Kamu pasti memahami betul kalau perkara jodoh memang menjadi sesuatu yang nggak bisa ditebak kapan akan jatuh dan pada siapa dia akan berlabuh. Mana tahu dia adalah tetangga terdekatmu atau orang yang bahkan berada jauh di luar jangkauanmu. Seperti akhir bahagia yang dirasakan oleh Ilaria Monte Bianco, gadis asal Italia yang akhirnya menikah dengan Dzulfikar Wisnu Mahendra, pria asal Batang, asli Indonesia.

Dan untuk tahu bagaimana selengkapnya kisah bahagia mereka, yuk, langsung saja simak bareng Hipwee di bawah ini.

Gadis asal Italia ini mengaku jika dirinya dengan sangat rela “terbang” ke Indonesia demi memperjuangkan cintanya

Gadis asal Italia yang berusia 21 tahun ini mengaku jika dirinya bersemangat ke Indonesia demi memperjuangkan cintanya. Ya, dia rela datang ke Indonesia untuk Dzulfikar, lelaki berusia 23 tahun yang diketahui bertempat tinggal di Batang, Jawa Tengah. Asal usul keduanya yang berbeda, ditambah kehadiran Ilaria ke sana jelas menjadi perhatian dan perbincangan warga di sekitar tempat tinggal Dzulfikar.

Diketahui jika perkenalan mereka berdua bermula dari jejaring sosial Facebook, lho

Advertisement

Mungkin kamu kemudian bertanya-tanya bagaimana cara dua orang dari benua yang berbeda ini bisa berjumpa. Dan, diketahui jika perkenalan mereka berdua bermula dari jejaring sosial, Facebook. Bahkan, nggak tanggung-tanggung kedekatan mereka sudah berjalan selama dua tahun belakangan. Keduanya menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi. Yup, bahasa yang nyatanya dipelajari secara otodidak dengan Dzulfikar.

“Ilaria menguasai dua bahasa, yaitu Italia dan bahasa Inggris, Sementara saya belajar bahasa Inggris secara otodidak,” jelas Dzulfikar seperti dikutip dari Kompas.com

Kedatangan Ilaria ke Indonesia ini pun sudah lengkap dengan restu dari keluarganya untuk menikah, serta keyakinannya untuk mengikuti agama sang suami

Ilaria yang diketahui bekerja sebagai instruktur renang bagi siswa sekolah dasar ini mengatakan jika dirinya perlu menabung dulu selama dua tahun untuk bisa datang ke Indonesia. Ilaria nggak ragu dengan tujuannya datang ke sini, apalagi dirinya sudah membawa restu dari orangtuanya untuk menikah dengan Dzulfikar, termasuk untuk membaca dua kalimat syahadat. Artinya, dia menjadi seorang mualaf, mengikuti agama dari sang suami.

Sejak datang ke Indonesia pada 18 April 2017 lalu, kisah tersebut pun akhirnya menjadi bunga bahagia. Keduanya resmi menjadi suami istri pada 11 Mei 2017. Berbalut gaun serta berkerudung putih, Ilaria tampak begitu cantik. Begitu juga dengan Dzulfikar yang nampak gagah dalam balutan jasnya.

Mungkin memang Dzulfikar bisa dikatakan begitu beruntung ya mendapatkan hati si Mbak Bule ini, namun siapa tahu justru Ilaria yang lebih mujur sebenarnya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya