Setelah video mannequin challenge yang belum lama ini meramaikan dunia media sosial, muncul lagi model tantangan video baru yang nggak kalah serunya, yakni bus challenge! Membaca namanya mungkin kamu kemudian sudah bisa mengira-ngira bagaimana bentukan dari video yang satu ini.

Yap! Dalam video ini diceritakan keadaan di dalam bus saat tengah melaju dengan cepat. Mulai dari jalan yang bergelombang sampai pada kelokan yang tajam. Ekspresi dan segala bentuk gerak yang ditawarkan supir dan para penumpanglah jadi nilai jualnya.

Nah, daripada kamu cuma mengira-ngira, mending langsung lihat beberapa video bus challenge yang berhasil Hipwee rangkum ini!

1. Polisi pun nggak mau kalah, mereka punya bus challenge yang nggak kalah serunya 😀

2. Kira-kira yang ada di tengah dan paling belakang sendiri itu lagi jadi apa, ya? :0

niatnya sih pergi liburan kok malah.. #buschallenge @mtsn1_sidoarjo

A video posted by GOMBAL DAN GEMBEL ELEGAN (@distonef_) on

3. Kalau yang ini abang supirnya keren! Punya asisten sendiri khusus bawain minum 😀

Advertisement

4. Ini supir terbaik sih! Saking semangatnya sampai ‘terjengkang’

#BusChallenge macam apa ini :v supirnya mati gaess @aqmal_saputra @double.ix Fail beneerrr

A video posted by Novi Rachma W. (@novirach) on

5. Nggak mau kalah heboh, melihat para TNI ini pun jadi berasa ada di bus antarkota~

#buschallenge #tentaraganteng sambil dangdutan . . . Tag pacarkamu atau teman kamu atau pacarteman kamu yg lagi cemberut

A video posted by ABDINEGARA INDONESIA (@polisi_tni_crewairline_pilihan) on

6. Terniat ya ini! Mereka punya konsep yang warbyasak! Asyik banget kayaknya…

Pegangan weee #buschallenge #anakumsu #fisip #umsu #ikoasore

A video posted by Rizky Prayoga (@rizky_prayoga01) on

7. Telolet yang lengkap dengan musik koplo. Yang pernah naik bus Pantura, kayak begini nggak rasanya?

8. Kalau beneran jalan busnya kayak begini, apa yang naik masih bisa cengengesan macam ini? 😀

9. Nah nah! Bus model gimana ya yang supirnya nyetir di tengah-tengah kayak gini? Duh, Dek! Gemas~

#buschallenge

A video posted by spam acc (@abcdmu.robek) on

Itu dia deretan video bus challenge dari mereka yang memanfaatkan waktu luangnya dengan positif. Menurutmu gimana? Pengen punya juga? Yuk, langsung bikin. 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya