Pernah bertemu seseorang yang kamu kira cewek tapi ternyata cowok, atau sebaliknya? Wajah-wajah cewek ganteng atau cowok cantik ini memang sukses bikin kamu tertipu. Bahkan, wajahnya ini juga didukung dengan bentuk fisik dan penampilannya lho.

Nah hal ini pun terjadi sama para figur publik. Kalau mereka udah populer sih kamu mudah aja mengenalinya, tapi kalau belum kan pasti bikin kita bertanya-tanya deh. Siapa aja ya mereka? Langsung aja yuk simak!

 

1. Oscar Lawalata memang dikenal sebagai desainer busana cowok. Tapi rambut panjang dan senyumnya itu lho pasti bikin kamu bertanya-tanya deh ~

rambutnya ~ via www.pengusaha.us

Perancang busana papan atas satu ini punya paras ayu yang udah lama dikenal. Bukan hanya karena senyum manisnya aja, tapi juga rambut panjangnya yang sangat indah. Ditambah lagi Oscar Lawalata juga sering dimirip-miripkan dengan Dian Sastro. Wajahnya yang  11/12 sama Dian Sastro ini memang nggak salah kalau kamu beneran bertemu dia, kamu bisa aja mengenalinya sebagai cewek.

2. Meski bertubuh mungil, Mita The Virgin dulu sempat dikira cowok lho sebelum terkenal seperti sekarang.

Advertisement

gimana dulu nggak sempat bingung? via www.liputan6.com

Iya dulu pas nonton Mita waktu masih mengiringi Republik Cinta CS mikirnya dia cowok. – Dita, 24 tahun

Wajah Mita The Virgin memang cewek banget, namun nggak salah juga kalau Mita sempat dikira cowok. Rambut pendek khas cowok dan busana-busana yang kerap dipakainya membuat orang yang bertemu langsung dengannya mengira dia adalah seorang lelaki bad boy. Apalagi saat dirinya belum terkenal, jenis kelaminnya jadi pertanyaan. Karena cowok yang berbadan mungil seperti Mita juga mudah ditemui.

3. Beberapa waktu lalu Aming menggemparkan Tanah Air karena dianggap melakukan pernikahan sesama jenis.

semoga udah nggak dipertanyakan lagi ya

Aming dan sang istri – Evelyn beberapa waktu lalu pernah membuat heboh karena pernikahannya. Penampilan Evelyn yang cowok banget ini membuat banyak pihak yang mengira Aming memnag menikahi seorang cowok. Karena pernikahan sesama jenis dilarang di Indonesia, relasi ini tentu menjadi polemik. Bahkan walau udah diberikan penjelasan oleh kerabat mereka, tetap aja masih ada yang belum percaya.

3. Model androgini satu ini bisa cantik banget ngalahin cewek, tapi juga bisa tampan kayak pangeran. Yah siapa lagi kalau bukan Darell Ferhostan.

hayo yang cewek bisa cantik kayak gini ga? via www.instagram.com

Darell Ferhostan merupakan model androgini Indonesia. Dengan kelihaiannya menjadi seorang cewek maupun cowok, hasil pemotretan maupun peragaan busana yang dilakukan pasti menakjubkan! Dia bisa jadi cowok misterius dengan ketampanan tiada tara dan dapat menjadi cewek anggun seketika yang sangat cantik.

5.Kecantikan artis satu ini nggak usah dipertanyakan. Tapi kalau ingat Velove Vexia berperan jadi cowok, wajah tampannya nggak kalah sama cowok-cowok dong.

kan ganteng kan <3 via rheeyalistic.blogspot.co.id

Siapa yang nggak kenal dengan artis cantik satu ini? Yup! Keberadaan Velove Vexia memang mampu menarik hati siapapun tanpa mengenal jenis kelamin. Tapi kalau boleh flashback sebentar, saat Velove berperan sebagai cowok di salah satu sinetron, setuju nggak kalau dia ketika itu tampan banget?

Jadi mana nih yang sukses menipu kamu dari penampilannya? Atau kamu punya publik figur lain? Share yuk di kolom komentar! #migmeseleb