Namanya hidup, apapun yang dilakukan hampir pasti mengundang komentar. Baik dan buruk, positif dan negatif, suka dan nggak suka. Apalagi dalam hidup artis, jelas ada fans dan ada pula haters. Satu paket. Dan namanya juga haters, kerjaannya cuma satu, mencari cacat dan kesalahan artis yang dibenci. Tak sampai di situ, mereka pun lantas mengumbarnya ke publik secara terang-terangan. Kalau kamu baru saja sidang skripsi atau tesis, komentar-komentar haters di bawah ini bakal membuatmu bersyukur, karena untungnya omongan dosen penguji nggak lebih pedas dari ini.

1. Makin terkenal artis, bakal makin banyak juga haters-nya, Ahmad Dhani salah satunya. Komentar yang satu ini kayanya mau memuji, tapi kok ya..

unggah foto istri aja salah lho via instagram.com

awalnya muji, lama lama kok … via instagram.com

2. Sama aja dengan suaminya, si Mulan Jameela pun punya haters yang banyaknya luar biasa. Sindiran-sindiran macam ini bisa dibilang sudah jadi makanan sehari-hari

foto sama anak pun nggak luput dari makian via instagram.com

suami-istri hatersnya banyak euy via instagram.com

3. Haters seorang artis bisa jadi juga fans garis keras artis lainnya. Ini nih fans Nagita alias Gigi yang lagi baper. Hal kecil macam model rambut Ayu Ting Ting pun tak lepas dari caci maki

Advertisement

rambut begini bukannya banyak ya -_- via instagram.com

yakali rambut tiap orang harus beda-beda via instagram.com

4. Sheila Marcia yang tengah berjuang sebagai single parent  juga termasuk daftar artis yang cukup banyak haters-nya

foto sama cewek salah, sama cowok makin salah via instagram.com

les biola les piano juga besok ya… via instagram.com

5. Syahnaz Sadiqah yang sekarang cukup banyak job-nya ini juga tak luput dari bahan gunjingan. Bahkan, antara foto yang diunggah dan komentar sering nggak nyambung

udah cantik begini lho padahal via instagram.com

babi, ayam, besok-besok penghuni kebun binatang diundang semua :3 via instagram.com

6. Mungkin si Nikita Mirzani ini niatnya pamer teman bulenya, lha kok banyak yang malah mengomentari hidungnya ya? Ealah, salah fokus mas?

pengennya sih si bule yang dikomentarin, lha kok malah hidung via instagram.com

mengsoh teh naon -_- via instagram.com

7. Mengunggah video goyang panas di akun Instagramnya, Duo Serigala banjir komentar. Empat kata ini saja cukup mewakili betapa para haters “mencintai” mereka sih~

tumpeh-tumpeh euy via instagram.com

empat kata begini aja cukup bikin sakit ati sih via instagram.com

8. Prilly Latuconsina seringkali dibilang lebih dewasa dari umur yang sebenarnya. Walau nggak ada kata-kata kasar di dalamnya, tapi kalau begini ya sanggup bikin bad mood seharian juga sih

di mata haters tuh ada aja yang salah via instagram.com

dibilang tante-tante tuh sakitnya di sini via instagram.com

9. Haters emang luar biasa. Di foto milik Zaskia Gotik yang sedang umrah pun ada komentar kocak nan epik model begini. Neng, jangan nungging di sana ya~

neng udah sampai Jeddah lho via instagram.com

kocak abis via instagram.com

10. Para haters itu suka main analogi, termasuk nih haters-nya si Cita Citata

perhatiin yang paling kiri deh via instagram.com

emang jaman nabi dulu gimana, tong? via instagram.com

11. Uus yang lagi sayang-sayangnya sama istri pun terus di-bully. Itu ‘anu’ masa disamain sama lutut sih? Sedih!

yang ini sampai viral dimana-mana via instagram.com

sarkasmenya luar biasa via instagram.com

12. Bukan cuma istri, anaknya Uus kena sindir haters juga. Ini bayi nggak salah apa-apa lho, baru lahir. Pedas!

harusnya sih anak kecil nggak disangkut pautin 🙁 via instagram.com

mbok ya jangan anak yang baru lahir gini via instagram.com

Jadi, bagaimana? Sudah berhenti bercita-cita jadi artis? Hehee…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya