Pemeran Surga yang Tak Dirindukan 2 bikin ulah di lokasi syuting. Film garapan Hanung Bramantyo yang baru saja selesai syuting di Budapest ini memang selalu penuh cerita di belakang layarnya. Terutama dua artis yang jadi pemeran utamanya, yaitu Fedi Nuril dan Raline Shah. Foto-foto mereka selau menarik perhatian para penggemarnya dan selalu bikin baper kalau Bang Fedi terlihat sedang bercengkrama dengan Raline.

Raline dan Fedi memang sudah lama dekat dan bukan kali pertama main film bareng. Jadi wajar kalau mereka sangat saling kenal

Raline-Fedi via merahputih.com

Pernah bermain bersama di film 5 cm sebagai sepasang kekasih mungkin alasan kenapa chemistry mereka tampak klop tiap main film. Tak terkecuali di film SYTD 2 ini, mereka pun tampak mesra dan cocok satu sama lain. Keduanya sudah sama-sama saling mengenal dengan sangat baik.

Baru saja deh Raline bikin “aib” dan Fedi Nuril menangkapnya lewat kamera. Setelah diancam, Raline malah nekat mengunggah foto itu di akun medsosnya sendiri. Foto apaan sih?

A photo posted by Raline Shah (@ralineshah) on


Tega banget nih org @fedinuril . Sblm kamu posting biar aja aku yg duluan. #caughtoncam #behindthescenes #ngademdotcom

Advertisement

Fedi Nuril memotret Raline Shah kala sedang merasa kepanasan dan mendekatkan wajahnya ke kipas angin bersama seorang anak kecil di dekatnya. Tingkah konyol Raline ini menjadi bahan olokan Fedi Nuril, ia mengancam akan mengunggahnya ke media sosial. Tapi sebelum Fedi Nuril mengunggahnya, Raline memilih untuk mengunggah foto tersebut di akun instagramnya sendiri.

Komentar netizen pun beragam, dari yang memuji kecantikan Raline saat memakai hijab sampai baper bayangin Raline-Fedi berjodoh (padahal sudah nggak mungkin)

Raline Shah via tabloidbintang.com


“@real_mpde Kak raline cantik lo kalau pakai hijab :*”

“@likhaarthameivia Apapun rupamu selalu cantik yang terpancar”

“@senandung_kirana haahaha…lucu…kalian memang serasi, sayangnya gak ngejodoh Hihihi @ralineshah @fedinuril”

Ngomong-omong, Raline ternyata memang sering berfoto konyol lho! Tapi dia tetap cantik sih mau bagaimana juga posenya

A photo posted by Raline Shah (@ralineshah) on

Nah, film Surga yang Tak Dirindukan 2 akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2016. Sekarang sih sudah mulai bermunculan poster dan teaser-nya. Teaser ketiganya pun baru saja rilis pada akhir Oktober lalu. Nggak sabar kan ingin segera menonton aksi Arini (Bella), Meirose (Raline), dan Pras (Fedi)? Ditunggu saja ya 🙂