Putri Una Tamrin atau yang akrab disapa DJ Una ini sering terlihat mondar-mandir di layar kaca Indonesia. Pasalnya semenjak wanita berusia 29 tahun ini menjadi DJ (Disc Jockey) di acara musik Dahsyat, dirinya memang kerap diundang untuk tampil mengisi berbagai panggung hiburan Tanah Air. Nah, pada tanggal 9 Juli 2017 kemarin, nama DJ Una terlihat menghiasi berbagai pemberitaan media karena ia resmi menikah dengan lelaki pujaannya bernama Irsan Ramadhan. Berlangsung di Plataran Dharmawangsah, Jakarta Selatan, DJ Una dan Irsan tampil menawan dengan busana nuansa nude (hei, istilah warna lho ini). Konsep semi-outdoor dipilihnya agar suasana tampak santai. Keduanya juga terlihat membaur dengan para tamu undangan beriringkan live music.

Terlepas dari meriahnya pesta resepsinya kemarin malam, banyak netizen mempertanyakan, siapa sih gerangan sosok beruntung Irsan Ramadhan ini? Apalagi sebelumnya, hubungan keduanya jarang diliput awak media. Nah, berikut beberapa fakta tentang suami baru DJ Una tersebut..

Sebelum akhirnya menikah, Irsan sempat ‘menunggu’ Una selama 10 tahun. Tipikal cowok pantang menyerah nih, salut!

Kemesraan DJ Una dan Irsan via www.instagram.com

Meski baru menjalin hubungan awal 2017 lalu, tapi diakui keduanya jika pertemuan mereka sebenarnya sudah berlangsung sejak 2009. Saat itu mereka dipertemukan di sebuah konser musik di Ancol, Jakarta Utara. Irsan yang melihat Una pertama kali langsung tertarik dan memutuskan untuk mendekatinya. Una yang saat itu juga melihat Irsan ternyata justru meminta Irsan untuk memotret dirinya. Keduanya pun saling tukar kontak. Namun, kabar baik nyatanya belum berpihak pada Irsan. Hingga 2014, Una mengaku masih tidak menanggapi chat Irsan di ponselnya. Sampai akhirnya keduanya dipertemukan kembali di sebuah acara. Sejak itu hubungan keduanya berlanjut hingga saat ini sah menjadi suami istri.

Irsan juga berprofesi sebagai DJ dengan bergabung di grup musik Midnight Quickie

Midnight Quickie via www.flickr.com

Advertisement

Setali tiga uang dengan Una. Irsan Ramadhan juga ternyata berprofesi sebagai DJ. Pada 2011, Irsan dan temannya yang bernama Jaya Aydra menginisiasi terbentuknya grup musik beraliran EDM atau Electronic Dance Music. Keduanya berperan sebagai DJ. Setahun setelahnya, mereka memutuskan untuk menghadirkan sosok vokalis perempuan dengan tujuan memberi sentuhan berbeda pada Midnight Quickie. Charita Utami atau yang akrab dipanggil Tami pun mengisi posisi tersebut hingga sekarang.

Saat ini Irsan menjadi satu-satunya personel pria di Midnight Quickie lantaran temannya memutuskan berkarier solo

Irsan on stage

Salah satu personel sekaligus pelopor Midnight Quickie, Aydra, memutuskan hengkang dari grup musik tersebut dan ikut ajang kompetisi musik The Remix yang ditayangkan NET TV pada tahun 2016. Alhasil, keputusan tersebut membuat Midnight Quickie hanya dihuni dua personel tersisa, Irsan dan Tami. Otomatis Irsan menjadi satu-satunya DJ dan produser musik di grup tersebut. Saat ini popularitas Midnight Quickie patut diacungi jempol. Karena prestasinya terus melejit, grup ini mendapat perhatian dunia musik internasional. Midnight Quickie menjadi The Digital Evangelist untuk Lenovo “Touch Turntable” dan menjadi Brand Ambassador Bratpack Indonesia. Keren ya!

Untuk Una dan Irsan, selamat menempuh hidup baru dan semoga selalu bahagia! 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya