Apa yang melekat pada tubuh para artis memang menjadi buah bibir masyarakat. Pakaian-pakaian mereka yang  *ehem* dinilai terlalu terbuka. Berbagai kalimat cibiran pun terucap dan kesan seksi selalu mengiringi mereka ke mana pun. Padahal, bukan tanpa alasan mereka berbusana seperti itu. Namanya juga orang. Berhak punya gaya dan ciri khas sendiri dalam berpenampilan.

Tapi faktanya, selalu ada kalimat negatif yang menyertai. Bahkan, nggak jarang ada yang menghakimi.

“Ih, nggak malu apa bajunya gitu-gitu semua?”

Ah, padahal banyak juga kan dari kita yang senyum-senyum sendiri saat melihat mereka dengan pakaian tersebut? Udah deh nggak usah marahin mereka lagi. Toh, lihat mereka kamu juga suka~

 

1. Mbak Tyas emang sering diberitakan berpenampilan seksi. Yang satu ini favorit kamu gak? <3

Advertisement

semriwing ~ via www.instagram.com

Punya tubuh tinggi semampai, badan aduhai, terus sering ke pantai. Yah namanya juga senang bercengrama dengan air, niatnya kan untuk basah-basahan. Makanya, dalam beberapa foto pun mbak Tyas nggak segan memamerkan bagian tubuhnya. Seperti foto di atas nih, favorit kamu nggak? <3

2. Kita memang tahu Nikita Willy sejak masih kecil udah main sinetron. Gak salah dong kalau sekarang Nikita mau memperlihatkan sisi “dewasa”nya?

Nikita udah gede sekarang <3 via www.instagram.com

Artis yang bisa dibilang terkenal sejak masih kecil ini, sekarang udah dewasa lho. Tubuh mungil Nikita ini mungkin menyulitkannya untuk memperlihatkan sisi dewasa. Oleh karenanya, Nikita mencoba mengeksplor bagian tubuhnya ini supaya terlihat dewasa. Coba deh kalau penampilan Nikita tetap sama kayak dulu, sisi dewasanya nggak sejelas sekarang ya! ;D

3. Meski saat ini bisa dibilang cukup dewasa, tapi Ariel Tatum tetap mampu menunjukkan sisi imutnya yang juga seksi.

lucu dan ? <3 via www.instagram.com

Sama dengan Nikita, Ariel Tatum juga dikenal sejak masih kecil nih. Meski sekarang penampilannya bisa dibilang sesuai dengan umurnya yang cukup dewasa, tapi Ariel nggak sungkan memperlihatkan sesekali tampilan imutnya. Dengan gaya dan busana seperti pada foto di atas, tentu kesan imut nan seksinya melekat dong? <3

4. Pose bobo cantik aja Mbak Tara Basro udah seksi banget. Duh, Mbak Tara~

begitu aja ya mbak posenya ;’) via www.instagram.com

Kalau menyebut mbak Tara Basro, mau bajunya sepanjang dan setertutup apapun tetap aja pasti seksi. Kulit eksotis dan paras manisnya mampu menunjukkan sisi dewasanya. Tanpa perlu banyak memperlihatkan bagian tubuh, mbak Tara sukses memberikan kesan seksi yang berbeda. Seperti pada foto di atas nih, pose bobo cantik begitu aja udah bikin kamu senyum-senyum sendiri. ;p

5. Widy Vierratale memang sering tampil kasual maupun boyish. Walau begitu, dia selalu mampu bikin kamu deg-degan melihatnya.

deg-degan gak? via www.instagram.com

Siapa yang nggak tahu Widy Vierratale? Vokalis cantik dengan suara unik ini mampu menyihir kamu untuk bernyanyi dan bengong sejenak *eh?* bersama lho. Penampilannya yang sering terlihat kasual dan boyish ini nggak menutup sisi femininnya. Padu-padan dan busana yang dipilihnya nggak jarang membuat jantung kamu bertambah deg-degan. Yah, sebagai vokalis yang sering manggung di outdoor tentu bikin dirinya gerah dan butuh angin segar dong. ;D

Nah makanya, kamu jangan mudah komentar pedas dan marah-marah dulu. Kalau banyak pertanyaan dan hal yang ingin diungkapkan mereka, paling nggak gunakan cara lebih sopan ya. Misalnya aja lewat live chat  yang diadakan migme nih. Kamu bisa kenal dekat dengan Widy Vierratale dengan live chat bersamanya lho. Kenal lebih dekat dengan Widy yuk!

kenal Widy lebih dekat yuk! via mig.me

Para artis memang senang bereksperimen dengan penampilannya. Makanya, nggak jarang mereka mengenakan pakaian seksi. Malahan banyak juga yang busananya biasa-biasa aja, tapi sama kamu dinilai memang seksi. Yah, ya udah ya! Toh selama kamu senang melihatnya buat apa marah-marah ke mereka? Lucu deh kalau berkomentar pedas tapi menjadikan foto mereka sebagai wallpaper ponsel kamu. ;D