Bagi kamu para cewek, Dian Sastro adalah panutan. Sementara para cowok memandang sosok Dian Sastro sebagai idaman. Yup, meski buat kamu para cowok, udah nggak mungkin lagi untuk ngantri untuk jadi imamnya Dian Sastro, tapi tetap doi adalah idaman.

Kalau nanti gue punya istri, gue sih nggak muluk-muluk ya. Yang kaya Dian Sastro aja udah cukup. #gila-gila-gila, menghayal lo ketinggian! 😀

Hmm, buat kamu para cowok yang masih keras kepala ngarep bisa mendapatkan wanita sekelas Dian Sastro, mungkin kamu bisa belajar dari seorang Indraguna Sutowo. Siapa tuh? Kamu yang masih penasaran siapa dia, dia adalah suami dari Dian Sastro. Sosok lelaki beruntung yang berhasil merebut hati wanita sehebat Dian Sastro.

1. Meski putra konglomerat, Indra bukanlah pria manja yang suka berleha-leha. Punya usaha sendiri jadi bukti bahwa dia memang cowok mandiri.

Indra dikenal sebagai pengusaha. via www.instagram.com

Maulana Indraguna Sutowo a.k.a Indraguna Sutowo adalah anak dari konglomerat Adiguna Sutowo. Kakeknya, Ibnu Sutowo, adalah mantan Dirut Pertamina era presiden Soeharto. Meski lahir dan besar dari keluarga berkelimpahan materi, tak lantas menjadikan Indra (Indraguna red-) manja dan ongkang-ongkang kaki saja menunggu kucuran dana dari orangtua. Indra justru dikenal aktif berbisnis. Salah satu bisnis yang dikelolanya ialah butik Paris Hilton di Grand Indonesia.

2. Mendukung karir Dian adalah salah satu bentuk pengertian Indra pada sang istri. Nggak mengekang, justru merestui istri berkembang.

Advertisement

Mesranyaaa via www.instagram.com

Meski sudah menikah, Dian tetap berkarir di dunia hiburan. Menjadi istri dan ibu rumah tangga tak lantas menghentikan karirnya. Kelanjutan karir Dian di dunia hiburan tentu saja tak lepas dari restu dan dukungan Indra – sang suami. Buatmu para cowok, kamu bisa belajar dari seorang Indra yang nggak posesif pada sang istri. Indra tergolong suami yang pengertian karena mendukung karir Dian di dunia hiburan. Akan lain ceritanya jika Dian menikah bukan dengan Indra, tetapi dengan pria lain yang mengekang. Tentu menyaksikan akting Dian dalam AADC 2 adalah hal yang mustahil.

3. Mungkin Indra nggak setampan Rangga, tapi wajah dan pribadi kalemnya mampu bikin Dian nyaman bersamanya.

Bahagianyaaa…. via www.tribunnews.com

Indra mungkin nggak setampan Rangga, nggak semanis Rizky Hanggono, atau seganteng lawan main Dian lainnya. Tapi, wajah dan pribadi Indra yang kalem mampu bikin Dian nyaman bersamanya. Tuh, buat kamu para cowok, wajah bukan tolak ukur bagi seorang wanita untuk menerima pinangan pria. Ada hal lain yang jauh lebih penting untuk dijadikan bahan pertimbangan, yakni pribadinya.

4. Buat para cowok, mulai sekarang pensiun deh alay-alay di media sosial. Kamu bisa mencontoh Indraguna yang nggak terpancing hingar bingarnya dunia maya.

Pernyataan Dian tentang suaminya yang enggan diekspos di instagram. via showbiz.liputan6.com

“Kalo suka banyak yang bertanya-tanya kenapa saya jarang foto sama suami saya, itu karena dia gak suka banget di-expose dan sangat gak suka difoto. Saya sangat menghargai privacy dia.” tulis Dian sebagai keterangan foto saat ia sedang berolahraga bersama Indraguna.

via www.bintang.com

Dikenal sebagai suami aktris sekelas Dian Sastro, tak lantas membuat seorang Indra aji mumpung. Alih-alih rajin meng-upload foto bersama istrinya yang cantik, Indra justru memilih untuk menghindari difoto dan sorotan media demi menjaga privasinya. Seperti kutipan Dian di atas, Indra enggan untuk diekspos dan nggak suka banget difoto.

5. Indra juga sosok family man yang selalu menyempatkan quality time bersama keluarga, meski kesibukan mendera.

Father and son… #qualitytime

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Di tengah kesibukannya sebagai seorang pengusaha, Indra selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Bahkan dia dan sang istri sering menyempatkan diri untuk berlibur bersama. Duh, sungguh potret keluarga yang harmonis.

6. Indra membuktikan jika cowok yang pandai menjaga kesehatan, memang layak dipertahankan.

Buat kamu para cowok yang berharap bisa mendapatkan tipe cewek seperti Dian Sastro, kamu bisa menjadikan Indra sebagai panutan. Dari penggalan ucapan Dian di atas, Indra adalah cowok yang pintar menjaga kesehatan. Beberapa kali Dian mengabadikan momen olahraganya bersama Indra. So sweet.. Tuh, kan! Buat para cowok, jangan malas-malas olahraga dan pedulikan kesehatan. Karena cowok yang tahu caranya menjaga tubuh agar tetap fit, layak banget untuk dipertahankan.

Cukup susah lho menggali informasi dari Indra ini. Mengindikasikan kalau dia emang nggak terlalu menggilai publisitas. Pun begitu juga Dian Sastro, yang semua udah tahu cantiknya selangit tanpa banyak ba bi bu.  Semoga awet deh 🙂