Akhir November lalu, Karin Novida alias Awkarin telah merilis single terbarunya yang berjudul Candu. Seperti semua cerita tentang dirinya, single tersebut pun ramai dengan berbagai macam perbincangan dari netizen. Mulai dari yang heboh menghujat, sampai juga para demes alias dedek-dedek gemes yang begitu menggandrunginya.

Berhubungan dengan hal tersebut, Awkarin pun kembali hadir dengan kejutan untuk para penggemarnya. Dia nggak ragu untuk memberikan sebuah tantangan yang diberi tagar #CanduChallenge dalam akun Instagramnya. Dalam tantangan tersebut, Awkarin nggak lagi sekadar memberikan hadiah follow back saja seperti yang sudah-sudah, lho. Kira-kira seperti apa #CanduChallenge dari Awkarin? Yuk, cekidot.

Awkarin hadir dengan hadiah uang tunai yang nggak sedikit jumlahnya

#CanduChallenge ala Awkarin via www.instagram.com

Dalam akun Instagramnya, Awkarin menggunggah foto dengan tulisan Awkarin Giveaway yang menyediakan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah. Wow! Untuk mendapatkan hadiah dari vloger dan selebgram yang tenar di kalangan remaja ini, Awkarin pun memberikan tantangan untuk membuat video prank dengan mengunakan serba-serbi lagu Candu.

Ini dia cara untuk ikut serta dalam ‘Awkarin New Years Giveaway’. Jangan lupa tagar #CanduChallenge-nya, ya!

gini cara mainnya! via www.instagram.com

Advertisement

Awkarin cukup lengkap menuliskan cara ikutan #CanduChallenge tersebut. Para peserta harus membuat video prank dengan durasi satu menit, di mana mesti melibatkan percakapan yang memuat lirik lagu Candu. Nggak main-main, Awkarin dengan jelas menulis jika para peserta harus serius dalam mengucapkan lirik tersebut. Nggak boleh tertawa. Duh!

Meski sampai saat ini belum banyak video yang masuk, tapi Awkarin sudah merespons salah satu video yang menurutnya paling niat

HAHAHAHAHAHA FAK INI DIA SALAH SATU YANG NIAT BGT UDAH IKUT #canduchallenge!!! . . AYOO SEMUANYA YUK IKUTIN CHALLENGENY UNTUK MENANGIN HADIAH 10.000.000 CASH! . . AWKARIN NEW YEARS GIVEAWAY #CANDUCHALLENGE . . WITH TOTAL PRIZE: 10.000.000 CASH! . . HOW TO WIN : 1. REPOST FOTO DIATAS & TAG @awkarin dan 10 TEMAN KALIAN. 2. Rekam video berdurasi 1 menit kalian nge prank salah satu anggota keluarga kalian (bisa orang tua, kakek, nenek dll) atau orang lain yang extreme (guru, sopir bus, guru ngaji dll) 3. Dalam prank tersebut kalian harus memasukan lirik lirik CANDU didalam percakapan kalian dengan orang tersebut. 4. Kalian harus merekam (video) percakapan tersebut menggunakan kamera tersembunyi (hp/kamera) 5. Dalam video tersebut harus terlihat ekspresi dari orang yang kalian prank. 6. Tidak boleh tertawa dan mengucapkan liriknya harus seperti percakapan biasa (bukan nyanyi) 7. Upload video berdurasi 1 menit kalian ke Instagram dengan hashtag #CanduAwkarin #CanduChallenge dan JANGAN LUPA TAG 10 TEMAN KALIAN. 8. BATAS UPLOAD VIDEO= 29 JANUARI PUKUL 12 9. Akan dipilih 5 video terlucu, terniat, dan tergokil pada tanggal 31 JANUARI 2017 untuk memenangkan masing-masing 2 juta rupiah cash! . . GOODLUCK!

A video posted by karin novilda – @tetekarin (@awkarin) on

Dan bukan Awkarin namanya kalau kemudian para netizen nggak ramai berkomentar!

Teteh Awkarin via youtube.com

@_nindyw: 2 juta doang harga dirinya? ckck

@sabun.mandi.wangi: Yaallah degems2 kalian jan mau dibegoin

@_antns orang kaye, langsung 10jt

Seperti hal yang sudah pasti terjadi jika ada segelintir orang yang berkomentar negatif seperti itu. Tapi, di balik segelintir orang yang mencercanya, berbagai komentar positif dan ajakan untuk membuat video tantangan tersebut pun jauh lebih banyak menghiasi lamannya.

Dan, buat kamu para penggemar Awkarin, sudah siap ikutan #CanduChallenge belum? Lumayan, lho, hadiahnya bisa buat jajan. Tapi jangan kelewatan ya prank-nya, apalagi kalau sama keluarga.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya