Berbicara masalah hubungan cowok dan cewek memang tak akan ada habisnya. Selain karena hubungan cowok memang adalah sebuah hal yang rumit, sifat cowok dan cewek yang sangat jauh berbeda juga merupakan faktor yang menjadikan hal ini tak ada habisnya untuk dibicarakan. Salah satu hal yang kali ini akan dibicarakan adalah tentang manakah yang lebih kejam dalam hal relationship, cowok atau cewek?

Pastinya banyak yang mengira bahwa cowok adalah makhluk yang kejam yang tega meninggalkan cewek tanpa sebab, padahal sejatinya tidak seperti itu. Urusan kejam, sejatinya ceweklah yang memiliki kekejaman yang bahkan tak masuk akal. Kali ini Hipwee Boys akan mencoba membahas dan mengungkapkan perbedaan ini. Yuk, langsung disimak aja!

Cowok meninggalkan cewek dengan sebab yang jelas, sedangkan cewek bisa meninggalkan cowok tanpa sebab apapun

Bisa tiba-tiba nggak suka! via i.ytimg.com

Apa sih penyebab utama cowok pergi? Iya, karena cewek lain. Hal ini adalah hal klise. Namanya juga suka dengan orang lain, masa kita akan terus bersama dengan orang yang nggak kita sukai, pastinya nggak, β€˜kan? Memang kesannya kejam, namun inilah hidup. Sudah alamiah jika manusia mengejar hal yang dia sukai.

Di sisi lain, cewek kadang tak butuh alasan. Mereka bisa tiba-tiba nggak suka aja sama cowoknya. Tanpa sebab, tanpa alasan. Kira-kira aja nih, lebih sakit mana, diputusin karena jelas sebabnya atau karena hal yang dijelasin aja nggak bisa. Ingat film 500 Days of Summer? Yap, cewek bisa tiba-tiba nggak suka tanpa sebab sama seseorang dan lalu menikahi orang lain beberapa bulan kemudian. Apakah itu nggak kejam?

Cewek ngggak bakalan lupa kesalahan yang cowok pernah lakukan. Salah hari ini, maka 5 tahun lagi dia masih ingat dengan jelas

Advertisement

Nggak bakal lupa kesalahan! via rockerteller.co

Bukti lain bahwa cewek adalah makhluk yang sangat kejam dalam urusan hubungan adalah bahwa cewek nggak pernah lupa kesalahan yang pernah dibuat cowok. Kalau masih bersama, maka cewek nggak akan pernah lupa. Kalau sudah pisah sih emang biasanya lupa, tapi kalau masih jadi pasangan, maka cewek nggak akan pernah lupa selamanya.

Beda dengan cowok. Mereka adalah makhluk super teledor yang melupakan banyak hal. Jangankan kesalahan yang dibuat cewek yang mengingatkan mereka dengan rasa benci, tanggal jadian yang mengingatkan pada rasa senang saja dilupakan. Dalam konteks ini, sudah jelas bahwa cewek jauh lebih pendendam daripada cowok.

Kalau cewek selingkuh, cowok bakal mutusin si cewek. Kalau cowok selingkuh, cewek bisa saja nggak mutusin dia hanya buat nunggu kesempatan balas dendam. πŸ˜€

Awas ati-ati! via media.licdn.com

Salah satu bukti bahwa cewek memang jauh lebih kejam dibandingkan dengan cowok dalam hal relationship adalah saat dua-duanya menghadapi perselingkuhan. Jika seorang cowok melihat ceweknya selingkuh, dia pasti langsung mutusin cewek itu. Berbeda dari cowok, cewek mungkin saja bisa nggak mutusin cowoknya. Kenapa? Ya karena dia sedang nunggu saat yang tepat untuk membalas semua itu. Nggak semua orang begini sih, hanya saja kebanyakan orang memang seperti ini.

Dalam konteks ini, siapakah yang lebih kejam? Tentu saja cewek lebih kejam. Cowok langsung mutusin memang kelihatan kejam, tapi bukankah orang yang rela nunggu lama hanya demi balas dendam lebih kejam lagi? Ya, seberbahaya itulah perselingkuhan. Makanya, buat cowok, jangan sampai ketahuan! πŸ˜€

Cowok nggak akan pernah bisa hidup dengan cewek yang nggak dia sukai. Cewek bisa hidup selamanya dengan cowok yang dia benci sekalipun

Bisa hidup dengan orang yang dia benci! via kelascinta.com

Boleh saja ditanyakan ke banyak cowok di luar sana, mungkin tidak ada cowok yang bilang bahwa dia sekarang hidup dengan cewek yang nggak dia sukai. Kenapa? Karena cowok nggak bisa seperti itu. Cowok harus hidup dengan orang yang benar-benar dia sukai. Jadi kalau ada cowok menikahi seorang cewek, sudah hampir pasti si cowok benar-benar menyukai cewek tersebut. Memang benar saat ini ada beberapa anomali. Ada cowok yang rela menikah dengan orang yang nggak dia sukai sama sekali, tapi jumlah masih jauh lebih sedikit dibandingkan cowok normal yang menikahi cewek yang memang dia cintai.

Di sisi lain, cewek sangat berbeda dari cowok. Jangankan pacaran, cewek bahkan bisa hidup selamanya dengan orang yang sejatinya sangat tidak dia cintai. Sekejam itulah perempuan. Jangankan ke orang lain, kadang cewek tega buat kejam ke dirinya sendiri. Tidak semua cewek yang menikah dengan cowok itu jatuh cinta. Cewek memiliki ribuan pertimbangan saat menikahi cowok. Hal ini membuktikan dua hal. Satu, cewek adalah makhluk yang sangat logis dan kedua, cewek adalah makhluk yang bahkan bisa kejam pada dirinya sendiri. Bayangkan saja, mereka mau dan mampu hidup dengan orang yang tidak dia cinta seumur hidupnya, keren nggak tuh? πŸ˜€

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya