Beberapa hari ini berita soal Mulan yang mengungkapkan perasaannya lewat channel YouTube Deddy Corbuzier jadi bahan omongan. Buatmu yang mengikuti kisah saga antara Mulan-Maia-Dhani, pengakuan Mulan ini memang jadi hal yang unik. Mulan yang selama ini diam tiba-tiba muncul dan mengungkapkan perasaannya. Langka banget ‘kan?

Karena di luar sana udah terlalu banyak acara gosip, sekarang coba kita lihat video legendaris di penghujung tahun 2015 ini dengan cara lain yuk. Nggak usah serius-serius….buat hiburan aja 🙂

1. Mbak Mulan sebenarnya mau mengingatkan kita buat menjaga diri. Dia yang secakep itu aja baru ciuman SMA…

Nih yang cakep aja ciumannya SMA via www.kapanlagi.com

Waktu Deddy menanyakan apakah benar Mulan sudah punya anak usia 14 tahun, Mulan sedikit terisak lalu menjawab kalau itu tidak mungkin. Mulan itu dulunya culun. Dia bahkan baru mengenal ciuman waktu SMA. Nah loh, Mulan yang secakep itu aja ciuman waktu SMA. Kamu yang mukanya kayak serpihan mendoan kok mau buru-buru aja…

2. Kecantikan dan kesuksesan Mulan kuncinya sederhana: air doa Mama

Kuncinya cuma air doa Mama via jabar.tribunnews.com

Advertisement

“Semua yang Tuhan beri selama ini itu buah dari doa Mama. Dari mulai SMP saya udah minum air doa Mama…”

Mau cantik? Mau putih? Mau mulus? Nggak usah pakai BB Cream. Bawa air aja ke depan Mama yuk, minta didoain.

3. Lewat video ini Mulan pengen bilang ke khalayak kalau dia udah sayang sama anak-anaknya Dhani. SEMUA dianggap anaknya

Mulan sayang semua via forum.detik.com

Katanya sih alasan Mulan berbicara di video ini karena dia mengkhawatirkan kondisi psikologis anak-anaknya. Waktu Deddy bertanya siapa yang Mulan maksud ‘anak-anak’ ini Mulan menjawab SEMUANYA. Mau anak Dhani atau anaknya sendiri semua Mulan sayang <3

4. Deddy Corbuzier mendadak nggak kelihatan serem di sini. Lihat aja waktu dia ngasih tissue ke Mulan yang nangis…

Mas Deddy mendadak lembut via www.wowkeren.com

Apalah arti tatto dan sulaman alis yang gahar. Lihat cewek nangis aja langsung trenyuh.

5. Video makin seru waktu Mulan (kayaknya) mau jawab pertanyaan kunci, “Kenapa sih harus saya yang nikah sama Mas Dhani?”

Kenapa Mbak? Kenapaaa? via www.dream.co.id

Tapi jawabannya mengecewakan saudara-saudara. Soalnya begini aja,

“Kalau itu saya juga nggak tahu Mas. Kalaupun mau tanya ke situ saya pun nggak bisa jawab.”

Duh Mbak Mulan jawabannya bikin gemesh.

6. Tapi kita jadi tahu kalau Mulan sama Dhani itu berproses. Prosesnya panjaaaaanggggg

Prosesnya panjang. Mz Mb. Panjang via showbiz.liputan6.com

Nggak percaya? Silakan hitung berapa kali Mulan ngomong kata ‘proses’ di video itu. Kata Mulan gini,

“Orang hanya tahu hasil akhirnya. Proses di mana sampai aku nikah sama Mas Dhani orang nggak tahu. Masih banyak proses.”

7. Tanggapan Mulan soal pendapat yang bilang dia ngerebut Dhani: Dhani bukan barang. Nggak bisa direbutin

Emez nih ya… via www.kapanlagi.com

Gimana tanggapan Mulan soal label perebut suami orang yang disematkan padanya? Analogi Mulan sih gini. Dhani bukan barang, dia punya otak — dan dengan sifat Dhani nggak mungkin Mulan ngerebut Dhani.

Ini kata Mulan loh ya. Hipwee sih percaya aja. Kan Mulan yang ngejalanin….

8. Mulan cuma mau minta maaf aja. Salah nggak salah, dia mau dimaafin sama Maia

Maafin Bun…. via giphy.com

Pernah ngerasa nggak sih kalau kamu baru bisa benar-benar jernih memikirkan sesuatu setelah ‘ngomong sendiri’? Di video ini kayaknya juga gitu. Setelah ngomong laamaaaaa Mulan akhirnya sampai ke kesimpulan kalau dia juga bingung soal salah atau enggaknya dia. Intinya Mulan cuma mau minta maaf aja.

9. Tips Mulan buat move on: kalau lihat cowokmu balikan sama mantan atau sama cewek lain, ikhlaskan. Yang penting bisa terus temenan

Mulan mirip Adele ya? via pinterest.com

Apakah kamu sekuat Mulan?

10. Dari video Mulan ini kita jadi tahu kalau minta maaf sama Bunda Maia lebih susah dibanding minta maaf sama Bunda Dorce. Yang sabar ya Mbak….

Bunda dorce lebih pemurah via hipwee.com

……bentar. Ini kenapa kita jadi ngomongin Dorce sih?

Buat Mbak Mulan, semoga terus kuat menghadapi haters di luar sana. Buat kamu yang suka atau nggak suka sama Mulan silakan berpendapat. Tapi chill aja ya. Kan ini Hiburan 🙂