagai cewek yang aneh sebagai cewek yang napsuin lo. Pada akhirnya, kalian justru bakal dilirik sama cowok-cowok yang punya pikiran nggak baik.

Jangan dikira jilbab tidak justru menambah rasa penasaran cowok lho. Kadang yang tertutup justru malah yang dianggap menarik

Harusnya tingkahnya dijaga via www.indonesiahebat.asia

Advertisement

Karena cowok adalah makhluk yang suka tantangan, melihat cewek yang berjilbab tapi tak bisa menjaga tingkah malah bikin mereka tertantang untuk menggoda. Bagi cowok, jilbab itu mahkota milik seorang wanita yang punya pendirian tegas dan susah untuk ditaklukkan. Karena bagi pemakainya, jilbab adalah simbol kepercayaan dan keimanan terhadap agama yang tidak boleh dipakai dengan asal. Tapi kalau kamu malah tak bisa menjaga tingkah, cowok-cowok juga malah berlomba untuk menggoda.

Apalagi jika jilbabmu hanya menutupi rambut saja. Baju yang tetap ketat malah bikin mata cowok jadi makin susah buat nolak liat

Wadaaaww via instagram.com

Sejatinya, cewek berjilbab yang dengan sepenuh hatinya ingin menutupi diri pasti tak hanya menutupi kepalanya saja. Seluruh aurat yang wajib ditutupi juga pasti ia tutupi demi menjaga keutuhan ibadahnya kepada Tuhan yang ia cinta. Sayangnya, tak semua cewek yang mengenakan jilbab turut menjaga semua auratnya. Banyak juga yang berjilbab tapi pakaiannya tetap ketat dan menunjukkan lekuk tubuhnya. Nah, kalau gaya berpakaiannya seperti itu, tentu saja cowok bakal tetap berfantasi yang aneh-aneh. Yah, cowok mana sih yang mampu menolak pakaian sexy. Hehe

Kalau memang ingin melindungi diri, harusnya kalian juga menjaga perilaku

Cewek tadi sexy banget ya, John via guysfilmquest.wordpress.com

Jangan salah, mengenakan jilbab saja tak cukup untuk melindungimu dari tatapan cowok. Banyak diantara para cowok tersebut yang justru nafsunya makin terpacu kala melihatmu berjilbab tapi tak bisa menjaga tingkah. Bagi beberapa cowok, tingkah dan cara bicaramu jauh lebih bikin nafsu daripada parasmu.

Bukan berarti menganjurkan untuk lebih baik tidak berjilbab kalau tingkahmu masih susah diatur loh ya, tapi berjilbablah sembari memperbaiki tingkah juga. Dengan begitu cowok-cowok yang akan melirikmu juga pasti cowok baik-baik yang ingin menghalalkanmu pada akhirnya.

Kegilaan manusia itu berkembang. Sekarang bahkan ada cowok yang nafsu hanya karena lihat tumit atau bahkan ujung jari cewek

Waduh…. update fotonya bikin pikiran kemana-mana via voyoslo.com

Karena tak semua cowok itu sama, hal-hal yang bikin nafsu mereka naik juga pasti beda-beda. Jangan berpikir bahwa dengan kamu berjilbab lantas kamu sudah melindungi dirimu dari nafsu lelaki loh ya. Ada juga lho cowok yang bisa nafsu hanya dari melihat tumit dan jarimu. Bahkan ada juga cowok yang tak perlu tampilan visual untuk bisa nafsu. Bahkan suaramu dan caramu berkata-kata juga bisa bikin cowok seperti itu birahinya naik. Untuk itu kamu seharusnya lebih waspada lagi. Jilbab yang kamu kenakan jangan dijadikan tameng utama. Alih-alih berlindung dibalik jilbab, kamu harusnya bisa menjaga tingkah dan kata-katamu biar cowok yang dekat sama kamu nggak gampang terpancing nafsu.

Bukannya bermaksud menyerahkan tanggung jawab nafsu laki-laki kepada perempuan saja, karena kami juga paham bahwa perempuan bukanlah objek seksual semata. Tapi, ini kita berbicara realitas dimana di Indonesia masih banyak laki-laki yang menyerahkan nafsunya pada perempuan. Ini hanya untuk jaga-jaga aja biar si cowok-cowok bejat itu nggak nafsu lihat kamu gitu. 😀

Coba deh bandingkan mana yang lebih bikin kamu mikir aneh-aneh?

Sexy-an mana coba? via www.pinterest.com

Kalau boleh bicara jujur, mana diantara kedua tokoh ini yang lebih bikin kamu berpikir aneh-aneh? Yang satu tanpa jilbab tapi track record hidupnya tak pernah diberitakan terkait kasus yang nakal, atau dia yang berjilbab tapi pernah terjerat beberapa kasus. Bukan berarti merendahkan salah satunya, tapi hanya sebagai anjuran agar tidak melulu melihat seseorang dari penampilannya. Tingkah serta kata-kata dari cewek juga berperan banyak dalam hal membuat cowok nafsu. Jadi kalau memang kamu ingin serius berjilbab, yuk diperbaiki juga urusan tingkah dan cara bicaranya, biar jilbab nggak hanya sekedar jari gaya busana

Nah, itu sedikit masukan saja kepada kalian para cewek yang ingin setia dengan jilbabnya. Jangan jadikan jilbabmu sebagai pelindung semata. Jilbab justru tak bisa berbuat apa-apa untuk melindungi kalau tingkahmu masih susah untuk diatur. Kalau ingin melindungi diri dari nafsu cowok, memakai jilbab saja tidak cukup. Cobalah untuk menjaga tingkah dan kata-kata yang keluar dari mulutmu, ya. Semoga jilbabmu memberikan berkah. Dan buat kamu yang cowok, usahakan bisa ngontrol nafsumu. Jaga pikiranmu biar nggak mikir kotor mulu. Cari kesibukan lain yang positif, kerja yang rajin sampai olahraga yang banyak biar gak nafsu mulu. Hehehe 😛

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!