Kalian pasti tahu, akhir-akhir ini lagi heboh-hebohnya meme #MaafUntukMantan. Entah darimana asalnya tiba-tiba meme ini meledak beberapa hari terakhir. Kocak-kocak sih sebenarnya, tapi kamu tahu gak Hipwee bikin meme #MaafUntukMantan juga lho, tapi lebih keren dan elegan. Beda deh pokoknya dari meme yang beredar lainnya.

Meme dari Hipwee ini bisa kamu pakai buat nge-kodein mantan yang masih suka ganggu-ganggu hidup kamu lho. Padahal, yang berlalu biarlah berlalu. Ya ‘kan? Nah daripada berlama-lama, yuk scroll ke bawah langsung. Inget, jangan lupa di save, ya!

1. Kamu sih dulu menghempaskanku. Sekarang kalau aku jadi lebih ganteng, nyesel dong kamu?

Udah nyesel belum? via img.okezone.com

2. Aku akuin dulu aku emang belum semanis ini. Tapi sekarang? Semut aja suka sama aku saking manisnya…

Maaf, dulu memang aku belum semanis ini via 2.bp.blogspot.com

3. Aku tahu kamu pasti nyesel, tapi mau gimana lagi, kita ‘kan udah jadi MANTAN!

Dear mantanku via cdn.klimg.com

4. Dulu, aku gak pernah kamu anggap sebagai pacar. Sekarang sih, aku cuma bisa senyum-senyum aja…

Advertisement

5. Jangan gangguin aku deh, Tan! Lagi sibuk banget nih udah punya banyak penggemar! Hihihi

Maaf ya belum bisa balas? via cdn.klimg.com

6. Udah ah gak usah maaf-maafan, emangnya lebaran? Yang udah berlalu, ya udah sih masya lalu~~

Yang lalu biarlah berlalu via www.beranda.co.id

7. Hari gini bahas masa lalu? Duh, sayang banget karena cuma buang-buang waktu!

Maaf, nanti pacar aku marah via cdn.klimg.com

8. Jangan ngajak balikan ya, aku pengen sendiri dulu. Hidup lebih indah kok tanpa kamu.

Pengen sendiri via SSSSSTTTTT....

9. Rajin banget sih nanya “kamu lagi apa?”. Tau gak? Aku lagi bahagiaaaaa~~~

Aku sedang bahagia via iradiofm.com

10. Jujur aja deh sama aku, emang ada ya yang lebih lucu dari aku? 😉

emang ada yang lebih lucu dari aku? via cdn0-a.production.liputan6.static6.com

11. Harusnya dulu jangan buru-buru putusin aku, curiga kamu bakal nyesel seumur hidup.

Makanya, pikir-pikir dulu via towardsthehumancity.org

12. Udah ah, selow banget sih ngomongin mantan. Aku mau pamit pacaran dulu nih…boleh ‘kan?

Aku pacaran dulu ya? via 4.bp.blogspot.com