Kalau nostalgia ke zaman Anak Baru Gede (ABG) dulu, beragam hal nggak jelas pasti bikin kamu senyum-senyum sendiri. Pikiran kayak “kok gue gitu ya dulu?” muncul begitu saja memenuhi otakmu. Meski demikian, kamu nggak mau bohong juga kalau sebenarnya kangen dengan hal-hal nyeleneh itu.

Salah satunya, ingatlah dulu kamu pernah nih harus ngumpet-ngumpet cuma untuk nonton film. Ceritanya yang seru dan bikin kamu penasaran merupakan penyebab kenapa kamu gigih banget mau menontonnya. Tapi sayangnya terdapat adegan-adegan yang kelewat dewasa untuk usiamu saat itu, makanya harus pandai-pandainya kamu melihat kondisi rumah biar nggak ketahuan. Nah film apa saja ya kira-kira? Buruan yuk simak!

1. Bercerita tentang keliaran anak SMA ala barat tentu bikin kamu penasaran seperti apa kehidupannya dalam American Pie

lagi ngapain ya ini …. via www.justpressplay.net

American Pie merupakan salah satu film yang bercerita tentang keliaran anak-anak Sekolah Menengah Atas (SMA) di Amerika Serikat. Kehidupan bebasnya ini diperlihatkan cukup jelas setiap adegannya. Nggak heran deh scene ciuman, beradegan intim, hingga romansa sesama jenis dipertontonkan. Nah cerita yang nggak kamu dapat dari film Indonesia pada saat itu memang menjadi alasan kenapa kamu ingin banget nonton American Pie. Situasi rumah yang lagi sepi adalah angan-anganmu supaya bisa bebas nonton. Hehehehe.

2. Meski ceritanya seru, terdapatnya adegan dewasa dalam film James Bond bikin kamu was-was saat nonton ada orangtua

banjir adegan kayak gini juga lho ~ via www.telegraph.co.uk

Advertisement

Kisah seru agen rahasia Inggris yang dikemas apik dalam film James Bond membuat kamu ketagihan menontonnya. Perkelahian yang selalu disertai dengan Bond Girl ini sayangnya sering diselingi adegan-adegan dewasa *banyak yang bilang sih adegannya kayak betulan*. Makanya mata kamu selalu waspada saat menontonnya takut dilihat yang lain, terutama orangtua nih.

3. Coba hitung selama ABG udah berapa kali kamu nonton Titanic? Jam tayangnya di televisi yang cukup malam bikin kamu diomelin kalau ketahuan nonton

jam tayangnya itu lho kelewat malam ~ via www.express.co.uk

Ingat nggak kalau Titanic merupakan salah satu film yang sering banget ditayangkan di televisi (TV)? Kejadian nyata yang diangkat ke layar lebar ini tentu bikin kamu semangat masih membuka mata hingga tengah malam. Nah jam penanyangannya di malam hari ini membuat orangtua khawatir terhadap kesehatanmu. Kamu yang masih berusia ABG saat itu tanpa disadari bikin sikap protektif mereka meninggi karena nggak mau anaknya nanti jadi terbiasa begadang.

4. Orangtua mana yang setuju anak ABG-nya nonton film pembunuhan kayak Scream? Makanya nggak heran volume-nya kamu kecilin banget pas nonton

ingat seperti apa pembunuhannya? via www.cultbox.co.uk

Rasa penasaranmu hadir saat mengetahui Scream ada film lanjutannya. Nah tema pembunuhan kejam yang diangkat ini bikin kamu nontonnya bersama teman-teman dan volume-nya dikecilin. Pembunuh misterius bertopeng ini pun sukses sampai mengentayangi tidur nyenyakmu.

5. Banyaknya adegan sadis dalam Saw bikin orangtua khawatir berimbas buruk pada dirimu. Mau nggak nonton tapi seru, mau nonton tapi harus cari waktu yang pas

scene ini masih belum seberapa ~ via moviepilot.com

Kamu harus punya nyali gede saat menonton film satu ini. Yup! Saw sampai sekarang kayaknya masih layak memegang posisi sebagai film tersadis di dunia. Tema psikopat yang diangkat ini bikin kamu merinding saat menonton. Meski menontonnya bareng teman-teman, tetap saja nggak berpengaruh terhadap dirimu. Jijik dan serem sih, tapi ceritanya yang seru bikin kamu ingin menontonnya lagi. Dan tentu sebelum menontonnya kamu harus lihat dengan baik situasi rumah. Yah kalau rumah nggak memungkinkan, kamu akalin aja dengan menonton di rumah teman bersama-sama.

6. Sisi humor Friends buat kamu betah mengikuti ceritanya. Meski minim adegan dewasa, tetap saja jam tayangnya bakal memunculkan masalah sama orangtua

lucunya itu lho, sayangnya malam penanyangannya via www.bustle.com

Nah yang satu ini berasal dari seri TV yang terkenal banget. Yup! Cerita konyol dan akting hebat dari para pemain Friends buat kamu ketagihan mengikuti setiap serinya. Sayangnya nih penanyangan di Indonesia hadir menemani pada malam hari. Orangtua pun bakalan cerewet kalau tahu kamu masih menontonnya, yah karena kalau bukan harus menjaga kesehatan dan menyiapkan fisik bersekolah keesokan harinya ya apalagi?

7. Drama Asia Meteor Garden memang melekat di hati. Nggak salah deh akting pura-pura tidur dulu kamu lakukan

ya bertabur adegan romantis sih ~ via leechanghwang.blogspot.co.id

Sebelum ada drama Korea Boys Before Flowers, industri drama Asia sukses menebar romansa Meteor Garden. Sebagai ABG yang selalu update dengan informasi, kamu nggak mau ketinggalan dengan drama satu ini. Selain bercerita tentang kehidupan anak muda, film ini diselingi juga adegan romantis meski disensor juga sih. Namun tetap saja demi menontonnya kamu harus melalui perjuangan keras karena jam tayangnya itu lho cukup malam. Kan kamu nggak mau dong ketahuan? Nggak heran deh jadi pura-pura tidur lalu bangun lagi buat nonton. ;D

Jadi, film mana nih yang paling sering kamu nonton dulu waktu baru ABG sambil ngumpet-ngumpet? Atau ada film lainnya? Yang belum ada share yuk di kolom komentar.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya