Sudah bukan rahasia lagi jika drama bertajuk Descendant of the Sun sedang mengguncang dunia hiburan akhir-akhir ini. Jajaran pemeran yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan adu akting dan kerupawanan wajahnya makin menarik minat publik terhadap drama yang mengangkat kisah cinta tentara dengan dokter ini.

Tak hanya satu-dua orang yang dibuat kecanduan dengan setiap jalan cerita di tiap episodenya. Selalu ada saja kejutan-kejutan yang akan membuat para penonton ragu untuk tidak melanjutkan ke episode selanjutnya. Di episode 13 yang tayang kemarin malam di KBS (Korean Broadcasting System), banyak hal-hal terbaru yang kamu harus tahu! Siapkan diri ya, karena konten ini mengandung spoiler. Hehehehe. Simak penerawangan Hipwee ini yuk!

1. Song-Song Couple mesra makin nggak terkontrol. Hati-hati dibikin baper sama kedekatan yang makin intim.

Ini jodohku istimewa. Tak bisa kutepis. via www.soompi.com

Mengungkapkan rasa tertarik pada satu sama lain secara blak-blakan seperti yang diungkapkan Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin memang terbaik! Di usia yang bisa dibilang cukup dewasa untuk menjalin hubungan lebih serius, saling lempar kode memang sudah tidak bisa dijadikan tumpuan utama. Nggak bikin ilfeel, ketidakbasa-basian ini malah membuat mereka makin dekat karena dipertemukan di Uruk.

Kedekatan yang natural dan tidak berlebihan ini siap buat kamu baper. Aduh, ada nggak ya tentara yang tampannya kayak Si Jin? Atau dokter dengan cantik absolut seperti Mo Yeon. Uwuwuwuwuw!

2. Kulit yang sehat itu idaman banyak orang. Kapten Seo Dae Young nggak mau ketinggalan, masker pun dipilih biar tetep kenceng kulitnya.

Advertisement

Yuk maskeran dulu, kapten! via twitter.com

Sesibuk apapun aktifitas dan tututan yang harus dipenuhi oleh pekerjaan, kesehatan tak boleh kamu abaikan. Agar penampilan tetap paripurna dan jodoh semakin dimantapkan, partner bromance dari Yoo Si Jin, Seo Dae Young tak melupakan salah satu ritual untuk menjaga kesehatan wajahnya dengan masker.

Siap-siap kamu dibuat ngakak gara-gara kelakuan kapten tampan yang nggak terduga ini. Supaya makin semangat waktu perang ya, oppa? Hehehehehe.

3. Adegan tembak-tembakan yang makin bikin deg-degan. Aduh, ada apa dengan Kapten Yoo Si Jin? 🙁

Bangun Jin, Banguuuun! via twitter.com

Berlatar di dunia militer, terlebih lakon utama yang berprofesi sebagai tentara prajurit khusus, adegan tembak-tembakan dengan pistol berlaras pendek sudah jadi pemandangan familiar sejak dari episode pertama. Permasalahan seputar hubungan diplomasi Korea Selatan dengan negara negara lainnya menjadi plot yang bikin penasaran juga.

Siap-siap hatimu dibuat teriris saat melihat Kapten Yoo Si Jin yang terluka karena insiden ini. Darah yang menutupi sebagian wajah dan badannya bikin kita bertanya-tanya dan berharap…

“Ada apa dengan Big Boss? Jangan mati dulu, oppa!”

4. Katanya nih, bakalan ada adegan ranjang yang dilakoni salah satu pemainnya. Siapa ya kira-kira yang bakal bikin heboh?

Kabar burungnya begini, nih…. via twitter.com

Denger-denger dari rumor yang beredar, akan ada bed scene atau adegan ranjang yang akan dilakoni oleh salah satu pemeran pentingnya. Foto spoiler yang sempat menghebohkan para penyuka drama ini masih belum bisa dipastikan akan tayang kapan. Bisa jadi episode 14, 15, atau akan tayang di episode terakhir. Wah, kira-kira siapa nih yang akan beradegan ranjang dan bikin penonton susah napas? Hehehehe.

5. Penantian menuju akhir cerita tak perlu menunggu waktu terlalu lama. Episode 16 sudah semakin dekat, siap-siap susah move on ya!

Gimana, udah rela? via forums.soompi.com

Memulai perjuangan untuk menonton kisah cinta Big Boss dan dokter Mo Yeon memang tidak mudah. Kamu pun harus dibuat kecanduan untuk menjadi saksi hidup dalam durasi 60 menit di tiap episodenya. Setelah itu, kamu pun harus menahan rasa penasaranmu mengenai kisah selanjutnya di minggu berikutnya, karena hanya 2 episode yang tayang di tiap minggunya.

Setelah turut merasakan emosi yang disalurkan dari drama ini, tak terasa episode terakhir sudah semakin dekat. Hari-harimu yang selama ini dipenuhi dengan bayang-bayang drama romantis ini akan segera berakhir. Siap-siap dibuat sedih dan nggak bisa move on ya, guys!

Kurang lebih itulah beberapa informasi yang diperoleh dari penerawangan Hipwee perihal kelanjutan drama fenomenal ini, guys. Persisnya, kita tunggu dan tonton bareng-bareng aja besok. Udah siap dibikin nggak bisa move on apa belum nih?