Kabar mengejutkan datang dari salah satu desainer beken Indonesia – Dian Pelangi. Tercatat pada Selasa (9/8/2016) kemarin Dian resmi melayangkan gugatan cerai pada sang suami – Tito Haris Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/PA.JS. Hal ini pun menjadi pembicaraan hangat, tentu karena Dian dan Tito jauh dari gosip.

Meski begitu, kedua pasangan ini memang menjadi sorotan lantaran tak merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini bersamaan. Dari akun Instagramnya diketahui Dian pergi menjalankan ibadah umroh bersama orangtuanya, sedangkan Tito di Indonesia dengan kedua orangtuanya.

idul fitri tak bersama via www.bintang.com

Walau rumah tangga mereka sedang bermasalah, jangan buat Kamu yang mau nikah muda kayak Dian di usia 20 tahun jadi takut dan mengurungkan niat. Oleh karena itu, simak yuk informasi tentang kisah Dian dan Tito berikut ini.

Rentang usia yang cukup jauh nggak menghalangi keduanya dekat. Kamu yang udah saling kenal tak perlu meragu lagi

mereka udah kenal dekat via www.bintang.com

Advertisement

Pernikahan yang terjadi pada 16 Januari 2011 lalu ini dilakukan saat Dian baru menginjak usia 20 tahun. Namun hal itu tak menghalangi keakraban keduanya untuk menjalin perkenalan hingga ke jenjang pernikahan. Sebelum menikah, Dian dan Tito pun kerap menghabiskan waktu antar keluarga. Nah kamu yang udah saling kenal dan akrab sama keluarganya juga tak perlu meragu lagi.

Meski kala itu baru 20 tahun, Dian menyiapkan “modal” masa depan, termasuk keyakinan agama dan finansial. Nah buat Kamu, jangan lupa selalu semangat persiapkan segala sesuatunya ya!

segala persiapan mereka lakukan via www.bintang.com

Dian dan Tito paham bahwa menikah bukanlah hal mudah. Mereka bersama-sama menyiapkan berbagai “modal” masa depan, seperti kemantapan agama, kepribadian, hingga finansial. Dian dan Tito sama-sama memperdalam agama, tak lupa ibadah juga ditingkatkan. Dilihat dari laman linkedin, Tito sendiri pada Januari 2008 – Agustus 2010 bekerja di Shell Oil, lalu pada Agustus 2010 – Januari 2012 bergabung di ExxonMobil.

Sama halnya dengan Tito, karir Dian pun saat itu sedang menanjak. Hasil rancangan busana muslimnya mulai dikenal, begitupun gaya hijabnya. Mereka berdua paham kalau menikah tidaklah gampang. Oleh karena itu, menikah memang butuh persiapan. Kamu dan pasangan jangan bosan menyiapkan segala sesuatunya ya!

Akun instagram mereka kerap memperlihatkan keharmonisan, makanya nggak heran deh jauh dari gosip

mereka mesra via indowarta.com

Baik Dian maupun Tito kayaknya memang hobi jalan-jalan ke berbagai tempat. Buktinya, telah banyak kota dan negara yang dikunjungi dari foto-foto yang mereka unggah ke media sosial (medsos). Walau setelah 5 tahun menikah belum dikaruniai momongan, mereka tetap mesra. Keduanya pun mengisi waktu luang dengan jalan-jalan dan berbagai kegiatan seru lainnya. Makanya, nggak heran deh jauh dari gosip.

Walau Dian akhirnya gugat cerai karena udah nggak nyaman serta harmonisme rumah tangga menghilang, silaturahmi keduanya masih tetap terjaga

Dian menggugat cerai via www.popmagz.com

“Singkatnya Dian Pelangi atau Dian Wahyu Utami ini tidak nyaman lagi, tidak harmonis, sehingga mengajukan gugatan,” ungkap Rusdi Thahir, selaku humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

seperti dikutip dari kapanlagi.com

Rumah tangga yang telah dibina kurang lebih selama 5 tahun ini ternyata tak bisa lagi dilanjutkan. Netizen banyak yang menyayangkan tentang kabar mengejutkan ini. Rasa penasaran pun menyelimuti masyarakat mengenai apa penyebabnya. Jika dilihat dari keterangan Rusdi Thahir selaku humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, diketahui kalau dia udah nggak nyaman dan tak lagi harmonis. Meski Dian telah menggugat cerai, hubungan keduanya tetap terjalin baik.

“Namanya juga jalan hidup kan, kalau memang ternyata tidak bisa di sambung ya sudah. Tapi Alhamdulillah, silaturahmi baik-baik saja. Kemarin juga masih berhubungan,” ujar Tito,

seperti dikutip dari okezone.com

Berhembus kabar kalau penyebab rumah tangga mereka retak karena orang ketiga. Yah bagaimanapun juga, kedua hal itu cukup menjadi urusan Dian dan Tito saja. Meski kecewa dengan kabar ini, jangan sampai bikin Kamu jadi patah arang untuk membina rumah tangga di usia muda ya! Kalau udah waktunya, kenapa harus ditunda? Jangan jadikan alasan gugatan cerai Dian ke Tito bikin kamu mengurungkan niat.