Ciuman, konon jadi salah satu cara untuk menunjukkan cinta. Dalam tindakan ini perasaan bisa diungkapkan dengan tegas. Karena bukankah rasa sayang harusnya tidak hanya bisa diungkapkan lewat ucapan?

Buatmu yang cowok, pernah nggak sih kepikiran atau penasaran gimana rasanya ciuman sama cewek yang pakai lipstik? Atau kamu yang cewek, sering bimbangkah kamu harus pakai lipstik atau enggak sebelum dikecup bibirnya?

Tanpa bermaksud untuk memprovokasi agar ciuman atau sejenisnya, tapi sebagai hiburan belaka, Hipwee sudah bertanya kepada beberapa narasumber nih. Berikut jawaban mereka.

1. Lipstik itu bikin lengket-lengket gimana gitu. Sensasinya pas nempel di bibir bikin ciuman makin mesra

Ada sensasinya yang agak gimana gitu 😀 via crfashionbook.tumblr.com

“Seriusan nih? Gue sih suka banget. Lipstiknya bikin bibir lengket-lengket gimana gitu. Bikin gairah semakin tinggi dan ciuman makin mesra.”

~ Abid, 25 Tahun

Advertisement

Sensasi ciuman dengan lipstik di bibir menang beda. Ada sensasi lengket-lengket yang bikin kamu makin gemes pas nyium dia. Nah, sensasi itu yang dicari sama beberapa orang. Biar ciumanmu dan dia gak cuman biasa-biasa aja.

2. Tapi ada juga cowok yang takut kalau ciuman sama cewek ber-lipstik. Bukannya bikin nafsu, tapi malah bikin tambah jijik

Ya nggak yang kayak gini juga sih tapii via davidfacevedo.tumblr.com

“Ogah gue. Takut. Apalagi kalau lipstiknya tebel. Bikin jijik liatnya. Sumpah gue ngeri banget. Amit-amit dah dicium kalau bibirnya belepotan lipstik”

~ Bryan, 27 Tahun

Lipstik ternyata juga punya efek negatif buat ciumanmu. Ada loh cowok yang gak mau ciuman kalau ceweknya pakai lipstik. Apalagi kalau lipstiknya tebel. Bikin cowok jadi illfeel tuh.

3. Ada perasaan bangga bagi cowok kalau bisa ngilangin lipstik di bibir ceweknya. Ciuman itu tantangannya

Ups… hehe via molto.co.id

“Gue pribadi merasa tertantang, bro. Gimana gue harus bisa bikin lipstik di bibirnya kesapu bersih lewat ciuman. Kalau ada tantangannya gitu kan ciuman jadi makin asik.”

~ Mail, 26 Tahun

Cowok emang makhluk yang suka tantangan. Jadi wajar lah jika dia melihat lipstik di bibir cewek sebagai salah satu tantangan yang harus dia taklukan. Buat iseng-isengan aja mungkin. Tapi menyapu bersih lipstik di bibir bisa jadi cara agar ciumanmu makin terasa.

4. Ciuman pakai lipstik itu nggak asik. Mending juga plain biar berasa alami

Yang alami emang lebih menggemaskan via cloudmind.info

“Gue gak suka ciuman kalau dia udah pakai gincu. Lipstik tuh cuman penghalang bagi bibir gue dan bibir dia buat bertemu. Mending juga plain. Sensasi ciumannya jadi makin intim”

~ Indra, 27 Tahun

Gincu itu hanya penghalang bertemunya bibirmu dan bibirnya. Ada juga loh cowok yang punya pandangan seperti itu. Dia mau yang alami-alami aja. Karena memang ciuman dengan bibir tanpa penghalang sensasinya lebih intim dan mesra.

5. Lipstik itu rasanya pahit. Sensasi mesra hilang seketika

Waduh, ogah lah ya kalau pake lipstik via ladygeekgirl.wordpress.com

“Pait, bro. Mending jangan deh. Kalau dia gak pakai gincu malah gue makin suka. Tapi pas ada lipstik di bibirnya, ciuman yang awalnya berniat buat bikin susasana semakin mesra jadi hilang seketika”

~ Agus, 26 Tahun

Rasa pahit yang ditinggalkan lipstik di bibir memang jadi salah satu alasan kenapa cowok sebenarnya ogah ciuman dengan cewek kalau ceweknya pake lipstik. Ya wajar lah ya. Siapa juga yang suka rasa pahitnya lipstik. Hehe

6. Tapi kalau lipstiknya punya rasa, ciumanmu dan dia bakal semakin bergairah

Waaah… Ada rasanyaaa via www.ebay.co.uk

“Kalau lipstik yang punya rasa mah gue suka. Sensasi ciumannya jadi beda. Apalagi kalau pas rasa coklat, wiiih.. Bikin ciuman makin bergairah.”

~ Manto, 25 Tahun

Nah, kalau lipstiknya punya rasa, bisa jadi ciumanmu bakal makin bergairah. Kan ada tuh ya lipstik sekarang yang punya rasa buah atau coklat, cowok juga suka kalau rasanya pas sesuai selera.

7. Ada juga cowok yang nyari aman. Dia gak mau kalau ceweknya pakai lipstik terus ciuman, takut bekasnya keliatan

Nah, kalo misal kelupaan ada bekas ciuman di jidat gitu kan gawat 😀 via www.youtube.com

“Bukan berarti gak mau ciuman lho, ya. Tapi gue pingin nyari aman. Kalo dia pake lipstik gue takut bakal ada bekas yang keliatan. Kan bahaya ntar. hehe”

~ Robi, 27 Tahun

Masuk akal sih ya. Kan emang bahaya kalau ketahuan. Hehe.

Ya udah sih Mz. Nyiumnya di tempat yang nggak terlihat aja gimana?

8. Pake lipstik apa nggak itu gak ada beda. Namanya ciuman ya hajar aja

Kalau udah pingin mah hajar aja bray via pulling-daisies.tumblr.com

“Gue? Gue sih terserah. Mau lipstikan atau nggak gak ada bedanya. Kalau udah pingin nyium ya hajar aja, bray. Hehe”

~ Dimas, 26 Tahun

Yak, ini adalah salah satu pendapat yang emang mewakili mayoritas cowok kalau nafsunya udah gak bisa ditahan. Mau lipstikan atau nggak, namanya udah pingin mah pasti langsung hajar aja.

Beberapa pendapat di atas mewakili isi hati para kaum pria saat dihadapkan dengan situasi ciuman dengan dia yang memakai lipstik. Ada yang suka, ada yang enggak dan bahkan ada juga yang bodo amat mau pakai lipstik atau tidak. Semoga artikel ini bisa menghibur, ya. Hehe :p