Di balik kegantengan dan kecantikan mereka di layar kaca, publik figur atau yang biasa disebut artis juga masih memiliki sisi manusiawi kok. Hal ini bisa dilihat waktu mereka lagi liburan. Terkadang ada aksi mereka yang lucu, apa adanya, atau malah zonk. Tapi ada juga yang walaupun pasang muka jelek mereka tetep ganteng atau cantik, ya udahlah ya emang anugerah Tuhan.

Kira-kira siapa aja sih artis tanah air yang waktu liburan keliatan zonk, lucu, seru, atau bahkan masih ada yang tetep keliatan keren? Nih, Hipwee kasih rangkumannya!

1. Raisa dikejar bebek! (maklumin aja, mungkin bebeknya cowok…..)

Bahkan, gak cuma para cowok atau cewek yang menggandrungi Raisa, bebek pun juga jatuh hati padanya~

2. Ini catwalk atau jalanan depan toko sih, mbak Pevita?

Advertisement

SEBENTAR. Itu kalung bentuk kamera? Atau kamera bentuk kalung? Hehehe *lalu disambit Pevita pake sepatu

3. Misteri abad ini: Hayo, ini Deni Sumargo lagi ngapain?

Deni Sumargo via photos-a.ak.instagram.com

Pamer otot? Sedikit.

Iklan minuman suplemen pria? Mungkin.

Ato jadi pekerja tambang? Bisa jadi.

4. Herjunot Ali sama DJ Winky maen ski di Jepang

herjunot ali and DJ winky via photos-h.ak.instagram.com

Hai…di tengah kalian masih ada tempat gak? Hipwee ikut dong, Hipwee kedinginan butuh kehangatan~ *kemudian digeprek jadi ayam penyet sama istrinya DJ winky

5. Bahagia itu sederhana. Sesederhana Raline Shah yang lagi loncat-loncat girang di Aussie

Kyaa, kyaa, aku juga seneng loncat-loncat kaya begini mbak! Kita maen loncat tali yuk! *Hipwee nimbrung, ikutan loncat-loncat*

6. Fedi Nuril (kayaknya) lagi liburan di Kyoto

Mas Fedi, yakin lagi liburan? Kok mukanya tegang dan kusut? :'(

Tapi, ada juga artis Indonesia yang hobi menjelajah negeri sendiri, yang dijamin bikin kalian ngiri sekaligus terpukau dengan keelokan ibu pertiwi!

7. Foto di semak-semak dan deket sawah tetep cakep, kalo yang jadi modelnya Nadine Chandrawinata

Nadine di Boja, Jawa Tengah via photos-d.ak.instagram.com

Gilak, cantik banget pemandangannya! Tapi sebentar, kayaknya kok ada yang ngerambatin punggung gue ya.
-Nadine, 30 tahun-

8. Liat sunrise ya di danau Kelimutu, kaya mas Vicky Prasetyo Nitinegoro

Vicky lagi di danau kelimutu via photos-d.ak.instagram.com

Para..para..paradise…. *backsound lagu dari Coldplay

9. Hamish di Tidal Lagoon, Kakaban Island

hamish di Tidal Lagoon, Kakaban Island via photos-h.ak.instagram.com

Ajakin aku dong Mas Hamis~ *lari-lari kecil *kemudian kecemplung *dan hanyut

Ps : Mas Hamis cuma berdiri diam sambil dadah-dadah.

10. Walaupun desek-desekan, tetep…. Selfie itu suatu keharusan~

Nadine chandrawinata via photos-d.ak.instagram.com

Yaelah, mau numpang eksis sekali aja gagal gara-gara kesikut, jadi merem ‘kan gue, cebel! (kata mbak berbaju abu-abu dalam hati)

11. Vino G. Bastian di Manado

Vino G. Bastian via photos-g.ak.instagram.com

Vino : Coba rumah gue di Jakarta pekarangannya kayak begini!

Om Jin di iklan rokok : Ngimpi!

12. Kalo yang ini Vino lagi sama keluarga, so sweet ya mereka <3

Vino sama keluarga via photos-b.ak.instagram.com

Aku yang digendong di atas kepala dong, mas Vino~ *langsung dibanting saat itu juga sama Vino

Artis yang lagi digandrungi anak muda juga tetep kece walaupun lagi liburan!

13. Aksi Cool Kakak Al dan Kakak Verrel

Kakak AL liatin apa, kok gak ngeliatin aku?? Liatin cewek lain ya? IYA??!

14. Eva Celia makin eksotis ajah~

Aduh, tambah kece aja sama kayak emaknya! Btw, Adipati Dolken gak diajak nih? *kedip-kedip #kepo

15. Gak usah ngiri gara-gara Maudy Ayundya bisa liburan sambil sekolah, semuanya butuh kerja keras kok!

Maudi Ayundya via photos-g.ak.instagram.com

Hai.. mau kayak aku? Makanya rajin belajar biar pinter! :p

16. Chelsea Islan itu the next Dian Sastro, canteek mampus saudara-saudara!

Chelsea Islan via photos-c.ak.instagram.com

Backsound: 

Kau begitu sempurnaaaa….. *gonjreng-gonjreng gitaran

17. Teuku Rassya lagi liburan di Lombok

Teuku Rassya di Lombok via photos-e.ak.instagram.com

Ehm..nganu…emm…cuma mau bilang kalo situ ganteng bangeeet…. *mimisan *kemudian pingsan

18. Kalian semua yang masih pada sirik, dapet salam nih dari Cinta Laura

Cinta Laura di Pantai Lovina via photos-e.ak.instagram.com

Umurku masih 21 tahun, tapi aku udah dapet 2 gelar sarjana dengan predikat cumlaude. Jadi, gimana? Masih mau ngejekin becek gak ada ojek? :p

Liburan artis yang maha dahsyat berlebihan alay-nya juga ada….

19. Syahrini lagi di Grand Canyon setelah sebelumnya dari SUN Fransisco

Yang laen naik odong-odong, dia naiknya helikopter dong~

Yang laen tasnya biasa aja, dia bertaburan berlian dong~

Yang laen bulu mata pada normal aja, dia bisa buat nangkal badai dong~

*lanjutin sendiri ya, Hipwee capek*

Tapi ada gak sih, artis yang sederhana, gak pake make up, pasang muka jelek, bawa koper, dorong stoller anak, tapi tetep kece? ADA BANGET!

20. Siapa lagi kalo bukan teh Dian Sastro~

Teh, bagi kecantikannya dong teh, remah-remahnya atau ampasnya juga gak papa~

Jadi, dari beragam foto yang sudah Hipwee himpun ini yang mana selebriti favoritmu? Atau ada artis lain yang menurutmu harus ada dalam daftar ini tapi belum dimasukkan? Yuk, bagikan nama dan liburannya di kolom komentar.